Press "Enter" to skip to content

Suara Aneh Bunyi Kring Sring Dari Knalpot Honda CBR250RR Kenapa?

Suara aneh bunyi sring kring dari knalpot
Suara aneh bunyi sring kring dari knalpot

Bangg, ini suara apa ya, kring kring gitu…

========

Palingan drat penyambung om pipanya – Adieng

Kenala dratnya om – Haris

Yah coba di cek biar ga penasaran
Karna drat itu kan penyambung
Jadi bisa aja bunyi itu dari per nya. Kalo di tanyain gitu saya bingung jawabnya 🤣 – Adieng

wkwkwkw okee deh om.. 😁😁😅 – Haris

Punya saya gitu juga. Soalnya drat ama pipanya bergesekan jadi bunyi kek yg d video – Adieng

Kalo di tegesin emang gitu om suara mesinnya kasar – Ekkyoo

suaranya dari luar mesin om – Haris

Itu sambungan knalpot nya pake per kan, getaran per nya itu om – Melvin

ini om?? – Haris

Suara aneh dari knalpot honda cbr250rr
Suara aneh dari knalpot honda cbr250rr

naah itu klo di gas getar om,, bunyi sriing”…. kalo penasaran bunyi gak nya, kasi kertas di antara per sama pipa nya… kasi kertas bungkus rokok aja ntr coba gas, bunyi gak… pasti gak bunyi… punya saya juga gitu dulu, setelah tau q biarin om… – Melvin

ok om ntr ane coba, tapi kemarin pas baru pasang kagak gtu om, – Haris

iya karena tu per nya harus e ada karet nya om… – Melvin

Emang bawaannya kagak ada om, – Haris

Harusnya gini om…biar gak bunyi,,,kasi potongan pipa pralon aja biar gak leleh… – Melvin

Bunyi kring sring dari knalpot motor
Bunyi kring sring dari knalpot motor

amannya itu om?? – Haris

Pralon ukuran kecil om…aman… Klo plastik apa karet ntr meleleh👌👍 – Melvin

Oke2 om, besok tak coba, thanks om.. – Haris

It ad baut / per kendor x om – Rudy

udah kenceng x bautnya om – Haris

Emang udah di cek semua om – Rudy

kemarin pasang sendiri om, pake kunci shok, jamin kenceng sih – Haris

Coba per nya elu pegang dulu di teken buat nahan, terus gas cek masih bunyi ga – Bobbey

Ada yg longgar tu om. Cek sambungan coba – Herman

iya per knalpot itu… di ganjal aja pernya – Angga

pake apa yg tahan panas om? – Hatis

bahan kertas bisa, karet khusu perknalpot lebih recomen – Angga

Headernya rusak itu om, sesama owner babyrr mendimg kasih saya aj headernya biar sya tambal sealer🤣 – Adhitya

awokwok… kadang disitu saya merasa sedih om.. 🤦‍♂️🤦‍♂️🤦‍♂️ – Haris

gapapa om aman tu paling pernya gesek, kasih per yg ada karetnya udh ilang tu suara – Adhitya

ini dia om, cari karetnya susah – Haris

biasanya beli per yg ada karetnya om – Adhitya

Ini bawaan om, heran juga R9 gadak karetnya – Haris

Per knalpot bg – Hengki

punya mu gitu juga ky? – Haris

Iya sama. Pas d panasin. Ya solusinya cari per yg ada karet tahan panasnya. Kalo abang ada aku juga mw 2. – Hengki

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan