Press "Enter" to skip to content

Kenapa Roda Belakang Sepeda Motor Mengunci Tidak Bisa Jalan Berputar?

Kenapa roda belakang sepeda motor mengunci
Kenapa roda belakang sepeda motor mengunci

 

roda belakang ngunci om…
gejala awal ngiung di bagian cvt, kadang suara besi gesek…

minta arahan,posisi lg di jalan kabupaten,bengkel besar susah… πŸ™πŸ™πŸ™

=======

Oli gardan kering itu – Eko

Oli gardan itu kental. Testimoni ada yang 3 tahun tak diganti maintain aja… 😊🏍 – Ibnu

Pelit amat oli gardan berapa duit sih cuma 20k – Dharma

Bongkar gearboxnya om…brg x gigirasio ada yg patah trus bkin ngancing… – Dick

Bongkar CVT box… πŸπŸ˜ŠπŸ‘πŸ½ – Ibnu

Laher roda itu ancur, bearing ass – Ihsan

Biasanya per kampas ganda putus cba bngkar cvt dlu – Ayahe

Bongkar cvt,cek mur kampas ganda mungkin kendor/lepas – Roker

Baut Cvt Lepas itu ..
Suara baut kena Kipas jadi bersuara kaya gitu karena putaran mesin – Slamet

Bearing arm ancur itu – Galih

Isi oli gear jangan ikutin pabrikan. Nmax itu rumah gear belakangnya saja besar mana cukup 100ml. Minimal 250ml – Dan

sama saya isi 300 ml pakai oli khusus gardan – Bambang

300ml aman om ? – Abdul

ini motor saya udah 82 ribu km aman☺ – Bambang

Udah ada yg jawab masalah nya di atas tuh – Ubaidillah

Bearing remuk itu – Hamdani

Bearing arm kanan hancur – Bambang

Bearing atau klaher keknya tuh – Bobby

iya saya alami roda macet trnyata laher arm kanan hancur – Bambang

udah om…bearing ancur,untung ngancing pas depan bengkel…diakalin sementara dlu,nnt balik ke kota baru servis besar skalian…total 300rban ganti bearing 4 biji + ongkos capek montirnya… πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… – Rudy

kira buat kedepannya,skalian ganti gear ratio std apa skalian ada pilihan upgrade yaa…?? – Rudy

kalau ganti gear yang upgrade, biasanya nyesuaikan mesin dan cvt.. kalau misal mau coba ganti gear yang upgrade, untuk coba2 bisa pake paket akselerasi dulu (upgrade cvt) – Dimas

standard aj malah gerung gak seimbang power dan penyalur torsi nya😁 – Bambang

Kalo mau akselnya enteng pake rasionya aerox tp gak pnp – Dan

alhasil suara jadi kasar pake banget… πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. lebih kasara klo gas diundur… – Rudy

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan