Press "Enter" to skip to content

Apakah Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?

Apakah Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?
Apakah Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?

Infonya dong om, yang pernah make kedua knalpot ini.. share dong pengalamannya? Pemakaian harian pp kerja..bimbang takut salah pilih sayang duitnyaπŸ˜†

Terimakasih πŸ™

========

Gak usah pake om, 1 thun motor keluar dealer lngsung gw ganti rob1, mesin kena semua, seher,piston, blok, sil kelep. Oli rutin di bawah 1500km udh ganti. Pemakaian buat kerja doang. Tobat gw pake racing… πŸ˜€πŸ˜€ – Adam

perasaan gak ngaruh ke mesin knalpot deh. Kok bisa – Kito

Gak tau om itu lah buktinya motor gw. Motor jg di pake buat kerja doang. – Adam

knalpot balap itu otomatis lebih panas di mesin, karena pembakaran jadi lebih kering, mesin lebih panas, karet seal klep paling yang pertama kena, nanti ring kompresi lemah, ngebul,

orang ngakalin biar pembakaran nggak kering dengan naikin debet bensin lewat injektor atau program ecu, tapi jangka panjangnya performa mesin bakal lebih cepet drop dari seharusnya karena kerak karbon jadi lebih cepet numpuk, (efek bensin lebih deras, pembakaran kurang sempurna) nanti lama – lama, kompresi bocor, tenaga ngempos, buktikan aja – Aaron

nah bener om, awalnya keluar asap putih pas motor dingin n agak sedikit di gas, gw lngsung nebak ad yg gak beres di kompresi trnyata seal klep gw yg aus, itu yg sil minyaknya.. ring jdi lemah. Blok gw ada baret sedikit. N asli tenaga lama2 ngempos banget, minyak avrge nya kmrn 35km/ltr. Skrg udh balik stnadr pmakaian minyak normal lagi 40-42km/ltr. – Adam

apakabar saya om? – Ahmad

Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?
Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?

Gila itu avrge nya 25,5. πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ – Adam

iya paling mentkk ke 32. Kito Pancing Bkl spek pdhl stnd om 63free – Ahmad

Jeroan dlm udh ganti racing semua om?? Gw kmrn itu antra 32-35. Itu udh kagek banget.. kgk biasanya 🀣 – Adam

Full recing om wkwk – Ahmad

mantab dah…. πŸ‘πŸ‘ – Adam

Menurut saya si ngaruh y ke mesin.soalnya getaranya beda.pasti mgaruh ke mesin lama lama y – Deki

Lebay, gw pake 4 tahun aman aja rob1. – Eko

lebay gimana.. ini yg gw alami om. Motor lu mgkn mesinnya ori yamaha. Gw mgkn yg kw mesinnya. Bahasanya agak di perhalus om. – Adam

Bukan karna knalpot kali, faktor pengguna. Nmax gw 7 tahun lebih aja blum ada penggantian part mesin apalagi turun mesin – Eko

buset dah, Motor gw di pake dari rumah ke kantor doang.. gw make nya santuy bro… Seminggu paling perjalanan 142km. Awal mulanya sil kelep minyak gw yg kena dluan. Intinya gini om, mau pake racing or kgk itu trserah TS. Tpi ini yg gw alami. – Adam

nmax tahun brapa om ? Umurnya 7 tahun lbh .. – Fitriyadi

Angkatan pertama bos 2015 – Eko

nah sama motor saya antara 2015-2016 dari awal keluar dealer udah ganti r9 …knalpot2 purbalingga…gonta ganti knalpot mulu hingga sekarang pakai proliner neo silent masih aman mesin – Gede

nah… Kembali lagi ke pengguna nya atau yg si om yg bilang jd cepet rusak krn lagi apes – Eko

mgkn jg om. Ane bnr2 santuy bawa motor. Kgk ngerti gw om. Oli kgk pernah telat sama sekali. Dlu sblm make matic gw make motor manual. Gak separah itu. Asli gw copot rob1 nya gw jual. Balik stdr lgi. – Adam

palingan telat oli….bukan karena knalpot – Widodo

Kagak prnh telat oli.. harga oli gak seberapa di banding hsrus trun mesin. Gw gnti oli antara 1200-1500km. – Adam

Oli gak telat tp kebanjiran ya??? – Dany

klo kebanjiran crankes jebol om. πŸ˜€πŸ˜€ – Adam

Baru denger kasus separah ini gara gara knalpot om – Gathar

seriusan om, awalnya seal kelep minyak gw yg lemah. Trus itu knalpot asap putih keluar pas motor dingin n klo di gas. Trus gara2 seal kelep lemah,ring seher jg ikut lemah, n hasilnya ring yg buat baret blok gw. Balik lagi standar skrg om.. tobat om, Alhamdulillah skrg aman. Tenaga gak ngempos lagi. Minyak jg balik 42avrgeny – Adam

Motor jg jln paling 20km PP perhari, Buat kerja doang. Oli kgk pernah telat. πŸ˜€ Aneh kan.. org2 pada bilang trgantung gaya makenya. Tpi itu faktanya di motor gw. – Adam

wkwkwk motor gua aja sminggu langsung ganti knalpot aman2 aja ampe skrg mesin ga pernah jebol, kirian dah maen, motor pake rmh kantor palingan sminggu 200kman, oli telat ganti kadang ampe 3000,4000 aman2 aja ampe skrg ga ada masalah mesin, suara msh alus wkwkwkwkw mungkin situ bawanya kurang alus kali ama motor ga di sayang tuh motor wkwkw – Dharma

alhamdulillah motor gw sayg banget om.. udh gw jajani hmpir dapet 1 nmax. Gimana di bilang gak syg 🀣🀣🀣 mau liat fotonya?? – Adam

Ya mana gua tau lu beli di yamaha isinya bajaj kali tuh mtor masa setaon jebol, palingan lu di kerjain ama org wkwkw – Dharma

Ngerjain motor mah paling gampang bro bikin jebol kek gitu juga gua bisa, gausah setaon, 2 minggu motor baru juga jebol bisa, lu di kerjain kli bro wkwkw – Dharma

salah bengkel itu mah – Muhamad

Gmna pemakaian dan perawatan juga, intinya mah klo jorok yaa gak bakaln awet wkwkw – Bob

kalo ganti oli dimana om, trus pake oli apa ❓ – Dinoe

make stndr yamaha om olinya. – Adam

udh masuk taun ke 3 ini pake ROB1 ga ada masalah apa-apa gw, mesin standaran genti knalpot doang sama setting CO udh gitu ga diapa2in lagi alhamdullilah sehat walafiat nmax – Indra

masa iya gegara robwan ya. Pake udah 3 taun. Eh 1 bulan kemaren bearing kruk as kena. Stang piston kena. Piston pake r15. Full up cvt. Oli amat sangat rutin 1500km. Dan sekarang sudah diganti semua kecuali knalpot masih pake. – Andhika

Pengaruh Knalpot Racing di Mesin Sepeda Motor
Pengaruh Knalpot Racing di Mesin Sepeda Motor

Iya om.. seriusan oli kgk pernah telat. Paling jauh 1500km. Awal pertama seal kelep minyak yg aus. Pas dingin keluar asap pitih tipis. Pas di bongkar. Ring minyak piston kena. N blok ada baret. Stangnya aman. – Adam

foto motor pas masih make rob1. – Adam

Apa pengaruh Knalpot Racing Mesin Sepeda Motor?
Apa pengaruh Knalpot Racing Mesin Sepeda Motor?

Skrg balik standar lagi πŸ˜€πŸ˜€ – Adam

Apakah Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?
Apakah Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?

Punya saya lainnya aman om. Cuman bearing kruk as. Stang piston. Blok,head dll aman mulus. – Andika

gak tw deh.. mgkn gw yg lagi apes doang. Pokoknya gak nyampe1 thun stgh gw makenya. – Adam

Sampe sekarang masih pake robwan. Semoga aman sih ekwkkw – Andika

Rob 1 lah, Ada megabombnya harganya juga beda – Alif

Ini aja – Kurnia

Saya pake ini om
nmax rasa tigerπŸ˜† – Rizal

Suara Krace , design rob1 .. – Fitriyadi

Krace suaranya lebih apa dari rob1 om? – Dinoe

krace lbh ngebass bulet suaranya .. Rpm tengah keatas enak suaranya .. Ga cempreng ,, – Fitriyadi

kalo yg lebih adem yang mana om, Krace atau rob1? – Dinoe

rob1 – Fitriyadi

Balik lagi om saya alhamdulillah mesin standar cuma main kirian aja dan co nya udah di ubah ke racing biar gk ngeden alhamdulillah awet om,balik lagi om tergantung pemakaianπŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» – Ramdhan

co di beres om? Kena berapa? – Gathar

kena 30-50k om gimana montir matoknyaa – Ramdhan

Krace klo uda panas suara nya bacot omπŸ˜„ saya pake soalnya – Lyan

Klo suara menurut saya lebih keras Krace om – Badar

Keras ngebas apa keras cempreng om? – Gathar

ngebas om, enak didenger suaranya – Badar

Buat harian aman dari razia ya rob1 om – Rizky

Aku sudah coba kedua nya. Karakter suara, rob1 lebih adem. Krace suara bass nya lebih bulat. Terus yang saya coba. Krace tarikan bawah nya enak, rob tengah nya enak. Cuma kalo mau pasang knalpot co nya di naikkan. – Effendy

Sya pake rob1. Overall puas karena suara adem parah gk berisik. Tarikan bawah sedikit berkurang dr standar. Tapi atasnya enak banget – Adhie

setting co gak om? – Gathar

new nmax gk bisa om, sya std – Adhie

Yang pasti2 saja sudah teruji & sudah banyak orang pakai ROB1 udah paling bener – Indra

========

Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?
Knalpot Racing Pengaruh Ke Mesin Sepeda Motor?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan