Press "Enter" to skip to content

Pajak Yamaha Xabre Sejutaan Kenapa Bisa Semahal Itu?

Pajak Yamaha Xabre Sejutaan Kenapa Bisa Semahal Itu?
Pajak Yamaha Xabre Sejutaan Kenapa Bisa Semahal Itu?

permisi mase, kenapa pajak saya sejuta ya mase, kan motor ini pemilik kesatu, kenapa bisa mahal ya mase bantuan nya mas….

=======

Mungkin untuk 2x ga sih ? Atau om nya sebelum punya xabre yang ini sudah beberapa x punya kendaraan yang lain jadi kena pajak progres – Drew

saya beli second bg, walaupun kendaraan pertama juga kena pajak progress ya bg, bukan di kendaraan kedua aja? – Baron

Menurut sy sih pajak progresif juga ga akan sebesar itu sih. Feeling sy karena nilai jual kendaraan nya ternilai 23jt. Kalo punya saya cm 8jt jd pajak cm kena 400an – Drew

Biar pajak nya 400 an gimna ya bg?? kok bisa gede ya njkb nya – Baron

Saya juga beli second bre.. kebetulan pas abis juga tuh pajak sm hrs ganti plat nomer. ( 5 tahunan) Artinya pas isi formulirnya disitu harus isi termasuk salah satu nya NJKB ya sy tulis aja sesuai nilai jualnya . Mungkin nanti pas bayar pajak bisa konsul sm orang samsatnya untuk rubah NJKB nya.. mf itu cm perkiraan sy aja sih blm tau juga barangkali dari hal selain NJKB – Drew

Ediaaaan pasti salah itu. Baron itu pajak tahunan atau total pajak karena balik nama dan sebagainya….? – Rizal

pusing om wkwkwk. coba om cek foto nya om, kurang paham saya soalnya🙏 – Baron

Pajak Yamaha Xabre Sejutaan
Pajak Yamaha Xabre Sejutaan

Itu pajaknya yg tulisan pkb sisanya biaya stnk sm nopil ya om ? Udh ky ninja ya hehe.  Baron kayaknya itu pajak 2 tahun ya om..? Jika satu tahun maka dipastikan salah input – Muhammad

Iya om wkwkwk. Rizal kurang tau saya om, nnti mau saya datangi aja samsatnya.. – Baron

Gw cuma 490 – Sutan

beda tipis ama pny sya om🤭🤭cma pny sya progresif 3 jdi agk mahal – Randi

brpa tuh om pajak nya? ane beli second, gak tau itu kena progresif atau engga, soalnya itu kepemilkan ke satu di stnk – Baron

700rb om…klo unit yg lain ga dipajekin trus si xabrenya yg dipajekin kyknya berubah tulisan kepemilikan ke berapanya deh om….tktnya itu progresif lbh dri 3 mtr pemilik pertama tpi yg laennya kgk dipajekin ama dia – Randi

kalau boleh minta saran, saya harus ngelakuin apa ya mase?? – Baron

tanya pemilik pertamanya ajah om coba….setau sya klo asli msh kepemilikan pertama pling mhal itu 400rb an pajek pertahunnya – Randi

Setahu saya pajak jln itu, pajak buat kita make jln raya, klo kendaraan niatnya cuma di simpen trus, koleksi, atau pas ga ada duit buat bayar pajak, dan ga di pakai bertahun tahun seharusnya, gak perlu bayar pajak, dan akan bayar pajak lagi, waktu kita mau memakai kendaraan kita lagi, dan hanya membayar untuk tahun yg akan kita pakai kendaraan tersebut, masuk akal gak? – Hamdan

makanya ada wacana pajak bbm untuk mengganti pahak tahunan. Salah satu alasannya sprt yg anda sebutkan – Rizal

Maaf, wacana pajak bbm itu bagaimana ya? – Hamdan

ketika anda beli bensin maka anda dikenai pajak tambahan sebagai ganti dr pajak tahunan yg (wacananya) dihapus – Rizal

saya kurang ngrti ya mas, tp knp masih da pajak dr bbm, setahu saya harga bbm Indonesia itu sudah mahal dr negara tetangga, kira” RON 95 itu mungkin sudah sama seperti RON 92 di Indonesia harganya, menurut anda masih pantaskah kira” klo seperti itu? Maaf, saya bukan ingin debat, cuma ingin menambah pengetahuan saya, maaf sekali lagi🙏 – Hamdan

Dr nilai swdklj nya udh kliatan itu nunggak pajak thunan, 1 tahun sblmnya atau malah 2 thn sblmnya.. wajar bsa sgtu pjknya – Basuki

Ini berapa tahun? Biasanya swdkllj per tahun cuma 35rb an aja – Benny

Pajak progresif itu. Progresif itu pajak kendaraan yang pernah pakai atas nama kita keseluruhan. – Naufal

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan