Press "Enter" to skip to content

Berapa Hari Turun STNK & Plat Nomor Motor Honda ADV 160?

Berapa Hari Turun STNK & Plat Nomor Motor
Berapa Hari Turun STNK & Plat Nomor Motor

Alhamdulilah bebas juga sekarang mah. setelah 10 hari menunggu. tinggal 02 08 turun barang sekarang 12 08 turun STNK dan plat. Salam dari plat F

========

sudah hampir 10 hari belom muncul – Niko

Sabar om Niko mungkin LG LG di proses – Iduz

Ga rapih ya cetakan nya – Rifaldy

Iya om akan bermasalah GX yah – Iduz

engga kok om polisi juga tau kalo cetakan dari sananya gitu, cuman buat kita ngerasa kesannya ga rapih aja gitu. rapihin aja om ke tukang plat paling abis 50rb an depan belakang. – Rifaldy

bener di rapihin di timpa ntar ama tukang plat, cuman 50K – Tyo

Yang penting ada plat nya bro, biar enak kemana mana nya. kalau belom ada plat nya motor masih didalem kandang sama lingkungan komplek doang hihihi – Niko

om plat begitu akan bermasalah gax yah..๐Ÿ™ – Iduz

enggak kok, yang penting itu plat dari polisi logo nya ada di bawah kiri, (y) karena kan itu dari sana nya yang buat, – Niko

Cpet y om, sya dri tgl 28, alhmdllh hri ini bru trun platny – Ekoplo

iya om alhamdulilah. Sbnr nya sih sminggu pihak daeler ngasih kbr bahwA STNK NYA udh jadi dan siap di ambil brhubung saya nya baru smpet kmren. – Iduz

F Bogor timur salam – Adhing

Berapa Hari Turun STNK & Plat Nomor Honda ADV
Berapa Hari Turun STNK & Plat Nomor Honda ADV

salm kmbli F Bogor barat – Iduz

Ciampea bukan – Adhing

Cigudeg om – Iduz

Ambil di dealer bogor mana om? Sy inden abs item udh 1 bulan belum ada kabar, kawan 1,5 bulan jg belum ada kabar abs putih. – Muhamad

Bogor barat om daerah lewiliang – Iduz

Dianterin atau ngambil ke daelernya? – Ciwok

Ciwok Pots ngabil sendiri bang – Iduz

sama bang saya jumat kemarin jadi, 8 hari kerja – Muhammad

waah kita seumuran bang hehe – Iduz

Sama bang, aneh 02-08 turun hari ini… senin suruh ambil, karna adminnya libur๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… – Firman

wa sumuran dong๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Iduz

iyaa, saya di banyuwangi bang… beda wilayah๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… – Firman

Ooh Bayuwangi yah bang.. slm dari plat F bang – Iduz

iyaa bang, salam juga dari plat P…. beda dikit lahh font F dan P๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… – Firman

Hanya kata e nya di dpan dan di blakang yg membedakan jangan jang kita kembar ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ – Iduz

Pengambilan stnk plat apa bayar lagi om kok ane disuruh bayar kata nya kena progresif? – Ade

gax ko om saya alhmduliah – Iduz

wadu kok ane begitu ya๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ – Ade

Sblom di ambil Aya di kasih info dulu SMA pihak daeler nya. Sprti ini – Iduz

Berapa Hari Turun STNK Motor
Berapa Hari Turun STNK Motor

Dpt brpa duit? Abs apa cbs? – Fauzi

cbs om kna 38 – Iduz

lumayan beda nya ya. Tempat saya Banyumas Jawa Tengah Cbs kena 35 an yang Abs 38 an ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ – Zhie

Iya om disini jg SMA sgitu cuma yg 3rbu nya buat mempercepat๐Ÿ˜ – Iduz

sama di Kendal Semarang CBS cuman 35,7 ABS 39,2 – Tyo

Beli motor mahalยฒ dapet plat kondisi yg asal , ga rapih sama sekali. Giliran diganti custom yg lebih rapih, malah ditilang karena bukan plat asli. Yg namanya owner mah paling engga pengen yg terbaik, tapi apa boleh buat dikasih yg asalยฒan. #justmycurhatan ๐Ÿ˜ – Muhammad

Muhammad Iqbal Fauzi iya om gmn tuh – Iduz

Di tempat saya ko enggak di tilang, apa karena cuman di rapihin di timpa lagi ama tukang plat ya, jadi aman – Tyo

Wah plat F cepet amat ya di banten udah mau 2 bulan plat blm jadi karna kosong stok nya ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช – Reza

========

Berapa Hari Turun Plat Nomor Motor
Berapa Hari Turun Plat Nomor Motor

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan