Press "Enter" to skip to content

Kawasaki W175 Pakai Karburator Pwk 28 Resikonya Apa?

Kawasaki w175 kaburator pwk 28
Kawasaki w175 kaburator pwk 28

Minta info….klu misal ganti ini gimana apik ngak bro? Resiko apa?

=========

Ini buat Kawasaki Ninja 150 kah? – Henky

Klu ke W175 bisa? – Budi

Aku belum pernah sih – Henky

mantep ini.. tinggal sesuaian stelannya… sesuai selera.. – Vitto

Saran aja om mending cari pinjeman dulu bawaan ninja klo cocok bli deh – Gan

Nyoba yg murah dulu. Baru sehari. Nanya apa udah ada yg pengalaman pakai yg Ori mahal itu? – Budi

W175 carburator pwk 28
W175 carburator pwk 28

Saya pernah pakai kw pe 28 di tiger joss om, pas pake pwk 28 kurang – Gan

Udah beli yg cina 200rb…lumayan enak… – Budi

Bagus.. gw pake yg punya ninja R VM28 enak bingits. – Die

Berapa om? Harga?  -Budi

1.3 – Die

siap nabung dulu – Budi

Tapi jetting lagi yaa.. step by step, jgn lsg jetting besar, yg ada boros doang tapi ga optimal.. Biar bagaimanapun, yg ori tetep lebih enak disetting.. daripada replika berbagai merk.. – Die

Beli dimana om? – Arkan

Itu yg ninja vm28 pasangnya pas dudukannya ya om? PNP? – Budi

Kawasaki ada 3 jenis karburator utk ninja R & RR. VM28, PWK28 sama PWL26. Diluar itu bisa pake honda SP PE28. PNP – Die

semua bisa ya buat w175 – Budi

Bisa lsg di dealer kawasaki ramayana paling lengkap, atau di toped. – Die

Bagus mana sama ini om? – Arkan

bisa, asal mekaniknya bisa setting & jettingnya.. – Die

siap ke beres aja – Budi

Tetep bagus PE28 Lhaa.. hheee.. dgn catatan ori SP yaa.. pasaran 1.6. Tapi yaa saran aja, VM28 juga klo jettingnya dapet, tenaga jadi optimal.. – Die

Klo Pe28 tapi tdr gimana om? Katanya susah setting nya yah? – Arkan

Namanya replika/kw ga menjamin.. kann sya bilang diatas, biar gimanapun ori itu tetep lebih baik. Jgn lupa, klo pengapian mau enak ganti coil pake coil KX250, atau coil ninja 150 juga cukup klo keuangan ga mendukung.. hheee.. – Die

Coil juga ya? Harga? – Budi

pengapian pengaruh lhaa.. masa supply udara & bensin kaya, tapi pengapiannya ga mendukung..? Ga optimal donk om.. Intinya mau dibikin optimal kann..? – Die

KX250 itu ori jepang, sekitar 350 sampai 400. – Die

Siap pak….1,3 dan coil? Total pinten suhu? Budi

Sya lupa.. klo setting motor suka ga keitung udha abis berapa.. terutama jetting yg cukup menguras, karena harus berkali” beli PJ/MJ utk dapet settingan optimal.. hheee.. Sya pake NGK platinum, coil KX250, VM28 kira” 1.8 mahh ada. – Die

2jt buget neh….he he he – Budi

Oiyaa, olinya sedikit dinaikin viskositasnya menghindari overheat, pake motul 3100 10w40.. sama setting klep sesuai kebutuhan. utk jengkat”, gasspolll, touring atau harian.. – Die

coil nya pnp om? – Arkan

Nanti serahkan ke mekanik kawasaki…saya ngak paham…
Oli kemaren udah yg 100rb kawasaki…yg bagusnya. Yg penting dah ada testimoni dan harga¬† -Budi

tinggal colok aja sekunnya… klo saya dari sd kelas 6 udah jatuh cinta pake motul.. klo duit banyak mahh maunya liqui moly.. hheee.. – Die

Pake pwl 26 uda enak om, copotan ninja R. Pake coil yz copotan motor juga. Mantep udah – Raga

betull.. PWL juga enak.. – Die

Udah dapat bekas om…lumayan mirah – Budi

Yang penting ori & belom di reamer.. udah di cek skepnya belom..? Sama pernya.. – Die

Pasrah sama mekanik kawasaki.

========

Kawasaki w175 pakai karburator pwk 28
Kawasaki w175 pakai karburator pwk 28

 

 

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan