Press "Enter" to skip to content

Air Radiator Honda ADV 160 Bocor? Solusinya

Air Radiator Honda ADV 160 Bocor? Solusinya
Air Radiator Honda ADV 160 Bocor? Solusinya

Info nya om, baru 700km
Perjalanan jauh bolak balik Jogja
Udah rembes air radiatornya.

Solusinya diisi apa ganti ya??
Terimakasih om – Dafa

=======

Ya begitulah… punya saya juga di pake dalam kota cuma bentr2 tok j rembes. Di 100km – Rudi

udah diganti om ? Apa cuma di isi lagi? – Dafa

Bosen ke daeler…
Selalu dicoba diliat dipanasin hampir satu jam ga rembes2.. Pas tak bawa berangkat kerja pulang kerja tak liar rembes lagi. – Rudi

rajin di isi ya om – Dafa

Iya… tak kurang ganti ipone – Rudi

rembesnya lewat mana om tutup atau apnya? – Ary

bagian bawah om, ga tau namanya, harus ngolong liatnya sih.. – Dafa

Dari lubang yg katanya pembuangan bersih… Klu dr pembuangan haruse kan ikut membekas… tapi punyaku tidak – Rudi

ganti ipone wes mas, daripada mangkel, wes problem solve ra ene opo2 neh – Febrian

Kok problem nya sama dengan PCX 160? – Endar

1 mesin heheu – Dafa

iya kemarin PCX 160 saya jual karena pas dibawa jauh air radiator rembes – Endar

tinggal ganti ipone ae kuras, gk perlu ganti motor padahal 😁 – Febrian

Ganti air radiator aja om saya juga rembes dikm 300 saya biarin sampe 2000km masih rembes ganti air radiator sembuh – Ade

siap terimakasih om.. ganti ipone kah? – Dafa

iya om itu juga masih sisa setengah – Ade

biaya kuras sama belinya , kena berapa om? – Dafa

beli di shope 145 saya kuras sendiri om – Ade

siap om, terimakasih infonya yaa.. – Dafa

Itu yang di kuras bagian mana ajah ya mas saya juga rembes mau ganti air radiator – Habil

dibawah kaki kanan ada tabung terus tengah mesin dikolong sama tempat radiator samping om – Ade

Apakah semua adv 160 pasti rembes semua? – Zulfikar

kurang paham om – Dafa

infonya banyak rembes air radiator katanya om adv 160 – Zulfikar

Gak semua adv bgtu,, coba di cek klw longgar di rapetin – Muji

Alhamdulillah saya ngga om udah sebulan lebih motor saya – Andi

sampai saat ini abis servis pertama, aman2 aja punya saya. – Ragdit

Rembes diperbaiki dulu om.. artinya ada yg g rapet.. – Fransiscus

Gas aja bro ga usah kepikiran rembes ga rembes…kita cukup pastiin aer radiatornya cukup ga kurang – Martin

siapp om – Dafa

ini yg bener bang ,, saya mah gak kepikiran juga rempes ga rempes ga masalah ,, penting ga kering air radiatornya ,, istilah kata kita yg pengen beli ,, masak kita juga yg parno sendiri kan aneh wkwkwk – Narzoo

betul, rembes dikit mungkin dr lubang pembuangan atau apalah itu tadi kata org ahm dan itu ga masalah. Kecuali rembes banyak, baru deh kawatir – Ragdit

Punya saya udah 637 km alhamdulillah masih aman 😅 – Lutfi

Lah aku udah 3thn perasaan ga pernah isi tapi masih aman 😁 – Izzul

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan