Press "Enter" to skip to content

Umur 35 Tahun Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?

Umur 35 Tahun Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?
Umur 35 Tahun Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?
Umur berapa Cocok Pakai Yamaha XSR 155?
Umur berapa Cocok Pakai Yamaha XSR 155?

Salam kenal, saya sudah umur 35, masih cocok ga pakai XSR? 😊

========

Saya aja umur 42 tahun…masih cocok – Aji

bused..gmn yg 52 ? πŸ™„ – Bill

Sy 45 thn om… XSR malah bikin semakin menikmati motoran… – Safwan

Sya aja udh 36 msh pengen beli bos Q,, hahaaaa – Mrchung

Xsr Brotherhood terbuka buat semua usia om, yang penting udah punya sim c.. hahahaha – Aaron

pakde saya aja masih cocok om mantep lh pokok nyπŸ‘Œ – Rido

Umur berapa Tahun cocok Pakai Yamaha XSR 155?
Umur berapa Tahun cocok Pakai Yamaha XSR 155?

Kurang setahun lagi,… hehe – Yusuf

Semua umur masuk bang….jadi kliatan awet muda bang…ehheeh gass pol – Koko

inget pak “roda dua sampai tua” hehe – Muhammad

Mau umur 70 thn juga cocok aja om, asal kuat nahan sakit pinggang aja πŸ˜‚ – Andhika

Lebih cocok pakai Triumph, Royal enfield, atau Harley sih om… tapi kalau belum ada ya XSR juga masih ok om…. πŸ˜πŸ‘ – Ndul

Umur saya 48, pakai xsr – Jamal

Hubungannya apa..umur ama xsr??
‘Masih’ 35 kan?? – Djundi

Jangan…ni motor kusus Bapa Bapa – Busu

Bapak bapak Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?
Bapak bapak Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?

Cocokan w 175 mbah🀣 – Ratriyant

cocok bgt om.. apalagi XSR700 dan XSR 900.. guantel pooll – Deddy

Cocok banget, sy umur sdh 58, mau ke 59, br beli Xsr, bahkan plat nomer blm kluar🀣 – Agus

Cocokin az…. sy 55 thn msh bisa jalan2 touring tunggal Dps _ NTT. Aman kok…. – Serdadu

Penting pede aja om. Kalo mau agak pendek bisa ke bennelli motobi atau ke w175. – Aditya

Saya umur 42 beli xsr sementara buat pajangan,niatannya umur 50 baru saya pake – Yuan

Saya 32 aman πŸ˜ƒ – Arvin

Umur saya malahan 62 thn om – Haji

kurang cocok om,,, buat saya aja yang umurnya 38 🀭😁 – Rachmat

Kepengen punya R 15 v3
Berhubung umur udh 42th pilihan jatuh ke xsr 155 retro modern – Wahyu

Umurku 52 thn mas πŸ‘ŒπŸ‘Œ – Moch

Cocok om, saya bapak2 umur 32 pake XSR 🀭 – Sidky

Umur 30an Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?
Umur 30an Apakah Cocok Pakai Yamaha XSR 155?

Masih muda om, hajar aja 😁 – Andi

35 masih muda, saya 45, malah di grup ini ada yg 60 lebih. Xsr untuk semua umur, kl kurang nyaman , bisa ganti setir atau modif jok – Iwan

Panjang umur semua nya yaa om AamiinπŸ™ – Teuku

Saya 50 th juga pake bro – Moh

Aman om.retro mah segala umur.kecuali pake motor sport kaya ninja,R250 kok rasanya ud kurang pas…. – Roy

sy 47 – Fajar

35 masih muda pak πŸ˜€ saya 45 ini pake XSR sdh 1 tahun… Kren sprti anak muda 😎 – Tau

Saya 53 th, temanΒ² bilang kereen πŸ˜€πŸ˜€ – Hepri

Umur 50 Tahun Pakai Yamaha XSR 155
Umur 50 Tahun Pakai Yamaha XSR 155

…saya umur 60tahun Om… ndak ada masalah, salam sehat, selamat dalam berkendara… – Anton

Umur  60 Tahun Pakai Yamaha XSR 155
Umur 60 Tahun Pakai Yamaha XSR 155

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan