Press "Enter" to skip to content

Motor Matic Honda ADV Biar Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?

Motor Matic Honda ADV Biar Kuat Nanjak
Motor Matic Honda ADV Biar Kuat Nanjak

Biar kuat nanjak ubah apa aja om, untuk boncengan

========

Kalo saya sih kemaren ganti roller agak ringan & ganti per cvt brt – Yustinus

Pngalaman ke dieng aga susah nanjak, kudu main gass dan alon2 spaya sampe hehe – Abdul

Serius itu ga kuat nanjak kenapa emg – Aldi

Ganti knalpot R9 misano tarikan awal jdi ringan… – Antonius

pakai Pertamax agak ringan di tanjakan.. – Wilfi

Roller pake 15 grm ganjel ring pully mio j, mangkok ganda kartel halus sama kampas ganda nya pake yg pantekan , pake boncengan ke panyaweuyan di majalengka enak kemarin , kecuali klo emang yg dibonceng nya diatas 100kg mungkin ngeden , – Virsa

maksudnya kartel halus gimana om? – Wahyu

kartelnya ga terlalu dalem – Virsa

standar juga masih enak bang, g tau kalau yang d bonceng 100++ – Dian

ya itumah cuma bagi pengalaman doang – Virsa

Ganti Nmax – Ramdhani

sdh saya coba tanjakan telagah pamah simelir langkat sumut, 4 newmax 1 adv, adv di depan dengan bobot saya 90+istri 56+ anak 20. – Ismail

maksudnya adv di depan – Mohammad

saya yg bawa adv bisa motong temen2 yg naik newmax om di tanjakan – Ismail

𝙒𝙖𝙨𝙖 𝙉𝙒𝙖𝙭 π™£π™–π™£π™Ÿπ™–π™  𝙠𝙖𝙑𝙖𝙝 𝙖𝙒𝙖 π˜Όπ™™π™«? 😲😲 – Tyo

Sudah saya buktikan om, tapi memang kalau trek lurus adv kalah – Ismail

Motor Matic Biar Kuat Nanjak Boncengan
Motor Matic Biar Kuat Nanjak Boncengan

tergantung bawa sih om kalo kata saya sih itu menurut saya😁✌️ solnya saya juga kata orng2 bukit yg tinggal di Bogor, apapun motornya kalo bisa bawa n mengendalikan pasti sampe atas😁✌️ – Ryan

untuk ganti gak dulu ya masih gantengan adv, adv dikasih aliran modif manapun masih keren keren aja tapi untuk urusan mesin emang pelan, masih bisa diakalin pake paket bore up dan kirian 🀣🀣, adv gw buktinya ampe bisa ngasepin gsx std – Kira

Kira matick juga rata rata klo awalan menang klo jarak jauh ya di tinggal sekebon… udh kodratnya – Aldian

std atau apa nih? – Kira

Kira klo standar vs standar… bore up vs bore up… klo bore up vs standar trus menang bore up … B aj – Aldian

dulu pernah lawan nmax 65 vs adv gw 61 menang adv gw bang, kalo bore up tergantung mekanik nya sih bang πŸ˜‚, semua tergantung racikan sama mekanik – Kira

Kira nah itu bener semua tergantung mekaniknya… pi klo sama sama standaran faktanya adv 150 vs nmax 155… menang nmax.
Klo adv 160 vs nmax 155 menang adv… real aja kga usah fansboy πŸ˜‚ – Aldian

Ya kalo masih kalah paket bore up solusinya – Kira

Medan tanjakan nya di mana dan seperti apa? Bobot rider + boncengan berapa kg? Bobot total barang yg dibawa berapa kg? – Vieri

Ambil paket kirian aja bangΒ – Wijaya

Motor Matic Kuat Nanjak Boncengan
Motor Matic Kuat Nanjak Boncengan

Tergantung yg bawa om menurut saya, itu pendapat saya✌️😁 maaf jangan di buly, saya jga pas pertama X pake adv ke daerah Bogor jalannya tanjakan curam dan berbatuan licin sama doi saya awalnya gabisa, trs di kasih tau sama penduduk sekitar, tergantung yg bawa om, gtu dia bilang😁✌️ – Ryan

memang sudah kodrat motor matic yg sangat berbeda dg motor berpenggerak rantai dan gir yg torsi instant sudah didpt diputaran mesin bawah shg lebih responsif melahap tanjakan. ya walaupun motor matic untuk mendapatkan putaran mesin tinggi dibawah bs dg bermain di area CVT nya, tp tetap aja teknik melahap tanjakan akan berbeda penerapannya, yg dari bawah harus mempertahankan putaran mesin ditengah smp atas utk melewati tanjakan – Rizki

Ubah skills ridernya – Dinoe

Ganti jokinya dg yang lebih optimis. Adv 150 trabas tanjakan bromo aja enteng, ini kok bisa sampe didorong gitu. Mental aja ini sih. – Syarifudin

Pas servis dan ganti oli di ahass sekalian minta roller nya ganti ini Om. Roller BRT 17 gram. Tarikan bawah jadi enteng, bonceng istri jadi sat set pas nanjak. Udah saya coba Jogja-Trenggalek via Pacitan. πŸ‘ – Nanang

Motor Matic Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?
Motor Matic Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?

mantep om.. saya pake 16 juga enak atas bawah.. πŸ˜πŸ‘πŸ‘
Btw BRT kena berapa om? – Andri

iyaaa. Ganti roller tarikan bawahnya mirip NMAX jadinya. Kemarin beli 77500 di toped – Nanang

Loh ko murah ya om..
Bukannya sama kaya kawahara..
Saya beli di bengkel kawahara 165 rbu.. πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘. Apa emang beda ya? – Andri

hooo kurang tahu om, mungkin bahannya beda. Soalnya di grup ini banyak yang rekomen BRT dan saya lihat di toped ulasannya banyak positif karena ga mudah peyang rollernya jadi saya cobain. Eh ternyata so far emang mantep ni roller. – Nanang

selain ini apalagi mas ubahanya. Salam dari trenggalek – Wahyu

Wah salam kenal nggih Mas. Hanya ganti roller 17 gr udah feelnya udah sangat cukup buat saya. Karena perlu nya biar tarikan bawah enteng aja. – Nanang

roller nya di Ahass ada? – Fariz

beli tokopedia om. Bisa searching2 roller BRT adv 150, cari seller yang ulasannya banyak dan positif reviewnya – Nanang

kalu jogja tregalek via pacitan standart juga lancar – Yeyen

agak berat om kalau boncengan sama Istri sama bawa barang. Kalau sendirian nyaman2 aja yang penting betot gasnya diurut pelan2. Setelah ganti roller saya jadi jarang betot gas pelan2 saat nanjak. Langsung wang weng nyalip2 hehehe – Nanang

boleh bagi link tokonya om? – Syamsuri

– Nanang

Motor Matic Honda ADV Biar Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?
Motor Matic Honda ADV Biar Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?

Kl pake ini kuat2 aja, tapi mau ku jual aja trus ganti pake ADV 160. – Marsudi

Kalo vbelt nya selip juga sama aja boong, mending istirahatin motor nya dulu jika kerasa overheat terus lanjutin perjalanan lagi jika dirasa aman – Kira

Top box plus boncengan alhamdulillah – Regiff

Honda ADV Kuat Nanjak Boncengan
Honda ADV Biar Nanjak Boncengan

Emang bener sih adv buat nanjak loyo banget,masih enakan vario tarikanya – Freddy

beda bobot om- Mohammad

Roller campur 16 14, pulley 14Β°, per sentri 1000rpm, jalur roller kerok – Ridwan

Honda ADV Biar Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?
Honda ADV Biar Kuat Nanjak Boncengan Apa Aja Yang Diubah?

Top box, bonceng istri + gembolan alhamdulillah lewat krkalan aman dan lancar – Akuu

pake roller pcx aja, simple – Hasnan

Ganti Lexi bang wkwkwkwkkwkw masa gak kuat.. Kalah dong sama Lexi – Choliq

Upgrade full brt om – Veggy

Main matic tuk tanjakan jangan samakan dgn yg pakai kopling manual or otomatis kayak bebek om,saat ngegas..cara gas nya kudu di runut jangan langsung gas mentok sampai habis.. – Welly

Mainkan loller di mix sama kerasin percvtnya – Nu

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan