Press "Enter" to skip to content

Jangan Kebalik Pasang Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax

Pasang Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax
Pasang Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax

Assalamualaikum. Selamat pagi rekan rekan. Saya mo tanya nih. Sblumnya ada yg pernah pake ban pirelli Angel scooter gk ya??

Ini ban pirelli angel scooter yg nemplok di velg depan saya btw kembangnya tebalik gk sih ya.. bengkelnya bilang nggak katanya -_-“. Makasih yg udah mo bantu jawab.. πŸ™

========

Coba Liat di rotasi ban bukan alurnya – Ari

Punya ane begini masangnya gan – Hassan

Pasang Ban Pirelli Yamaha Nmax
Pasang Ban Pirelli Yamaha Nmax

Hassan S oke brarti saya tebalik ya – Arman

Arman Aditya kayanya coba aja tanya ama yg ngarti mungkin bisa bolak2 kali rotasinya soalnya kadang ada ban yg rotasinya bisa bolak balik – Hassan

Tuh punya anemah rotasinya ngadep ke depan coba punya agan liat rotasinya ke depan apa ke belakang – Hassan

Jangan Kebalik Pasang Ban Pirelli Yamaha Nmax
Jangan Kebalik Pasang Ban Pirelli Yamaha Nmax

Ga bro, ud bener itu. Soalnya alur ban itu yg tugasnya utk membelah air pas hujan harus dr arah tengah ke samping kalo kl jalan. Bukan dari samping ke tengah. Karena air yg dilewati harus dibuang ke samping menjauh dr ban biar ga selip. – Andrie

Andrie Gtonizuka nih punya ane begini gan – Hassan

Jangan Kebalik Pasang Ban Yamaha Nmax
Jangan Kebalik Pasang Ban Yamaha Nmax

Hassan S saya ambil dr artikel gridoto.com – Andrie

Pasang Ban Yamaha Nmax
Pasang Ban Pirelli Yamaha Nmax

Andrie Gtonizuka tapi kalo sala kan rotasinya ngadep ke belakang bro ini rotasinya ngadep ke depan,kadang ada merek ban yg rotasinya bisa di bolak balik – Hassan

Untuk pastinya, lebih baik lihat arah rotasi yg pasti ada dicetak di pinggiran ban itu. Seperti pada SS yg saya lampirkan ini. – Andrie

Jangan Kebalik ganti Yamaha Nmax
Jangan Kebalik ganti ban Yamaha Nmax

Hassan S iya bener bro. Beda produsen ban, beda pula arah rotasi dan cara alur ban yg bertugas membelah air. Utk pastinya paling gampang liat arah rotasi aja yg tercetak d samping ban. – Andrie

Hassan S izin save fotomya. Biar saya balik lagi ke si bengkel yg ngeyel ini gak kebalik katanya wkwkwmw – Arman

Arman Aditya silakan gan 😁😁😁😁,kalo masi ngeyel berarti anak2 planet ban yg kala ama bengkel yg om masang ban kebalik – Hassan

Hassan S utk ban merk IR* dunl** emg ngikuti arah batik ban om.. Klu pire*** dan mich*** utk yg depan emg kebalik.. soalnya fungsi utk mecah air pas hujan..
Berlaku utk ban depan saja tdk di ban blkng.. – Irvan

Andrie Gtonizuka ni tanda panah rotasinya juga ngadep kedepan – Hassan

Ganti Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax
Ganti Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax

Hassan S kalo gitu ud bener arah yg bro pasang ini. Paling bener emang liat arah rotasi yg tercetak dah. 😁 – Andrie

Andrie Gtonizuka kata siapa itu bro? Itu dikte jadul yg udah ga relevan lg, Ban jaman skrg beda sama alur jaman dulu. Alur ban kebalik utk grip yg lebih center, perhatikan banΒ² racing highend ga ada yg rotasi kaya radial jadul. Dan yg paling utama ikutin petunjuk rotasi ban itu sendiri, alur ban bukanlah patokan, jgn ngeyel ngelawan ketentuan dr pabrikan ban itu sendiri bro Beda ban, beda rotasi, beda rasa. – Ian

Ian Yan iya bro, ikutin arah panah rotasi yg tercetak d ban aja ud paling bener dah. – Andrie

Liat anak panah di samping ban..*kalo ada – Julyan

cek kode bannya mas di dinding bannya pirelli itu bsa di bolak balik, tergantung posisi bannya untuk depan atau belakang, klo dikihat dr gambar itu kebalik yg klkembang lancip hrusnya diatas bukan kebawah – Andhi

Patokannya itu liat ketentuan rotasinya udah jelas tertera, bukan berpatokan ke bentuk alurnya. Klo bengkelnya msh ngeyel semprotin aja. Khusus yg depan, Ada yg bisa bolak balik 2arah spt maxxis, ada yg cm bisa searah kebalik spt pirelli. – Ian

Kebalik itu bang
Di pirelli rotasi nya ada 2 panah Rear sama Front . Depan pake rotasi Front , kalo belakang pake rotasi Rear – Andi

Siap. Udah di bnerin ama kang bengkelnya. Ya walaupun dia benerinnya sambil cemberut.. tapi masalah slesai lah. πŸ˜… – Arman

Jangan Kebalik ganti Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax
Jangan Kebalik ganti Ban Pirelli Angel Scooter Di Yamaha Nmax

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan