Press "Enter" to skip to content

Velg Honda PCX 150 Bengkok & Retak Hajar Lubang Besar Solusinya?

Velg Honda PCX 150 Bengkok & Retak Hajar Lubang
Velg Honda PCX 150 Bengkok & Retak Hajar Lubang

Agan2 kalo ke karawang hati2 jalan tanjung pura pas tanjakan ada lubang besar dan lebar, saya kecelakaan di situ velg pcx smp bengkok dan retak, velg bengkok dah beres ..tinggal retaknya agan2 tahu tempat las yg bagus… kira2 klo di las lagi…. bisa jalan normal agan2’… bisa kasih solusi suhu2 semua

========

Jalur saya kerja๐Ÿ˜‚ – Shyoghy

Pernah 2th di tanjungpura – Ahmad

Pres ajj – Enties

Kalo retak mending ganti yg baru om. – Firman

Tanyain ke tukang velg mobil yg ada diwilayah om biasanya mereka tau, – Indra

Ganti aja om. Banyak kok yang jual velg pcx lokal. – Enrico

Mending ganti baru, jangan repair dan dipake lagi – Eka

Not recommend kalo velg retak di repair – Enrico

Kalo bisa di repair ngerinya kejadian yang lebih parah lagi – Dhen

Saya salah satu korbanya.. tapi dulu waktu pake Tiger ๐Ÿ˜… – Yon

Kalo menurut gua sih mending di ganti kalo emang motor itu tiap hari keluar buat kebutuhan hidup mah dari pada membahayakan diri sendiri.. Kecuali motor jarang keluar – Zay

ganti baru aja om, riskan velg di repair. Loakan Motor jual tuh murah bekas tapi masih bagus – Reiz

salfok, kotor amat ya motornya๐Ÿ˜… – Bang

jalur itu mah sadis lubang + tambalannya, Om. – Binsar

Jalur itu kalo malem apalagi habis ujan. Memang bertaruh nyawa sekali apalagi yg gatau jalan main gass pol aja liat jalan lurus gitu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Taufik

Wah kalo retak mending ganti aja om agus velg nya,, ngeri” Sedap kalo cuma di repair.. – Puri

Speed berapa om bisa smpe parah gtu peleknya – Putri

70-80 km/jam – Agus

Sebelah pom bensin gemalapik disitu ada las alumunium….. – Adhi

Dimna itu bang jali – Agus

Cikarang arah lippo – Adhi

Alhamdulillah, akhirnya mancal aspal lagi, velg yg retak di las luar dalam, di stel lg…. terimakasih Nano motor jl.kartini bekasi kota yg melayani velg penyok, retak , stel dll…. – Agus

Solusi Velg Honda PCX 150 Bengkok Hajar Lubang
Solusi Velg Honda PCX 150 Bengkok Hajar Lubang

========

Velg Honda PCX 150 Bengkok solusinya
Velg Honda PCX 150 Bengkok solusinya
Velg Honda PCX 150 Retak solusinya
Velg Honda PCX 150 Retak solusinya

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan