Press "Enter" to skip to content

Suzuki Tanker Tiap 30 Menit Isi Bensin Apakah Seboros Itu Bbmnya?

Suzuki Tanker Tiap 30 Menit Isi Bensin
Suzuki Tanker Tiap 30 Menit Isi Bensin

Orang pada salah nangkep dikira gua mampir spbu 3x dihari yg sama, bro itu 3x udh terhitung dr minggu minggu kemarin, terakhir ketemu semalam, pas disebrang spbu ada warkop, saya stlh isi bensin mampir ke warkop, dan ngeliat dia orang masuk antrian lagi galama setelah dia isi fulteng, Entah kenapa bete aja kalo ketemu orang bawa motor suzuki tanker, dia baru isi fulltank 25liter lepas 30menit ngantri lg, saya ketemu orang ini udh 3x pas saya isi bbm dr minggu minggu kemarin dgn motor suzuki tanker yg sama, emang suzuki tanker seboros itu ya 25liter 30 menit ngisi fulltank lagi? πŸ™ˆ canda reseller bbm hehe. Saya tidak membenci apa pekerjaannya saya blg hanya bete alias bete nunggu karna lama berasa ngisi bbm mobil

========

Mungkin buat d kuras lagi d rumah om, saya pernah lihat bgtu juga d daerah sumatra –

Diam berdebu bergerak nguras SPBU… – Dayatt – Ψ―Ψ§Ω†ΩŠ

Motor terboros dikelasnya 150 ribu ga sampe 10 menit abis lagi – Santigi

jarang thunder itu 150,yg ad 125cc aja.. iya memang boros di kelasnya,, hbis kluar dri spbu selang bbrpa menit ngisi lagi πŸ™ˆπŸ€£πŸ€£πŸ€£ – Maher

punya saya tunder BBM rasa Supra asal masih ORI bawaan pabrik.iritya pool. – Budi

– Bagus

Suzuki Tanker Apakah Seboros Itu Bbmnya?
Suzuki Tanker Apakah Seboros Itu Bbmnya?

Itu namanya pelangsiran di daerah saya. Isi BBM terus disalin ke jerigen terus ke pom lagi ngisi. buat dijual eceran. – Khairudin

Setauku itu motor fullnya cm 15liter, klo nyampe 25liter berarti udah d modif…. – Defi

RataΒ² orang pelangsiran motornya pake suzuki thunder karena tangkinya paling gede dan bisa dimodif. – Khoirudin

Sabar,, mereka itu juga cuma sebagian penyalur minyak ke pedalaman yg jauh dari SPBU.. Tanpa mereka tak jalan perekonomian di desa2 pedalaman.. – Nuway

kalau tidak ada pengecer BBM saya yakin SPBU antri parahπŸ€”. – Tyo

Yang dari gunung pun turun ke SPBU buat isi minyak.. 😁 – Nuway

Sabar aja bang,, dia juga usaha.. saya faham kok hehee – Sanjay

Emang boros bang, apalagi kalo dah sampe rumahnya, 15menit an paling dah habis tu bbm di tank nya πŸ˜‚ – Tio

Gak salah sih,, udh ganti akta nama jadi suzuki tanker sih, bukan tunder lagi – Mas

Pertamina kalah sama yg naik THUNDER pasti untung trus,mka nya bolak balik ke SPBU. 🀣🀣🀣🀣🀣🀣 – Wahyu

πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ baru td sy ktmu thunder juga, emang tangkinya gede apa ya…ngisi lbh lama dr pda yg lain πŸ˜‚ – Gusti

paling bt nunggu dia ngisi pasti lama bener bang – Garin

Cara usaha manusia berbeda beda dan menghargai sesama adalah budaya☺ – Dy

itu nanti minyaknya buat jual ke pengecer om biasanya, maka nya bolak balik ngabisin di pomπŸ˜‚πŸ€£ – Garin

jangan2 ente juga ikut nguras spbu kalo ketemudia terusπŸ™ˆ – Berry

yaela tanki enmek seberapa si bang wkwk, itu juga pulteng buat 5-6 hari, gaada apa apanya sama 25liter tiap malem (mungkin) 🀣 – Bagus

Punya Thunder klo ngisi juga Sering di lirik orang padahal cuma ngisi 50-70rb doang hehe – Ardy

iya om kalo itumah wajar, yg ga wajar org naik thunder isinya 200rb pertalite 250rb pertamak om 🀣 berasa isi mobil gak tuh wkwk – Bagus

Sering bgt di lirik orang pas isi bensin kwkwkw.. karena emang sengaja ngisinya pas bensin sudah menipis 🫣 – Muhammad

Paling selesai full tank pulang trs sedot buat jual eceran, pernah ngeliat langsung di perum tiga soalnya – Rudi

nah makin bingung saja Saya jadinya ,
pernah liat langsung itu tanki thunder 125 muat 17 liter , terus kemaren pas BBM sudah naik ada yg isi 22 liter masih masuk juga , eh sekarang malah ada yg post muat 25 liter masih muat juga bener bener Thunder ini buat pengusaha Pertalite Eceran. – Fiksu

normalnya tanki thunder max 15 liter – Hardianto

Iya tapi perasaan pas saya perhatikan yg isi sampai 22liter itu ya sekilas tanki standar pabrik. – Fiksu

Disini malah 35L gan πŸ₯΄ Uda g bentuk tangki lagi πŸ₯΄ – Paparazy

kalau fisik tanki beda dari standart pabrik mah wajar Gan , lah di sini modifnya kagak kelihatan itu tanki uda enggak standart rapi bener dah. – Fiksu

Mana ada thunder 25 liter πŸ€£πŸ˜… – Irnaf

nih ada. Malah 35 liter – Jain

Suzuki Tanker Isi Bensin
Suzuki Tanker Isi Bensin

Namex gw jadi pengen tak pasang tangki 10 liter… 😁😁😁😁 – Dimas

ya gpp , dia cari uang, klo dia ad kerjaan lain juga dia pasti males kerja kek gitu, kecuali ngantri beli solar 🀣🀣 – Rizky

Klo mau jadi reseller bensin harusnya nmax , di modif bagasinya jadi tangki nah trus sambungin ke tangki aslinya , auto banyak daripada pake suzuki thanker terlalu mencolok – Irshan

😁 dia cari rezeki bro biarin aja – Ziyi

Di komentar menjelaskan Ketemu tanpa sengaja? Tapi masnya di postingan induk itu bilang “lepas 30 menit” berarti secara tidak langsung masnya di SPBU itu 90 menit karena ketemu 3x. Edit lah kata kata postingannya, biar nyambung. Kalau baca postingan, itu menjelaskan masnya 3x ketemu di waktu yang sama. Tapi dijelaskan di komentar ternyata tiap ngisi ketemu nih orang. – Aldo

sudah diedit bang – Bagus

Hahha lucu lucu lucu bete gua ilang liat komentar komentar malam ini – Mahbub

ga org org disini pada serius serius bat, org konteks becanda lho πŸ˜ͺ – Bagus

anggap hiburan aja yg penting lucu aja saya bacanya hahaha dari pada mikirin bbm naik mending baca komentar2 ini sambil ngopi hahahhaa – Mahbub

mantap bang, jangan kebanyakan ngopi bang tar magh kambuh πŸ˜­πŸ™ˆ – Bagus

Coba main ke pom bensin gabus Bekasi. Lebih ngeri. Banyakan motor gede daripada motor matic atau bebek. – Robbi

Lu baru tau kan kalo orang indonesia itu cerdas-cerdas, 🀣🀣🀣🀣 – Etha

gpp om mereka jg mencari rejeki yg halal utk dijual eceran, ketimbang mereka berbuat kriminal sprti begal motor krn kendala ekonomi, Nmax kita jg yg hilang krn nmax masih incaran ranmor & begal. positif aja pikirannya, klo sebel antri bisa pindah ke shell atau vivo, kan ada vivo 89 cmn bedan 900 rupiah, saya pribadi udah pindah vivo 89 biar cepet gk antriΒ² di spbu bumn itu πŸ˜‚ masalah oktan yg penting mah motor jalan aja πŸ˜… – Riders

Pindah bang ke pertamax biar ga antri terlalu panjang, atau ke shell super yg jelas jarang banget antri – Wija

Gapapa si asal jangan BBM subsidi aja di jual lagi, kalo dijual lagi sama aja dengan penyalahgunaan BBM subsidi – Berlian

Spbu rame bener ada apa sih? Harga naik kok malah rame bukannya sepi wkwk – Razofish

Suzuki tanker boros bensin 30 menit isi bbm?
Suzuki tanker boros bensin 30 menit isi bbm?

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan