Press "Enter" to skip to content

Lebih Baik Pilih Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25? Buat Kuliah Jarak 15Km

Lebih Baik Pilih Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25?
Lebih Baik Pilih Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25?
Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25
Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25

Minta sarannya abang-abang yang ada disini. Lebih baik ADV 160 atau New MT25 ya? untuk pulang pergi kuliah dengan jarak Β±15km. Terimakasih.

========

Gagah MT25 dong – Michael

Beda jenis dan kelas ya jadi ga bisa aple to aple, kalau ADV vs NMax mungkin lebih relevan. – Adi

MT25 bang kasih knalpot resing 2 cylinder – Rizky

Mt25, kalau tidak mengutamakan kenyamanan. – Bramstio

mt itu sport 250 paling nyaman, bahkan dibanding versys 250 – Teguh

dibandingkan nya sama ADV. Bagasi luas, jok nyaman, posisi riding nyaman, pembonceng nyaman – Bramstio

Komparasi yang gak sebanding, biarpun saya punya adv dan dulu R25 tetep aja ga sebanding🀣 – Vieri

Masih muda?MT dong….kopling dong… – Alivio

Duh.. La mau kendaraan yg difungsikan untuk apa?? Kalau mengabaikan bagasi dan kepraktisan, ya MT25. MT25 tenaga lebih besar, shock cirikhas motor laki, dia lebih anteng buat nerjang jalan gelombang. Ya karema ring bannya juga 17. Lebih stabil juga. Tapi ya ga ada bagasi, mantol taruk tas, pegal ngoplingnya, kaki sepatu bakal kotor kena cipratan air + debu dll. Kalau pengen jarak jauh + praktis ya ADV. Sesuai kebutuhan lah.. – Dedy

Drpd bingung dua duanya om πŸ˜„ – Shandy

Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25 Buat Kuliah
Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25 Buat Kuliah

mau nya sih gitu, kalo ujan pake adv😁 – Firman

yang gagah MT25 pegelnya kopling+badan πŸ˜… – Taufan

ijin kasih saran… kalo bisa jangan pake adv om, lebih baik pakai motor laen aja, biarkan kami pengguna adv jadi lebih eksklusif – Arry

beda sensasinya Om.. klo mau motor batangan kopling lebih joss pakai yg 2T (yg suka kebut2an), klo mau nyantai dan resmi bisa pake matic..😁🀣 – Firman

Lebih bagus X ADV atau MT07 aja 😏 – Bima

Seblum saya ambil adv160 saya pake new mt25, secara look emg ga ada obeng, tp pegel, makanya dijual 😁 – Dnid

Kuliah paling enak matic 150 bisa gonceng tmen atau doi tpi klo msih jomblo saya ngambil cbr250rr – Bagas

Lebih baik honda brio dek cocok utk anak kuliahan – Wildan

Suka touring atau jalan2 agak jauh ya amannya MT25. Kalo kota2 atau touring tipis2 ya adv aja – Seta

ya kalo saya pilih MT πŸ˜‚ – Teguh

Mending ini om sehat wkwk – Nur

Kalau menurut saya gagah adv (karena saya gak punya MT25 😁) – Rudi

Buat Kuliah Pilih Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25
Buat Kuliah Pilih Honda ADV 160 Atau Yamaha MT25

Kl disesuaikan dgb kebutuhan buat harian enak matic om..brg bawaan bs leluasa,macet2an mudah,konsumsi bbm lbh hemat apalagi komparasinya dgn 250cc,gak capek dan lbh praktis lah intinya.. kl MT25 beli lagi khusus buat nongkrong atau jalan2 aja. Hehee – Muchamad

Kalau saya pilih ADV, bagasi luas, bisa nyimpen laptop, tas sedang lah ya.. jaket hujan aman pokoknya..😁😁 – Dani

supra aj om. Irit murah lg. sisa a buat bayar kuliah. Sukur2 udh bisa nyari duit sendiri. Jgn gengsi hidup jaman sekrang. 😁 – Goel

Honda brio cocok. Ga kepanasan, irit – Dio

ADV Om…lbh irit BBM – Sihwanto

Kalo kondisinya di 15km itu sering macet ya amsyong kalo pake mt25. Tergantung kondisi – Fadilah

Kalo masih kuliah enak pake adv.kepake banget apalagi buat semseter akhir .bawa bawa berkas,skripsi bawa bawa laptop – Faiz

buat gue sih yg udah kerja capek mending matik sih 🀭
udah keluar duit banyak eh capek harus oper gigi megang kopling ini itu, lagian mau ngebut segimana sana sini macet juga 😁 – Werdo

Kalau buat ngebut Mt om lbh enak..
Kalau buat santai matic – Aris

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan