Press "Enter" to skip to content

Yamaha MX King Tahun 2015 Sudah Berapa Kali Jebol?

Yamaha mx king 2015 jebol berapa kali
Yamaha mx king 2015 jebol berapa kali

Tahun 2015 Mana suaranya 😅
Sudah jebol brapa kali kah kalian?

========

hadir.. alhamdulillah masih aman 😂😂 – Maspur

Yamaha mx king
Yamaha mx king

29000km blm pernah ganti kampas rem.atau apapun..lampu utama pts skali (jarak jauhnya)..servs rutin , ganti fiter oli dan FU brkala..blm pernh gnti ban..blm bnyk jajan..ga ada keluhan brarti..lancar jaya – -Yusuf

29rebu ga ganti kampas rem ? itu rem pake rem sendal om ? 😂 – Edwin

demi allah belum gnti kmpas rem bro…mgkin taun ahir ini ban dpn yg hrs ganti.. rem kan cpt aus ga nya trgntung gmana orang nya ,filteur udara dan Fo Ane udh gnti 2x. jarang ngebut ane tu..nyantai rem pun ga bejek keras2 amat,jd awet  -Yusuf

Ini om masih 4500km – Cello

Sepertinya saya mencium bau blom di pake ini 🤣😂 – Dwi.

Betul jrang kepeke – Cello

2015 bulan 6 ..udh jebol monoshock.master rem belakang sma lampu depan .. – Tedi

Yamaha mx king 150 tahun 2015
Yamaha mx king 150 tahun 2015

2015, Ganti kampas rem depan 2x, komstir oblak jadi pake bambu, Handgrip, Spion, Monoshock bocor, Ban depan dan spakbor 😅 Oli pft tiap 3000km – Farizki

Mx king tahun 2015
Mx king tahun 2015

ikutan tampil ah,,, – Piansaha

Ikut hadir om 😁 – Singgih

Pelek ukuran berapa brok – Dwi

Dpan 1.40×17 Belakang 1.60×17 bos – Singgih

Masuk kah ban 110 buat belakang? Abis brapa om? – Dwi

2015 juga om, alhamdulillah masih aman juga – Adi

Yamaha mx king tahun 2015
Yamaha mx king tahun 2015

2015 ikut hadir,,,
Ada saran ga,,, rencana bulan depan mau ganti Ban depan+belakang, ukuran brapa bagusnya? 😁 – Agus

Yamaha mx king 150
Yamaha mx king 150

klo sya ban blakang ttp ukran standar. ban dpan pake ukran 90/80😁😁 – Maspur

Belakang 130 😁 – Dwi

Ada yg pake. 80/80-17 & 110/70-17,…90/80-17 & 120/70-17….sock depan sy turunkan…. – Untung

Salam dari surabaya – Dhiki

Kalau ini tahun berapa ya – Abbas

kaliper blakang pnya ane knapa skarang jdi sring nggk balik lgl yak.. jdi panaass tuh cakram n kaliper nya… – Nana

di buka gan aja gan, terus di sikat2 pake sabun kliper nya,di bersiin deh poko nya, saya perna begitu yg depan – Piansaha

iya siapp broo… scara bru kali ni deh ngalamin kaliper macet… biasa nya d pake jorok kek gmna aman2 ajaa… – Nana

Bersihin piston nya sama kasih pelumas d engsel/pen kalipernya – Albhi

2015 blm ganti apa” gan – Maulana

Mx king tahun 2015
Mx king tahun 2015

Bohong,itu udah ganti knalpot 🤣 – Dwi

sepion dah gantian – Readone

Hehehe ea gays mksudnya masalah yg lain – Maulana

boros komstir ane om….😂 udah 3 kali ganti komstir…😵 – Ki

Saya blom pernah wkwkwk – Dwi

blm ganti apa2 gan… palingan bulan ini maintenance sedikit , setel ulang klep – Teuku

JEBOL SKALI bos – Nir

Mx king jebol
Mx king jebol

Shock depan yang kiri jebol 2x,shock belakang sekali,ban depan belakang udah ganti,kampas rem belakang mati gegara kaliper ga balik 😂 – Aldi

Solololo hadirr…. Jeboolll 34056km bos… 😂😂😂 – Bandy

Mx king rusak jebol
Mx king rusak jebol

Opone jebol? – Dwi

Speedometer e bozz 😁😂😁😂 – Bandy

Ikut nimbrung dong … Pasuruan hadir …
2015, pemakaian wajar km masih 39xxx,
Ganti ban depan 1x, rantai baru motong bulan lalu, ganti kampas cakram depan dan belakang 1x, bohlam utama depan 1x, Alhamdulillah masih diberi aman dan lancar …😁😁😁 – Nanang

Yamaha mx king rusak apa
Yamaha mx king rusak apa

Kmnya sdh 71 ribuan..tahun 2015,… baru ganti sock belakang 1x, brake pad rear 1x,.. busi, aki blm…no rewel…irit soalnya dpt jatah BBM tiap hari 2 liter… Oce – Untung

Disini saya paling muda baru 55 tahun usiaku masih bisa gas poollll..no buyutan…. masih ABG … – Untung

Untung Basuki mantap pakk… hahahhaha jangan kash kendor – Dwi

Gen pertama,beli pada 3 Desember 2015..
1x ganti bearing velg depan
1x ganti kampas rem depan
1x ganti lampu
1x ganti busi
1x ganti ban belakang
km baru 19rb an – Rendi

Bad blakang merek Apaan gan? Ukuranya 120/80 ya?

Oalah ganti Klahar brapa ya gan? Klahar bleh dpan – Kinan

Ananda Aspira Premio Sportivo 110/80-17 – Rendi

April 2015
4x ganti kampas rem blakang
3x ganti filter oli
1x ganti busi
Kampas depan malah belum pernah ganti dari pertama kali beli,
Stel klep 1x
Pake liqui moly 1x
Rubuh 2x gegara di srempet viar roda 3😝😝 – Muji

30 Desember 2015 – Atep

Km 42000
4 x ganti kanvas rem belakang
4 x gantii filter oli
2 x ganti kanvas rem depan
1 kali ganti ban depan belakang
2 x ganti rante
Minum pertalite
Klep udah minta di stel – Jemi

Mau tanya klo turun mesin kira” hbis berapa,, Punyaku suaranya udh nglitik – Gotrii

Usianya masih dini kok mau turun mesin..sy aza dah.. masih maknyus..ciri khas MX king kadang 2 ada suara kasar… – Untung

Punyaku baru 12 rbu tpi suaranya udh nglitik, kata orang bengkel ring seher udh kena – Gotrii

Ring seher kena pasti ngebul ,makan oli…sy tak yakin…motor Om sy genjot genjot …masih oke..oli pake Yamaha lube… tiap HR jalan 100 km… coba check ke bengkel resmi Yamaha yg lain yg mekanik nya yg terampil… Kalau turun mesin ada tabel ya di Yamaha…bisa konsultasi dan banding banding dgn bengkel lainnya…- Untung

Klo dulu emang sering ngebul klo di gas, posisi gk jaln, oli pakai pft pertamina, setiap 1500 ganti – Gotrii

Olinya suka kurang tak…oli MX king dlm sebulan jarak 2500 km suka tekor oli…sy top up 200 ml…bila kurang.. – Untung

Gk pernah ngecek om, pokonya klo udh 1500 aku ganti – Gotrii

Sering sering periksa.apalagi mesin terasa enteng banget… ternyata olinya kurang.., kalau kurang hrs tambah… kasihan dapur pacunya panas… – Untung

65.000 km sudah ditempuh….ganti rantai 3 kali…ganti ban 2x depan belakang..dan lampu depan 2x .Ganti komstir 4 x…Ganti filter 1x.rem master 1x…perawatan rutin kanvas dll. – Gunawan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan