Press "Enter" to skip to content

Cakram Motor Pecah Efek Kampas Rem Habis Tidak Ada Bunyi

Cakram Motor Pecah Efek Kampas Rem Habis
Cakram Motor Pecah Efek Kampas Rem Habis
Kampas Rem Habis Tidak Ada Bunyi
Kampas Rem Habis Tidak Ada Bunyi

Ngeri motor Nmax, kampas rem habis ga ada bunyi “sreng sreng sreng” kayak motor lain… Tau tau disk cakram pecah di jalan karena lama besi beradu besi efek kampas rem habis 😁

========

Ga ah punya sya brp x gnt mst ad bunyi besi di adu sm pengereman ga enak beda rasa nya – Razka

Saya PP 75 km, penggantian part kampas rem 7 bulan sekali. – Andy

Gak ngecek om… Apa gak punya perasaan πŸ˜‚πŸ€£πŸ€­… Maaf om πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» – Bisto

Di Nmax ane ga ada bunyi, motor ane yg satu lagi waktu kampas rem abis bunyi – Lala

Kmaren kampas rem gw udh tipis bunyi kok, gak mungkin kampas tipis gak ada bunyi – Niko

Contoh rider yg bisa nya cuma pake, ngerawat nya stgh2
Kampas abis ampe kudu motor nya yg ngemeng πŸ˜– – Muhammad

Berarti wajar ya klo ada suara srek srek srek pas kampas rem habis? – Hars

Biasanya sih bunyi ya, namanya itu disc brake sama kampas rem beradu..
Pasti bunyi… Kampas rem juga kan ada piringan besi, pasti bunyi klo besi saling gesek…, – Irfan

Namanya besi sama besi kalo gesekan ada bunyi om,kalo motor sampean ga ada bunyi ada masalah berarti di bagian roda. Kalo cuma ngandelin bunyi ya sering2 di cek. Lagian kerasa ko om kalo kampas abis,piringan tipis atau minyak remnya kadaluarsa – Prasetyo

Feelingnya aja berasa beda om, masa ga kerasa?🀣 – Kaza

/punya saya kampas rem habis juga bunyi itu gan… – Ipunk

Agak gak mgkin sih kampas abis gak ada bunyi. Bisa sih gak ada bunyi kalau di tekan terus remny – Aufar

Mana duit lagi cekak 😁, akhirnya beli kampas rem murah dan disk cakram beli online masih dlm perjalanan. – Lala

Kampas Rem Habis Cakram Motor Pecah
Kampas Rem Habis Cakram Motor Pecah

Tuh kuda di pecut trus om??. gak tw klo kudanya ada penyakit, jokinya gak peka nih sama kuda. Sekali2 di elus2 di liatin kakinya, mgkn tapalnya udh habis n harus di ganti. Di paksa jalan trus ujung2ny kaki kuda luka2 🀣🀣 – Adam

Ada 2 jenis bunyi pengingat, sreng3 msh aman, klo udh klotrak diberengi sm asap ngebul itu berarti parahπŸ˜… – Ana

Bunyi harusnya, pas dipake si om pake helm fullface / atau yg aga fit kali om, jd ga kedengeran – Gemilang

Selain dari bunyi juga handle rem terasa dalam kali boossss..jangankan Xmax..mobil aja klo kampasnya habis pasti ada tanda nya. – Nay

Lah ane denger ko bunyi gesekannya klo udh abis,apalagi rem belakang – Ardhiansyah

Nmax saya pake knalpot bobok aja msh kedengeran bang klo kampas abis. – Hendra

Klo sampe piringan minta ganti berarti bukan cuma sekali kampas sampai habis kena besi, dengan kata lain sudah biasa / sering / abai / masa bodo / bodo amat. – Adhiw

Ketauan ga pernah nyuci motor sendiri – Abu

nggak mungkin nggak bunyi, kak.. selain keluar biaya perbaikan motor, juga biaya medical check up ke dokter tht πŸ₯² – Aaron

Kata bengkel ane sih, kalo kebetulan posisi disknya pas dapet center banget memang ga bunyi. Andai bunyi hampir tak terdengar. – Lala

Masa iya ga kedengeran? – Firman

Firman Muttaqin Wiharyo kan helm nya kedap suara pake intercome sena – Mamen

Yg ngeri bukan motornya si… yg punya ini mah… kurang teliti cek motor – Gusti

Punyaku 5thn kurang 5bln,baru ganti kampas rem 😁😁 – Mjay

Lebih Ngeriiiii lagi abg, punya motor gak rutin cek kondisinya. Kok ada ya 🀣🀣 – Andre

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan