Press "Enter" to skip to content

Baru Beli Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati Mogok Padahal Bensin Masih Ada Mohon Solusinya?

Baru Beli Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati Mogok
Baru Beli Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati Mogok
Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati
Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati

Suhu minta pencerahanya dong saya baru 2 mingguan beli w175, kenapa ya motor saya udah 2X tiba tiba mogok sendiri, padahal bensin masih ada. Solusinya gimana ya? Atau memang saya yang kurang tau soal motornya.
Mohon bantuanya suhu

========

Setelan karbu om, bisa kembali lagi ke bengkel resminya, mumpung masih garansi – Danis

itu setelan karbu ya om. di bawa kebengkel ya om – Gabriel

mungkin itu karbunya om. Saya pernah ngalamin. saya oprek sendiri saya mah – Danis

tapi plat belom turun – Gabriel

Laah..emang nggak dikasih plat putih??? Sy baru beli 3 mingguan dikasih begitu serah terima motor.. – Wong

Cek kran bensin…
Cek juga dibawah Tanki bensin mungkin longgar atau copot socket nya – Asep

Klw bensin tinggal sdikit mmng prlu rubah posisi krannya. Klw nggk yya mirip motor kehabisan bbm, pdahal di tangki msh ada. Kayaknya w175 msh mnganut konsep lama yya – Nugroho

(1) Cek idle stasioner, jangan terlalu rendah. Cara tahu rendah gak-nya, pas mesin udah panas (stabil ketika choke udah diturunkan), mesin gak mati sendiri.

(2) Pastikan kran bensin kebuka.

Selamat menikmati… inilah indahnya mesin karbu klasik. – Adi

makasih atas masukanya mas – Gabriel

Stelan karbu bangg keiritan – Wisnu

========

Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mogok Bensin Masih Ada
Kawasaki W175 Tiba-Tib Mogok Bensin Masih Ada
Baru Beli Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati
Baru Beli Kawasaki W175 Tiba-Tiba Mati

Assalamualaikum agan agan, mau sharing nih. Saya baru beli w175 cafe 2bln yang lalu. Masalahnya sudah beberapa kali perjalanan tiba2 mati/seperti ngga ada suply bensin. Saya coba ankgat chuknya terus di starter bunyi tapi saya turunkan chuknya mati lagi. Tapi saya coba buka tanki siapa tahu bensin habis ternyata masih banyak. Saya chuk starter lagi baru bisa hidup dan normal kembali. masalahnya kejadiannya sudah berulang2 jadi malu motor baru mogok tiba2. Mohon solusi atau bagi infonya terimakasih. salam saepul serang banten.

========

kita motor baru 3 bulanan masih enak kok om, motor ente pernah di otak atik sendiri atau gmna? – Permana

Cek lubang di tutup tangki minyak….itu klo buntu..minyak gak lancar – Harun

Itu apa di parkir kena panas,kalo ya tinggal buka tutup tangki trus tutup lagi,biasanya bensin nguap motor seperti kehabisan bensin – Dian

Wahh.kok gitu ya,saya sudah setahun lebih make belum ada keluhan tuh – Parbosi

Coba arahkan keran bensin ke posisi res.. Klo setelah diposisi res trus normal dan posisi bbm kondisi setengah penuh maka mendingan bawa ke bengkel resmi kawasaki utk di cek saluran bensinx.. – Iman

om… kalau itu masalahx ada pada selang pernafasan tangki yg ada di belakang kran bensin.. om lepas aja itu nanti klo ada wktu bongkar baut filter karena selang kecepit disitu… – Agus

fix om klo itu gejalax… mestix sembuh… dah bbrp kli nangani kejadian itu.. semoga jdi petunjuk dan solusi – Agus

Sepertinya itu bener om, saya barusan periksa. Terimakasih banyak – Saepul

Om, itu kan udah kejepit, bisa dinormalin lg selangnya atau beli baru aja ya? – Saepul

numpang nanya,saya dapet kasus persisi kaya gini jg, selangnya yg mana ya Saepul Irwanto?? saya baru pindah dr matic ke w175,masih banyak belajar – Hendrico

selang sebelah kran bensin. urutin lgi ja biasa kejepit di belakang rumah aki РAgus

Tata ulang kabel kabel pas servis om,,terutama selang hawa tangki,,,insha allah beres – Mamsky

Terimakasih banyak om Agus Nuryanto… Ternyata memang selang pernafasannya kejepit. Saya coba besok mdh2n lancar jaya. – Saepul

Selang saluran udara bensinnya ke gencet tangki biasanya saat sedang jalan tiba tiba mati seperti kehabisan bensin.. Tp kalo tutuptangki bensin di buka kemudian dittp lagi bisa distater lg.. – Kat

saya pernah juga ngalamin kaya gini om pas keadaan ujan, saya kira gara2 ujan deres jadi mesin dingin, padahal mesih lagi panas, saya konsul ke bengkel ternyata selang yang warna pink dari karburatornya kejepit, setelah dibenerin bengkel alhamdulillah sampai sekarang g pernah ngadat lagi kecuali kalo abis bensin ya ahaha – Ahahay

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan