Press "Enter" to skip to content

Berapa harga Motor Bekas Second Honda ADV 150?

Berapa harga Motor Bekas Second Honda ADV 150?
Berapa harga Motor Bekas Second Honda ADV 150?

Mau beli ADV 160 blm cukup dananya, jd belinya ADV 150 ABS second aja dpt yg KM msh rendah dan pajak juga bisa napas sampai 3/2023 😀

========

Dapet harga brpa om – Ricky

31.250 – Jeffry

mnding baru yg 160 atuh bng 😭 – Rudhei

gak kuat dananya om, menyesuaikan aja 😀 – Jeffry

kenapa mending yg 160??
Sdngkn hrgnya CBS 36, ABS 40 – Muhammad

lah kan tinggl nmbah 5 jt doank 😄 – Rudhei

wkwk , iya juga bang , walupun cash bkal susah dapet nya , indent 1 bulan lbih 🤣 – Rudhei

krn km rendah dan pajak panjang aja om makanya saya bayar 😁 – Jeffry

Km ngk biisa jadi ppatokan om.. karna adv km bisaa di reset – Warih

Ya om, tp ini asli om kan bisa di lihat dr kondisinya, saya paham mana yg direset mana yg bukan 😁 – Jeffry

Spill harga – Dafa

31.250 – Jeffry

Gile tnggi bner mskpun msh low km, hoki yg jual, nmbah dkit bsa gnti ke 160 all new fresh… Wkwkwkk – Michael

160 spt nya engine mountingnya diatas ya om? – Jeffry

bner bnget bng , tinggi bnger hrga nya , daerah ane abs 150 kisaran 27/28 itu pun susah – Rudhei

ahh sy mah ga pusink gtuan scra insyiur honda uda mkirin yg trbaik, sy lbh ke point dpt yg all new fresh scra hati ga akn boong lbh puas… ya kn☺ – Michael

betul om susah cari harga 27/28 apalagi yg km nya rendah – Jeffry

cmn syg aja sih om sdh ada dana segtu tnggal pke krtukredit yg ccilan 0,9% dpt deh 160 lgsung an sndr jg – Michael

pcx, vario, scopy, nmax pun yg terbaru skg EM diatas, klo kawatir kena benturan bisa dikasih tutup dari plat udah bnyak dijual – Triyono

daerah ane bnyk di bng , buat tahun 2019/2020 cbs modal 21/22 aja dah dapet – Rudhei

ini ABS om, ya gpp lah hehehe gak mau ngutang2 lagi, btw salken om – Jeffry

kepikiran mau beli second trus bore up pake paket brt 200cc, 25jt (adv second ) + 8jt upgrade,, kira2 worthit mana hahahah – Yuda

kalo mau upgrade kirian aja om gausa di bore up, sayang soalnya, modif yg lain tipis2 – Gilang

durabiltynya gak sebagus yg ori kenceng diawal diakhirnya duit terusss heee – Hafith

Sekalian aja X-Max atau T-max 😂 – اجي

xmax udah punya om, ga enak buat daily boyo juga tenaga bawahnya, mending bawa mobil sekalian dr pada bawa xmax buat harian,,makanya saya dari yg tinggi dan handlingnya enak – Yuda

bore up klo stelanya cocok awet om… malah bisa lebih irit daripada mesin standaran… karna buka dikit gass udh wuzz wuzzz… 😆… kan enak di jalan klo ketemu namex bisa di slebew 🤣🤣🤣 – Aldian

Klo mesin orian mah mending ngalah om kga bakal menang lawan namex klo sama sama standar 😄 – Aldian

asli lemot bgt,,hahaha makanya saya penasaran sama adv bore up 200cc brt – Yuda

maklum berat juga nih motor klo yang160 mah kayanya mnang adv di banding nmax karna mesin sama pcx160… Mending beli paketan BRT om udh teruji… – Aldian

klo kga cocok paketan 200cc tinggal standarin lagi… yang penting udh kga penasaran lagi 🤣🤣🤣 – Aldian

Motor 2 tahun lebih km baru 500an? – Dian

Ya om, asli 500 – Jeffry

saya sblm lbran dapet 1.5 Tahuna. Baru 3000an harga 30an lbh dikiy – Dian

motor nya cuma jd penghias garasi kayaknya atau cuma dipake buat ke warung aja 😆 ADV sya aja 2th KM 37rb an. Pemakaian stdr – Danwig

saya juga dapet sblm lebaran 1.5 tahun km baru 3000 ternyata ada yang lebih sedikit – Dian

Mantap om.. mahal dan murah relatif.. klo menurut kita barangnya oke bagus sikat aja.. lebih baik menyesal beli, dibanding menyesal tidak membeli 😂🤣 – Hendra

betul sekali 😁😁 – Jeffry

saya beli second juga ADV nya soalnya om 2 bulan lalu, tahun 2020 bulan 5 KM tapi udah 12rb.. 26 juta.. lumayan uang lainnya bisa upgrade kirian dan ganti ban michelin pilot 😂🤣.. walau second nya gak sebagus om dan Type ABS juga punya om nya 🙏 – Hendra

Beruntung banget dapet abs diharga segitu. Km gasampe 1000 – Tio

Wahhhh! Rejeki itu om, sy juga dapet versi ABS, kilometer masih 400-an, unit belum ada setahun harga 33rb. So far ini motor sy yg paling enak dengan kondisi standaran.
Nikmatin ajaaahhh…. – Agustinus

memang om paling enak – Diari

Diari Pak Guru Pardi, kalo buat sendirian emang cenderung agak keras, tapi firm. Nah, kalo buat boncengan baru keliatan tuh settingan suspensi asiknya (dengan kondisi standar lho ya!) Kalo diganti pake suspensi aftermarket yg bagus pasti lebih yahud lagi.
Merek atau tipe sebelah, biar bisa senyaman ADV kudu ganti suspensi dulu.

Yang masih agak terasa kurang, yaitu jok-nya yg bikin cepat panas bokong kalo buat nyetir lama. Ini juga subyektif sih…. 😁 Buat kaum cekak mendang-mending kayak saya sih udh enak banget ini suspensi…. 😂🤣😅 – Agustinus

Awas skrg di pnggir jln juga bnyak yg bisa riset kilometr kaya tmn ane km 7000 tpi suara meain kaaar – Andri

Ini asli om, bukan putaran – Jeffry

Kan bsa di liat fisik nya om… – Rudy

Ya betul, dari leheran knalpot, baut2, kondisi ban, byk lah bisa dilihat ciri2nya – Jeffry

Iya mksdnya bnyak oknum biasanya makelar motor klo pemakemah jrg sih – Andri

aslinya km gaterlalu penting yg penting mah kondisi barang aja dulu…. – Suzuki

Ini orangnya beli buat apa ya 😅 saya aja 3 hari dapat 1000km karena pengennya muter2 terus 😅 – Bramstio

buat pajangan kali 😂 – Jeffry

buat posting aja ke medsos, sisanya palingan buat beli nasi kuning sama bubur ayam ke kampung sebelah buat sarapan 😂😂 – Jab

biasanya krn mobilitasnya lebih sering pake mobil, motor cuma buat keliling komplek aja. punya sodara model kaya gini jg soalnya, beli motor udah kaya jajan gorengan. 🤣 – Mukhsin

Alhamdulillah dpt yg abs 2020 harga 26,5 , pajak baru perpanjang , sayang km doang agak tinggi , tpi kondisi mulus bange – Ardi

Berapa harga Bekas Second Honda ADV 150?
Berapa harga Bekas Second Honda ADV 150?

mantap, murah om – Jeffry

Tahun kemaren dapet second punya tetanga abs th 2020 dapet harga 29 jt gimana menurut agan2 – Nakata

Harga Motor Bekas Second Honda ADV 150
Harga Motor Bekas Second Honda ADV 150

sangat sangat murah – Ruel

km 4rban waktu itu sekarang udah 10rb – Nakata

murah itu om, kan absnya 40an – Ruel

iya om harga vario dapet adv – Nakato

mantep om, jual lagi aja masih bisa untung wkwk – Ruel

hoki seumur hidup udah di pake om – Andika

iyaa sewaktu waktu gapunya duit misal mau jual, masih untung om wjwk – Ruel

Yg penting mampu dan tidak dipaksakan banh, semoga berkah. – Imal

Ya om amin – Jeffry

Kalau ada yang baru model lama pasti banyak yang jual – Jenal

Sepertinya ini yg cbs om, abs bukannya velg nya gold ya?dan juga gak ada stripping kalo putih.cmiiw – Tony

ini abs om, yg keluaran awal sampai 2020, yg abs 150 baru itu warna putih polos tanpa stiker – Awal

Wuih mantap dapet harga murce om, saya klo suruh milih, adv 150, karena engine mountingnya dibawah. – Rizqy

Prisip dan pendirian yg bagus..👍 ,btw adv 155 vs160 hampir gk jauh beda tdk ada yg signifikan ,sayang2in beli baru… ,unt akselerasi tinggal korek cvt dikit Adv 155 Ngacir babget bro..asal brani aza gass nya🏍💨💨💨💪😁 – Ian

adv 150 kali om – Jeffry

Ya sorry lupa dulu lama pake Aerox 155 jadi msh ke ingat itu..skrg sdh pindah ke Adv Uenakk bgt Adv emang.. 💪😍 – Ian

ADV160 harga berapa ya ? Maaf gak ngikutin perkembangan harga adv… – Maximus

38 sd 39 tergantung wilayah – Jeffry

noted om bro.. thanks info ya. Masih setia pakai ADV150 abs ini.. beli Jan 2020, tahun produksi 2019, kilometer 1200 an, pakai stop n go dekat2 saja 🙂 – Maximus

Harga Motor Bekas Honda ADV 150?
Harga Motor Bekas Honda ADV 150?

keren om warna favorit – Jeffey

========

Harga motor second honda adv 150
Harga motor second honda adv 150
Harga motor second honda adv 150
Harga motor second honda adv 150

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan