Press "Enter" to skip to content

Service Perbaiki Sendiri Speedometer Motor Rusak Sunburn Modal Data Lihat Dari Youtube

Service speedometer motor sendiri
Service speedometer motor sendiri

Perbaiki sendiri modal data buat nonton youtube… Optimis… Akhirnya kepasang 五五五

========

Bisa om asal telaten dan hati” ..
Punya saya dulu juga saya kerjain sendiri. Dan berfungsi baik. – Ben

iya om… Kalo ga berani bongkar pasang sendiri berharap bengkel motornya ga bisa dipakai kerja om… – Aping

Karna proses katanya besoknya baru bisa diambil 五五 – Aping

Gara, itung” irit kantong juga om hehe, punya saya modal 70k, stiker 2 ma polarizenya atau lembar. Masih jreng ampe sekarang, dah 2th. – Ben

Waduh, kudu telaten ini. Pengalaman pernah coba ganti polarizer di Byson, eh karena kurang telaten akhirnya LCD nya pecah karena nyongkelnya kasar. Wkwkwk. Akhirnya beli 1 LCD lagi – Rayandrs

pake pengungkit buat ganti lcd hp bang bahan plastik… Kl lemnya dah lepas enteng kok lepasnya lcd aerox – Aping

Gara lho, belum sampe situ wkwkw.. waktu lepas LCD dari PCB nya.. aku soldernya kurang, masih ada timah nyantol. Alhasil ga sabaran dan pecah deh.. wkwkwk – Rayandra

Pernah nyoba gagal…ga telaten sama solderannya..bnyk kaki”nya. Alhasil jalur kelistrikan di PCB nya rontok.. ujung”ny beli speedometer baru tinggal PNP.. – Guntur

Jiah samma om. jadi barang museum hahahahaha -Yayat

Mo ngirit mlh morot..不不不 – Guntur

iyya. untung dapat second an, n gampang di buka. walo gak maximal., dari pada rugi banyak hahahahahaha, belakangan, baru ada digrup yang jualan lcd. – Yayat

Harus hati” bg, solderan dipanasin terlebih dahulu d coba dah mantap panasnya baru digunakan d pcb – Aping

Gara kaki2 dah lepas, pas buka kaca, yang gak sengaja bengkok krak. nyala sebagian, pas pasang lagi dorong krek, patah kaki. – Yayat

wastaga 五五五. Kemarin pas buka krna baru pertama kali lepasnya hati hati bnget – Aping

Klo ud bleng gitu yg di beli apa aja ? – Endi

polarizer aj bg… Bnyak d online mau custom atau standardnya harganya murah – Aling

Gara ok thanx om – Endi

Kalo siang kelihatan gk bang abis diganti?? – 潦颯U胯

keliatan jelas bang… – Aling

Gara punya saya kok gak keliatan yaa. Apa karna salah pasang polarisnya. Dalam kondisi ruangan gelap aja baru keliatan

Lapisannya brp kemarin pasang bg – Aping

Gara polarisnya satu aja bang. Stiker warna aja tu yg dua

Oww.. saya kemarin tmbah 1 stiker warnanya 五. Jadi 3 stiker warnanya – 潦颯U胯

========

Perbaiki speedometer motor rusak sunburn
Perbaiki speedometer motor rusak sunburn
Speedometer motor rusak sunburn youtube
Speedometer motor rusak sunburn youtube
Servis speedometer sendiri lihat youtube
Servis speedometer sendiri lihat youtube

Speedometer Yamaha Aerox 155 Rusak Sunburn Solusinya?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan