Press "Enter" to skip to content

Isi Bensin Kawasaki W175 Pakai Pertalite Apakah Aman? Bbm Pertamax Mesin Panas

Isi bbm Kawasaki W175 Pakai Pertalite Apakah Aman
Isi bbm Kawasaki W175 Pakai Pertalite Apakah Aman

Nompang tanya Abang2,kalau isi bensin pertalite aman ya kira2 ke mesin. Soalnya kalau isi Pertamax mesin nya panas, apa memang gitu krakter mesin nya

========

Aman tapi gak enak – Agus

Aman bang saya udah mau 5thn pake pertalite – Wisnu

Panas inggak bang mesinnya kalau isi pertalite, – Darli

Engga ko, kalau panas emg karakter mesinnya bang, kalau pake pertamak malah lebih panas – Wisnu

Ok, makasih Bang. – Darli

Itu masi baru aja kali motornya bang
Ntr jga lama lama terbiasa panas – Septian

Ya, masih baru jd kaget panas mesinnya. – Darli

Sesuaikan kompresi. Biasa motor tanpa radiator mempunyai kompresi rendah – Petra

Itu panas wajar om, selama oli nya sesuai aman, enak pake pertamax, klx juga sama panas, tapi sudah teruji buat turing jarak jauh aman… – Harris

Benar , karakter mesinnya panas, tapi teruji 6 jam long jalan, aman. Sampe pinggang yg panas. – Saut

Bagus mana nih? Pertalit ? Pertamax ? Serius nanya. Karena di tengkinya min ron 91 – Stephen

bukannya rekomendasinya ron 95 ya ? – Luthfi

minimal 91 – Stephen

Pertalite udah cukup om – Febry

Aman bgt..krn kompresi blm besar…pakai pertalite lbh adem – Aeom

iya bang punyaku kemaren di isi pertamax juga panas mesinnya, sedangkan di isi pertalite malah adem – Roy

Bandung-lombok pertalite mesin aman, bawa malam lincah. Klo panas emang karakternya seperti itu, tapi aman. – Rio

Isi Bbm Kawasaki W175 Pakai Pertalite
Isi Bensin Kawasaki W175 Pakai Pertalite

Emang karakternya bermesin panas om – Prasetyo

Sama-sama panasnya bang, coba pakai celana pendek naik motor ini di perkotaan siang-siang. Pasti panas apapun BBM-nya. Emang motor ini panas dibandingkan motor-motor modern. Gpp itu. – Aldiri

Klo sy liat kompresi sajuma itu memang rekomen pke pertalite om, sy jg pke pertalite alhamdulillah aman kok – Lagif

Olinya pakek 10 W apa 15? – Gareng

Baru 1x ganti oli bang, yg gratis di dealernya. Kalau inggak salah pake oli kawasakinya. – Darli

Kompresi bawah 10 masih bisa pertalite. Sajuma masih 9,- . Sumber gugel – Arjo

Bbm kawasaki w175 pertalite
Bbm kawasaki w175 pertalite

========

Bbm kawasaki w175 pertamax
Bbm kawasaki w175 pertamax

Misi om, bensin pake Pertamax terus apakah aman? Pake pertalite bisa?
Hatur nuhun 🙏 – Deri

aman2 aja. saya jg gt – Zulkarnaen

Anjuran nya kan emang pake pertamax. Lebih enak malah dr pertalite. – Agus

Anjuran sebenarnya untuk W175 (sticker di tangki dan dibuku manual halaman 43), nilai oktan bahan bakar(RON) 91… Bahan bakar yang mempunyai RON 91 adalah Pertalite, diikuti pertamax RON 92 dan pertamax plus RON 95.  Jadi sebenarnya yang dianjurkan pabrik untuk W175 adalah pertalite… CMIIW. – Dea

Pake petramax msin panas bgt… mnding mnggunakan pertalite – Agoest

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan