Press "Enter" to skip to content

Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Tidak Ada Kode 12 Solusinya?

Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Tidak Ada Kode 12 Solusinya?
Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Tidak Ada Kode 12 Solusinya?

#wta

Dua hari lalu motor aerox saya tiba2 gabisa di starter tp speedometer, sen2, klakson normal semua. Ga ada kode 12 jg. Kira2 kenapa ya? Makasih yg sudah mau bantu 🙏🏻

========

Mungkin tombol staternya kali kotor bang. Saya jug apernah trus di buka bersihin bisa lgi – Khafadi

Oia siap nanti saya coba. Kmrn ke bengkel biasa mekanik pd gamau benerin ni motor – Muhammad

Cek skring om. Biasa ada yg putus – Evan

Sekring dulu di cek ada yg putus apa enggak, kalo ngk ada yg putus coba akinya soalnya punya saya waktu itu 12,3 udah ngk ngangkat starter – Oka

Spull kena ga ngerti lg deh – Muhammad

Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter
Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter

udah bisa nyala bro ? Motor saya jg gtu – Sabar

Udah bisa. Abis 1.2jt saya – Muhammad

Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Tidak Ada Kode 12
Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Tidak Ada Kode 12

mahal iya bro – Sabar

12.2 voltase aki kurang kek nya minimal kan 12.5? Coba charge aja batre aki nya om – Arynanda

Apa penyebab spedometer ada garis putihnx? Dan solusinx apa?? – Ade

Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Kode 12
Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Kode 12

karena biasa dijemur diterik matahari. Kalau parkir ditutupin sama kain atau semacamnya. Skrg udh banyak yg bisa baikin sunburn… – Wospo

Klo ada garis gw ngalamin pas km masih 7k terus masih garansi.. ya gw minta tuker aja sama Beres… Garansi kok free… – Arbi

Cek sikring, standar samping, cek koil, cek soket coba goyangwin kabel ny ambil di stater, biasa ny kabel genting atau kapur, klo sya kmrn cek ktau kabel warna coklat pas diurut kabel. – Hendra

sudah masuk dealer & abis 1.2jt 😁 – Muhammad

kmaren sama om ..awal ga muncul kode ..lama” muncul kode 12 twnya soket dah gosong – Evan

PCX saya kmarin seperti itu mana bengkel gga ada yg buka masih Lebaran akhirnya di kasih tau sama My Father stater sambil bunyikan Klakson jgn berhenti sampai motor bisa dibidupkan.. – Ceb

Kejadian yang sama dengan unit saya gan, cek Teg Baterai dibawa 12.4 baterai minta dicas, kalo bisa dicas syukur. Kalo tidak harus diganti baterai. Kalo unit saya berulah hari ini tadi pagi jam 8 Am mau manasin Unit tapi gak bisa distater cek dispedo Baterai 12.2 jadi gak bisa stater niat mau ganti Aki tapi sebelum salah diagnosa aku cek Aki untuk dicas ulang selama 3 jam, setelah itu dipasang kembali akhirnya unit bisa distater kembali. – Morrys

Akhirnya gimana bisa hidup motornya? Apa masalahnya…soalnya motor sy sama nih ngalamain kyk gini – Yassir

Bisa idup. Bawa ke dealer jd merembet sampe vbelt segala. Jd abis 1.1jt – Muhammad

kemarin saya seperti ini , sama bengkel di ganti socket , dan cabut sensor otomatis standar satu nya , udah motor aman om – Yoga

skrg ga pke standar satu? – Muhammad

di cabut sensor nya doang om , standar 1 nya tetep ada , cuma motor tetep idup walaupun standar nya di turunin , ga mati motor nya , ganti socket , matiin sensor standar 1 125 ribu di bengkel deket rumah – Yoga

saran aja sih om , apa2 jgn ke bengkel resmi , soalnya soal kelistrikan dikit aja di vonis nya langsung kabel body , ganti kabel body tau sendiri harganya berapa hehe – Yoga

kmrn ke bengkel resmi krn bengkel biasa pd gamau benerin bang – Muhammad

Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Solusinya?
Yamaha Aerox 155 Tidak Bisa Distarter Solusinya?

yah salah nya dibawa ke beres sih, lampu mati aja suruh ganti 😂, harusnya kalo cuma spull gitu sambung langsung aja aman, ga abis 200rb kalo bisa ya lebih baik sendiri , cabut sensor standar 1 sama kaya saya tapi tujuannya buat kunci rahasia aja om, jadi aman ga ada tambah”an kabel macem” atau apa lah itu, cuma di cabut aja pindahin posisinya jadi kalo parkir aman motor ga akan bisa nyala kalo sensornya ga di putar dulu 😂 – Bang

Punya q kemarin juga gitu om ,,akhirnya ganti sensor ckp bisa idup lagii – Linda

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan