Press "Enter" to skip to content

Inspirasi Modif Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar

Modif Headlamp Yamaha MT25
Modif Headlamp Yamaha MT25
Inspirasi Modif Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar
Inspirasi Modif Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar

Mungkin bisa share foto
MT 25 2018an yang pake headlamp bukan standar…
Buat inspirasi

========

– Erwin

Modif Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar
Modif Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar

– Fathur

Headlamp Yamaha MT25
Headlamp Yamaha MT25

Ini mt25 om? Banyak banget pipa nya.. heheheh… – Bayu

iseng z seh om – Fathur

– Chandra

Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar
Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar

lampunya beli dimana om? Bracket nya pnp atau di akal sendiri? – Bayu

lampu beli di tokped om ini 7 inch, harganya 500, Ga rekomen sih mending beli lebih mahal soalnya ini kayaknya ga tahan lama led nya. Bracket kuping bikin sendiri, kalo ganti daymaker gamungkin pnp pasti ada ubahan om – Chandra

– Aciint

Modif Headlamp Yamaha MT25
Modif Headlamp Yamaha MT25

Ada gak ya yang pakai headlamp tiger yang asimetris.kyk mantap tuh – Zheng

– Uray

Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar
Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar

pake batok lampu apa bang? – Bayu

model R25 bro – Uray

Makasih bang… – Bayu

– Uray

Modif Headlamp Yamaha MT25
IModif Headlamp Yamaha MT25

Siapa tau jd inspirasi .. – Ry

Modifikasi Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar
Modifikasi Headlamp Yamaha MT25 Bukan Standar

Bentuk std, tp dalemannya oprekan 😆 – Muhammad

Inspirasi Modif Headlamp Yamaha MT25
Inspirasi Modif Headlamp Yamaha MT25

– Rudik

Modif Headlamp Yamaha MT25
Modif Headlamp Yamaha MT25

sroudnyq pk apaan tuh om?…bagus om – Aby

costum MT09 om. Ples deltabok sma tankinya – Rudik

Costume nya dimana om mohon maaf kira2 habis brp duit – Aby

– Sandiego

Ga ada yg pakai lampu ninja barong seperti ini kah?kalo diliat dimensi ukurannya pas dgn MT25 – Anggoro

bener juga yak, lebarnya sepertinya pas sama lebar MT25 – Bayu

iya menurut saya headlamp aslinya old MT kurang lebar,gara2 headlamp ini kali yaa yg dibikin org salah sangka diblg motor vixion – Anggoro

– Indra

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan