Press "Enter" to skip to content

Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Prediksi Bisa Menempuh Jarak 320 Km?

Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160
Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160

Pengalaman isi full tank adv 160 bisa nempuh jarak prediksi saya di kisaran 310/320 Km karena kilometer 297 sudah di strip terakhir dan kedip2.
Posisi digambar sudah saya isi tambahan lagi karena takut ga ketemu spbu daripada dorong motor segede gaban. ๐Ÿคฃ
Feel 300Km pertama naik adv 160 menrut saya cukup anteng motor ini walaupun pake ban kontur kotak2 di kecepatan 60up makin anteng. Skok cukup empuk asal ga nerjang di poldur dengan kcepatan tinggi. salam dari Plat AG Kota Kediri. ๐Ÿ˜

========

Kedip kedip pertama, masih bisa kurang lebih 70 km lagi, masih ada 1.5 liter sampai habis bersih.. – Trimantho

berlaku di semua motor injeksi ato hnya adv pak – Rio

yg sudah saya buktikan sendiri di CBR 250R dan ADV… – Trimantho

setau saya sih dulu waktu make supra x sama vario kedip trkhr bisa buat jalan jauh om, tp buat adv blm brani nyoba ๐Ÿคฃ๐Ÿ™๐Ÿฝ – Benny

sudah nyobain, bawa bensin satu botol Aqua yg 1.5 liter di bagasi..๐Ÿ˜‚ – Trimantho

adv kedip bisa 40km mah – Fajrian

Kalo baru turun diganti knalpot racing gmn yaa ,, r9 misank rencana – Narzoo

Wah blm tau mas, ada yg bilang bisa ngilangin garansi sih – Benny

Klo honda kurang tau si ya tapi kalo kawasaki mah ga kenapaยฒ si om bokap motor baru turun dealer 1 atau 2km gitu lupa lgsg ganti knalpot racing dan masih bisa KSG di Beres – Haiqal

kalo kawasaki motor sprott ,, si emang ,, punyaku dulu pas beli malah ditawarin suruh gantu nalpot nya ma pihak dilerr – Narzoo

Eh tapi saya aerox juga bisa si om KSG di beres wktu itu belom 500km udh ganti knalpot racing pas KSG ke 2 masih diterima – Haiqal

iritnya sama aja sama 150 – Jefri

Kedip2 pertama sesuai buku pedomannya 1,32 liter – Nova

harusnya bisa 30-40km lagi ya? – Benny

Iya bang (saya masih di 46,8 Km/J) – Nova

160 cc .. ini benar benar irit – Arroya

Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Menempuh Jarak 320 Km?
Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Menempuh Jarak 320 Km?

Hallo om, sesama Kediri menyapa – Muslih

Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Jarak 320 Km
Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Jarak 320 Km

spill crash bar nya om beli dmn kayaknya rapih bgt itu. – Yulius

Brixxton om, produksi lama. Kayaknya sekarang udah gak ada. Kalai yg mirip ada di toko ijo – Muslih

manteb om kayaknya beda sama yg ada. – Yulius

yang paling beda bahan sama warnanya om. Ane liat kebanyakan olshop warna item dan bahannya besi. Kalau yg ini bahan alumunium – Muslih

Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160
Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160

Kece om yg buat 160 blm pada produksi om dah coba cari. – Yulius

kemarin ane sempat tertarik sama yg 160, tp karena lebih pendek akhirnya pending dlu om. – Muslih

Klo say emang mau coba yg 160 om, kirain yg 350 bakal masuk ternyata blm. – Yulius

Teman cari cuan… 150 160 – Ridwan

Pake bbm apa om – Lana

pake pertamax om, – Benny

Saya malah dapat segini๐Ÿ˜‚ – Roberto

Kedip kedip pertama setau ane itu masih ada 1 literan sih, jadi harusnya masih kuat buat 45KM lagi ๐Ÿ˜

Kalo mau uji nyali ya silahkan sampe mbrebet, tapi kalo ane paling 20KM langsung cari pom bensin terdekat ๐Ÿ˜„ – Arjadi

========

Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Menempuh Jarak Km?
Isi Bbm Full Tank Honda ADV 160 Menempuh Jarak Km?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan