Press "Enter" to skip to content

Kredit Honda ADV 160 DP 10 Juta Berapa Cicilannya?

Kredit Honda ADV Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 Berapa Cicilannya?

Mungkin disini ada yg kredit ADV 160 CBS dengan DP 10jt, kira2 berapa cicilannya ?

========

Kayakny 1,8 an mas 27bkn – Nova

Dp 4jt cicilan 1,6 x35 – Bambang

Di Bandung dapat dp4,, ccl 32×1.495 om – Afsshee

Langsung ke leasing nya aja gan itung”an nya , klo bisa mending ambil 1 thn – Edo

Iya mau 1thn brpa ya?๐Ÿ™ nitip info๐Ÿ˜ฌ kalo ada yg ngomen – Cod

saya 160 cbs . dp 3.3 angsuran 3.8 (11bulan) jakarta selatan. – Niko

lumayan tuh angsurannya mas, knpa gk di tabung dulu trus beli cash mas๐Ÿ˜ – Rofin

cash mah ada, tapi takut kalah sama kebutuhan mendadak … jadi ambil kredit aja pelan pelan – Niko

gaji gede ini mahh. Kepala 6 – Jumadi

masih perjaka boss๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ’ช๐Ÿป๐Ÿ’ช๐Ÿป – Niko

1.325.000×36 – Firman

1.150.000 3th – Dody

area mana mas – Rofin

murah, DP berapa tuh Om? – Muhammad

dimna nihh. Really ora – Jumadi

leasing nya apa mas – Rofin

pasuruan jatim. Dp 10. RoFin kurang tahu mas. Temen sy kebetulan kerja di mpm – Doddy

nitip nanya, dan DP 10jt jangka waktuh 1tahun brpa perbulannya? – Cod

Tanya d pegadaian.dlu tman sya kredit lwat pegadaian lmyan bda nya 2jtaan bunganya. – Trish

caranya gimna mas – Rofin

Tanya dlu ke pegadaian mau kredit motor.ntar d kasih brosurnya…lmyan bda 2jt dri total kredit – Trish

Pengalaman smpean dapat angsuran brpa pake leasing pegadaian mas – Rofin

Bukan sata tapi temen. Dulu cmn nganter nyampe acc, cmn DP nya aga gede minmal 4jt..aplgi ni 10jt..klw d pegadaianmh sistemnya bda..misalkan adv harga 36jt trus ptong dp 10 jdi sisa 26jt nah yang bungaan itu yang 26 jt.d hitung sisanya dri dp – Trish

Boleh ga sih dp 20 an gitu bang ? Biar ga kepanjangan cicilan nya. – Adam

Dulu Pcx hibrit ssya DP in 20 dari harga cash 43 an. sy ambil yg 11 bln. – Sarjana

Saya juga ambil abs DP 16jt 23bulan – Nu

Kredit Honda ADV 160 DP Juta Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 DP Juta Berapa Cicilannya?

daerah mana mas. Nu Raendy angsuran brpa- Rofin

bandung itu. 1,550 jt klo saya. Masih inden. klo cbs segini – Nu

Kredit Honda ADV 160 DP 10 Juta Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 DP 10 Juta Berapa Cicilannya?

Maren dapet di DP 7 bulanan 1.2 32x dari FIF… KTP Bekasi ngambil di Jakarta… – Rizal

Kredit Honda ADV 160 DP 7 Juta Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 DP 7 Juta Berapa Cicilannya?

murah amat Om cicilan 1.2jt x 32 – Guntur

bulan juli kmren lagi ada promo potongan DP 1 juta, Potongsn cicilan 200 ribu/bulan,sama potongan tenor 3 bulan di jakarta om… Makanya saya KTP bekasi ngambil di jakarta๐Ÿ˜† lumayan selisihnya… – Rizal

buseng… Bnyak amat diskon nya ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ – Guntur

makanya jadi napsu๐Ÿ˜† gliran nanya di bekasi dengan DP yg sama cicilan 1,4 lebih bahkan 1,5 udh gitu gada potongan lain”๐Ÿ˜† – Rizal

tergantung arean nya bang,, masing2 area harga nya berbeda dan promo nya juga berbeda2 – Muhammad

Daerah mana? Saya ada nih list buat daerah bandung, kata leasing nya gajauh beda sama jabodetabek. Buat gambaran aja sih.. – Rifaldy

Kredit Honda ADV 160 cbs Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 cbs Berapa Cicilannya?

Kredit Honda ADV 160 abs Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 abs Berapa Cicilannya?

Saya ambil versi ABS, DP 7jt angsuran 1,7 29x tapi dapet potongan 2x, lumayan sihh – Rifaldy

dmn om – Ali

kopo bandung – Rifaldy

total 52 jt an? – Dzil

54.709.000 om, kalo tanpa potongan 2x jdi 58.243.000. Mau DP gede pun ternyata selisih nya gajauh beda sih.. – Rifaldy

lumayan juga om, saya dp 7jt angsuran nya hanya 1.360 om – Achmad

Lokasi? – Rifaldy

btw saya dapet diskon lagi, angsr perbulan jadi 1,5 + potongan 2x + voucher 500rb – Rifaldy

jambi om, tpi saya gk dpat voucer om, – Achmad

enak ambil bank aja belinya cash nyicilnya ke bank bunga rada mending – Bolpen

Mending nabung aja,mental sabar – Wahyu

Kalo nabung nnti keluar versi baru yg lebih mahal lgi jadi nabung trus kpn ke belinya – Nu

beli nya yg versi baru tinggal nambah dikit. – Wahyu

berati nabung lagi trus kpan beli nya – Nu

– Ardi

Kredit Honda ADV 160 cbs Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV 160 cbs Juta Berapa Cicilannya?

Saya dp 7,5 potongan dp 500rb ngambil yg 23x di potong 2 bulan jadi 21x, sebulan 1.9 – Arif

ke ksm bca aja dijamin salah satu yg paling murah – Eko

kalo boleh saran om mending ajuin pinjaman KUR yg 50jt lalu belikan motor biar bunganya ringan.. – Belgros

Sabar aja bang jgn keburu buat kredit ..
Ane aja nunggu 1,5 tahun nabung Alhamdulillah bisa kebeli adv 2021 .. jangan kemakan gengsi dr pada nyesel di tengah jalan – Dzil

Dpt 3,6 dpt potongan 2x ambil 25 bln – Dhidhi

Pecinta yg second tapi masi rasa baru mana snih ngumpul ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ … – Iksan

Jogja dp 2,5 cicilan 1180 x 35. Kmrn ambil yg cbs – Ragdit

kok bisa om DP nya 2,5? – Guntur

dsini byk yg segitu kok om dp nya – Ragdit

3tn 1.200 – Ainul

Kalo saya dulu di 2019 adv 150 dp 9 jt angsnya 1,2 jt – Daniel

tempo berapa bulan om – Arya

36 bln mas – Daniel

Oh pantesan cicilanya kecil ya – Arya

160 Abs DP 15 juta angsuran 1.350 bank mega daerah jatim – Mochammad

itu yg 35bulan ya. saya ambil abs DP 16jt selama 23 bulan 1,550 angsuran nya – Nu

23x gan.ย  Saya Mojosari Mojokerto, ambil di daerah krian sidoarjo – Mochammad

kok beda bener – Nu

wah gatau gan wkwkwk tapi saya inden 4 bulanan soalnya waktu itu ambil yg 150 , tapi kepending sm launching , terus klo mau angsuran tetap waktu itu 1285 harus nambah sejuta – Mochammad

oh yg 150 klo itu emang segitu. Klo yg 160 beda lebih mahal ๐Ÿฅฒ – Nu

Ini masa 150 gan? ๐Ÿ˜‚๐Ÿคญ – Mochammad

Kredit Honda ADV Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV Berapa Cicilannya?

masa sgitu – Nu

laaaaahhhh. Nu Raendy yg 9.5k adminnya toko ijoย  – Mochammad

Kredit Honda ADV Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV Berapa Cicilannya?

Kalo cbs sgitu saya percaya – Nu

Kredit Honda ADV cbs Berapa Cicilannya?
Kredit Honda ADV cbs Berapa Cicilannya?

Dp 10jt. Cicilan 2934000 (tenor 11x) – Wendy

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan