Press "Enter" to skip to content

Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman? Solusinya Mundurin Dikit

Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman? Solusiny
Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman? Solusinya

Cuma ngasi info aja Buat senior2 ku. Daripada ganti stang yg tinggi. Mending stang yg bawaanya di pundurin aja sedikit. posisi nyaman kok gk pegel. Lumayan lah irit biaya๐Ÿ˜

========

Dikedorin bautnya ..terus di mundurin ya – Naksya

Iya – Tri

Gini lbh asik lg – Fajar

Mundurin Setang Yamaha XSR 155 Jadi Nyaman
Mundurin Setang Yamaha XSR 155 Jadi Nyaman

stang beli dimana? – Yoyok

dijual di aksesoris motor mas..50 rb an.๐Ÿ˜€ – Fajar

Sealiran nih…๐Ÿ˜Ž – Hanif

Soluai Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman
Solusi Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman

pemundur stang retak kemaren,,coba pakai punya bison,ribet nya minta ampun..bor dudukan gas sama saklar – Busu

Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman?
Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman?

udah saya coba memang terasa nyaman kalau dimundurin agak kebelakang posisinya – Talago

Kabel koplingnya perlu ganti gak? – Abu

Enak sih om.. tpi kabel gas jadi ke atas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Ryan

kabel gas tinggal dikendorin pake obeng plus di dudukan gas nya om bisa diatur keatas kebawah๐Ÿ™ – Arya

Ya mesti bikin lubang baru sih di stang ny.. krna disitu kn ada lubang dudukan ny – Ryan

cuman ngebor 1 lobang aja om drpd kabel gas jadi keatas๐Ÿ˜‚ – Arya

nah itu ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† – Ryan

Umpama sy gak masalah dgn kabel gas nya keatas, apakah berarti tdk perlu repot ngebor 1 lubang itu ya kak? Palingan cuman setel posisi handle rem, handle kopling dan spion ya mungkin. – Gunawan

Kelebaran setang bawaannya .. ๐Ÿ˜… ane udah nyenggol bnyk bgt orang klo pake stang bawaan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ – Cahyo

justru setang sedikit lebar itu yg bikin tampilan rider kelihatan macho๐Ÿ˜Ž – Hanif

Iya stang yg bukan bawaan kalau dipasang juga kurang cocok ngga rapi ini terpaksa saya lepas lagi karena kabel2 pada terlalu kenang bisa2 putus – Talago

Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman? Mundurin Dikit
Setang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman? Mundurin Dikit

sama om… saya juga gini… rotate aja kebelakang sekian derajat..tinggal bor 1 titik di sisi kanan buat ngepasin selongsong gas… nyaman sudah – Rahmadhoni

Setang Yamaha XSR 155 Nyaman
Setang Yamaha XSR 155 Nyaman

Wah ada video yg sesuai bgt dgn topik ini, jd mau langsung cobain.. – Gunawan

Saya pake stang fatbar, ganti raiser punya klx bf nyaman koq.. panjang dikurangi 1 atau 2 cm kanan kiri biar nyelip2 masih ok – Andy

Stang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman?
Stang Yamaha XSR 155 Kurang Nyaman?

ganti kabel gas kopling gk om – Tri

gas masih standar, kopling masih bisa.. tp ganti jalur, pengen aman ganti kabel kopling punya WR155 harga 47 rb – Andy

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan