Press "Enter" to skip to content

Tidak Pasang Plat Nomor Sepeda Motor Denda Tilang 500 Ribu? Maaf Baru Pertama Kali Seumur Hidup Kena Tilang

Denda tilang motor 500 ribu
Denda tilang motor 500 ribu

Misi abang abang semua tadi pagi kena tilang karena plat belakang saya ga dipasang efek pake spakbor modifan, dan dipojok kanan atas dituliskan pasal 280 tanpa ada tulisan denda maximal, suruh ikut sidang tanggal 17 september nanti buat ambil SIM dan dapet sms suruh transfer ke bank BRI 500 ribu karena di pasal dikasih tau pak pol segitu, kira2 apa bener dendanya sebesar itu? Dan bisa ga saya ga trasfer tp langsung ikut sidang aja? Maaf soalnya pertama kali seumur hidup saya baru ditilang😅 Makasih buat yang mau bantu jawab🙏

=======

Langsung Dateng sidang aja bro,, denda minimal ga pakai plat nomer 100rb – Yoga

Oh gitu ya bro,jadi ga usah di tf ya bro? Kira2 denda maksimalnya berapa bro? Nyesek juga kalo 500ribu cuma karena 1 biji plat belakang ga terpasang😅 – Norcha

Iya bro maksimal emang 500rb,, – Yoga

Daftar tilang kendaraan bermotor
Daftar tilang kendaraan bermotor

Sidang aja om, gak sampek segtu – Gusti

Denda maksimalnya om tau ga kira2 paling mahal?, – Norcha

Gak tau om, saya pernah kenak gadak sim krna ktinggalan, cuman 20 rb pas sidang – Gusti

Saya surat2 lengkap helm pake cuma plat belakang aja ga dipasang om wkwk – Norcha

iya gpp tp kan ada plat nya, aman tu om ikut sidang aja – Gusti

Oke deh om makasi,gausah tf ya drpd tf nanti ternyata dendanya gasampe 500,ribet ya ngurus lebihannya😅  -Norcha

Makanya plat belakang ane pasang gegara udh kena tilang 😅😅 lagi musim razia – Yoga

Motor boleh keren tp jgn lupa menjadi warga negara yg taat 😂 – Anang

Berapa biaya denda tilang sepeda motor
Berapa biaya denda tilang sepeda motor

Iya om mau masang didalem spakbor gatau caranya😂 – Norcha

Denda tilang tidak pasang plat nomor
Denda tilang tidak pasang plat nomor

kena di daerah mna om emg ?  -Yoshi

Daerah Rajeg,Kab. Tangerang om😅 – Norcha

Kalo g salah memang seperti itu prosedurnya.kalo transfer nanti pas sidang putusan uang sisa akan di kembalikan. – Andri

Iya om kirain saya beneran Net 500K gitu nyesek juga,toh yang kesalahannya lebih fatal aja tadi cuma 250K,pengalaman soalnya pertama kali ditilang naik crf😅  -Norcha

Tnkb maks 750,tpi kalo sidang ga sampe 100 – Dhea

Disitu maks 500K gan,iya tnkb blkg saya ga bawa ga pake,tnkp depan ada – Norcha

Ya sidang aja,,,sama plat belakang di pasang aja,,,biar aman karena itu aturan,,,,,kecuali motornya di pake pas mau trabas aja ga masalah – Dhea

Iya gan siap makasih info dan sarannya,tp emang bener ya gan gasampe 100k pas sidang nanti? – Norcha

TNKB kemarin kena 80 di kejaksaan Slawi kab tegal – Dhea

Maaf mas, kok buat ambil sim?
Apakah simnya yang di sita? – Saiful

Iya mas ditawarin mau stnk apa sim yg ditahan katanya – Norcha

Ow bisa gitu ya, kalau di rumah saya stnk yang di tahan – Saiful

Ga om kalo saya disuruh milih haha😅 – Norcha

Menurut pengalaman si, ikut sidang aja. Denda di bawah 100 ribu. Jangan transfer – Nurani

ikut sidang ga sampe segiitu, tapi alangkah baiknya bawa uang lebih ajh – Ade

PLAT A serang, sama om saya kemaren kena jjuga gegara plat nomor depan di pindah ke bawah :v – Ade

Tangerang kabupaten juga A om saya haha,iya td kata pak pol “kamu udah gada plat belakang,plat depan ditaro bawah juga hadehhh” gitu katanya😅 – Norcha

Ane plat depan pindah ke bawah
Spion pakai yg under bar
Moga2 aja ga keliatan ama pak pol 😭 – Arief

Denda tilang sepeda motor
Denda tilang sepeda motor

Gan itu gintu kulit jok begitu beli dimana kulitnya gan? – Norcha

beli di tukang jok nya gan, jok kulit jeruk – Arief

Terus jok bawaanya ditimpa apa dibongkar gan? – Norcha

di timpa aja gan – Arief

Oh gitu ya gan,makin empuk kayanya ya ditimpa gitu wkwk agak gendut pantesan😅- Norcha

Ikutin aja prosedurnya, tunggu jadwal sidangnya. G ribet koq, denda tetap dibayar tp g semahal perkiraan. Bbrp waktu lalu kena tilang, trus ikut “sidang” (dlm tanda kutip krn pas hadir, putusan sudah diketok, g beneran mengikuti sidang), diawal disebut2 petugas berseragam coklat denda 250rb klo dititip petugas, tp pas ikut sidang g sampe 100rebu. Pelanggaran telat bayar pajak. #belajartertibhukum – रहम

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan