Press "Enter" to skip to content

Penyebab Kenapa Saringan Knalpot Geser Masuk Ke Dalam? Solusinya

Kenapa Saringan Knalpot Geser Masuk Ke Dalam?
Kenapa Saringan Knalpot Geser Masuk Ke Dalam?

mohon jawabanya:’v
mau tanya ini knalpot saringanya kenapa ya bisa geser gitu? Dan kalo di perbaiki atau di ganti bisa ga ya (habis biaya berapa) dampaknya suara jadi kurang ngebas sama agak cempreng..(maklum knalpot murah)-.+cepet rusak mungkin.. tapi ada niat buat benerin sama memperkuat komponen yg itu
.
mohon jawabanyya:’)

========

Koq bisa bang – Mansyur

gatau padahal baru itungan minggu nih knalpot pass pertama mah suara nya enak banget adem ngabass.. oia ternyata gaspulnya yg kuning (alias gaspul murah) cepet abis – Hermawan

Gaspul maksudnya apa yah.
Nobi juga tapi aman – Mansyur

Kenapa Saringan Knalpot Geser Masuk Ke Dalam?
Kenapa Saringan Knalpot Geser Masuk Ke Dalam?

itu peredamnya..gatau deh kenapa bisa gtu..tapi ente pake db killer nya ga om?boleh liat penampakan lobang knalpotnya ga:’v – Hermawan

Db killer belum di pake bang. Itu kan bisa di buka baru di las ulang – Mansyur

Saringan knalpot
Saringan knalpot

menurut ente pas pakai knalpot nobi gimana tentang powernya? – Hermawan

Sama aja bang. Aku gag suka kencang jadi belum tau jelas. Naikin co berapa bang? – Mansyur

kalo saya si sering ngebut karna mepet mulu waktu berangkat kerja-.+..cuma plus 4 ..kata mekaniknya “segini juga udh cukup” – Hermawan

Aku belum sempat naikin co.
Apa efeknya setelah naikin co bang? Proses naikin co,nya lama kah bang – Mansyur

pas co dinaikin makin enak buat ngebut dan perasaan saya si suaranya jadi lebih padet..naikin co di beres 30 k om di tangsel. sebentar cuma pake alat khusunya dia di pencet2 doang:’v  Hermawan.

Mungkin ada yang kena gesekan db killernya atau baut db killenya kurang rapat jadi kena getaran.  Kalau db killer terpasang gasnya pelan2 aja kali yah – Mansyur

mungkin om kaya gtu..suaranya jd ga bass lagi malah sember-.+.  kalo pakai db killer pas baru2 rpm rendah enak adem pas rpm tinggi ngebasnya bulet bgt tapi ga pengang di kuping:-D – Hermawan

Sudah pulih kah kenalpotnya? – Mansyur

sudah mas kata tukang knalpotnya ternyata saringannya katanya kurang panjang jadi di tambahin sama ganti glaswol putih serat kaca 80 k abisnya – Hermawan

Ganti glasswool knalpot
Ganti glasswool knalpot

Minta foto nanti saat kenalpotnya di perbaiki bang. Cari ilmu hehe. Edisi konalpot sama – Mansyur

sudah nambah saringan + glaswool putih. di tambah saringanya jadi lebih padet ajah bang ..ga sember – Hermawan

Ace itu beli slebor blkng dkt ban namanya apa ? Harga brp – Azis

mudguard bro 150 k di ciledug Hermawan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan