Press "Enter" to skip to content

Berapa Lama BPKB Motor Jadi Diterima Pemilik Kendaraan? Beli Baru Cash Tunai

Berapa lama bpkb motor jadi
Berapa lama bpkb motor jadi
Berapa lama bpkb motor jadi diterima pembeli
Berapa lama bpkb motor jadi diterima pembeli

Om ku…
Disini yg ADV nya beli cash dari gress, biasanya BPKB jadi berapa lama ya??
ADV saya beli cash bulan Desember akhir (2021) sampe sekarang belum jadi, wajarkah??? Terima kasih yg sdh sharing๐Ÿ˜Š

========

Kalo saya 3 bulan kurang dari tanggal beli, lama jadi berbeda 2 tiap wilayah. Dealer biasanya pake jasa pengurusan BPKB – Dheguz

Di bengkulu tahun lalu beli cash 1 bulan udah keluar bpkb, 3 hari pembelian plat nomor keluar – Prabawanta

Lampung cuma 2 bln – Warto

Jakarta dua minggu – ุงู„ุนุจุฏุจู†

Harus bawel om ke dealernya datangin terus – Irwan

2 bulan kalo gasalah – Bhagja

Sebutin nama dealernya, komplen aja ke ahas – Alvhien

cara komplen ke Ahass yg gmn om?? Dealer kan Ahass juga om ku… – Tri

– Alvhien

Dulu syaa beli 2019 hampir 3bulan om…. – Eko

2021 cuma 3 bulan beres… – Regiff

Iya om ku…
Saya beli akhir desember 2021,katanya 2 bulan terus 3 bulan, tadi barusan nanya ehh…katanya akhir bulan sekarang brarti kalo iya akhir april brarti 4 bulan.
Beli cash, bpkb jadinya lama, kalo sampe 6 bln berasa kayak ngangsurr – Tri

Saya juga beli unitnya Desember kemarin om. Dari awal dealernya dah bilang estimasi 6 bulan. Tapi di telpon Minggu lalu katanya dah jadi – Ahsan

BPKB sih biasanya paling lama 2bulan – Cakra

3 bulan sdh kluar, sya juga kmrin beli tgl 24 desember, bln 3 sdh ada bpkb nya – Nona

Di Tangerang barat, balaraja 1 bulan bpkb keluar nya beli cash plat no. Dan stnk 5hari dari pembelian – Gumilar

Baru aja wa dealer suruh nunggu 6 bulan, pembelian akhir februari – Panda

Baru kmren turun om, sama saya juga Desember cuma awal bulan – Alif

Wajar aja sih.. sy 4 bulan baru keluar.. – Gabril

Sama gan blom ada juga dri bln desember – Yudan

2 bulanan kl gak salah inget – Otsuga

sy beli cash prtnghan desember 2021 kmrn, sekitar akhr januari 2022 bpkb sdh ready om – Jarot

Klo saya si 2 bulan kurang dari plat turun.. udah dapat bpkb nya – Rico

Majalengka 2 bulan jadi bpkb – Bonar

BPKB 2 bulan, klo belom samperin dealernya – Adriano

Akhir Desember, bpkb jadi mau akhir Maret kmrn ๐Ÿ™. Semarang – Arif

Saya Desember 2019 BPKB keterima d tangan bulan feb. 20220 – Dian

Beli Juli 2021, Januari 2022 baru jadi BPKP, wilayah Lampung Tengah – Muaziz

Sebulan bro pnya sy, sidoarjo
Stnk ny seminggu – Bayu

Sy beli cash dr 2nd ๐Ÿคญ BPKB langsung heheh ๐Ÿคญ๐Ÿคญ. Mayan 2021 bulan 2 pajak on km 5k – Ibnu

Sebulan di wahana gunubg sahari jakarta pusat – Dado

1 bulan / sesuai perjanjian om,… Yg penting cerewet aja – Tantio

Tantio Eko Kurniaji iya bener om..ini tak tanyain terus tiap 2 minggu, Harus cerewet kayaknya ๐Ÿ˜‚ – Tri

Terima kasih om sharingnya ๐Ÿ™.
Dijanjiin sih 2bln, maksimal 3 bln. Tapi sekarang udah bulan ke 4, & dijanjiin lagi akhir bulan ke 4. Kita liat saja…^.^
Berarti harus lebih cerewet lagi nanyain ke dealernya ๐Ÿ˜… – Tri

pengalaman saya om..bawa wartawan aja ke delernya..jgnยฒ BPKB di “sekolahkan” sama dealernya – Eko

Di Semarang 3 bulan – Catur

Saya beli bln 7 2021 ,bln 9 sudah jadi om – Agung

Ane beli Jan 2020 Beli Cash jg, Alhamdulillah g sampe 3 bulan BPKB dah jadi Om… – Dones

cuma sebulan di jkt dulu beli 2019 – Ravindra

Kemarin pembelian tengah bulan desember dan bpkbnya baru jadi di awal bulan maret kemarin – Rysky

kalo saya ambil desember 2019 jadi maret 2020 gan, posisi jateng – Prabowo

Di tegal 1 bulan langsung keluar…. Nyampe plat putih di pake cuma sebentar… Karna plat hitam keluarnya bareng sama BPKB dan STNK….. Logikanya kalo plat Hitam sudah jadi otomatis harusnya BPKB udah keluar… – Hendri

mantepp om.. Aku di cirebon lama bgt om, STNK aja kluarnya 2 bln, BPKB sampe skrng belum keluar (pembelian akhir Des). Tegalnya dmn om??? Aku mau jadi wong slawi. – Tri

waktu aku beli di nagamas tegal.. Kalo aku tegalnya di banjaran om.. – Hendri

Sering” cek di dealer,
Biasanya 3 bln sdh keluar bpkb – Budi

Saya sebulan om, abis STNK dateng 1 bulan kemudian BPKB udah jadi bisa diambil di dealer – Arief

Nanya dong om, sudah cek beberapa dealer di sekitaran jakpus, infonya indent satu bulan ? Apa karena nik 2022 ya ? – Banni

Ane beli 2019 akhir, bnyak yg ready dealer cirebon.
Pas thn 2022 temen nyari malah pada kosong ๐Ÿ˜… bisa jadi mau ganti ke 160cc bang.. – Tri

Ane 1 bulan pas. Awas tuh udh setaun kaga dikasih, bisa disekolahkan – Asep

Saya 5bulan – Ferdi

Ferdi wow… Lama bgt ya om – Tri

TRi Ahmad iyah om, harus rajin cek ke dealer – Ferdi

Ane baru keluar minggu kemaren om, brarti 3 bulan 2 minggu.
Tu juga krna rewel tak tanyain terus dealernya ๐Ÿ˜… – Tri

betull om, proses yg kredit biasanya yg lebih didahulukan – Ferdi

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan