Press "Enter" to skip to content

Referensi Shock Belakang Aftermarket Honda ADV 160? Budget Under 3 Juta

Referensi Shock Belakang Aftermarket Honda ADV 160?
Referensi Shock Belakang Aftermarket Honda ADV 160?

Info Shock Belakang Aftermarket untuk adv 160 broo, ada referensi ngga yaa…?
Budget under 3jtan hehe jangan yang hedon hedon 😅

========

Tad buatan indonesia dari surabaya. Nambah dikit dpt yss. Atau scarlet – Ricky

pernah pake TAD,gak kuat lama 🤣. Di tambah jalur kerja kek jalur trabas – Abraham

Yss yg mana bro yg biasa harga 2,8 atau gsport harga yg lumayan itu.. soalnya ada niatan beli kalo tau begitu mending saya standar aja 😆 – Xeno

Saya infoin bukan YSS om, tapi TAD.. – Abraham

tad itu apa gan..itu ohlins? – Xeno

TAD O-series om
Ohlins itu cm sticker – Xeno

Nyimak….bro itu knalpot apa ? Punya link nya bro ? – Ugo

– Hufron

Nyimak bro yg ukran std adv jga klo bisa hhe – Narzoo

Rcb ukuran 350mm + ++
Ktc 350mm +++
Scarlet 345mm – Rudi

kalo pake punya,e nmax kependekan g y – Frezty

Nmx di bawah 350mm
Takut mesinya kandas di sambo tidur..tau di lubang – Rudi

Berarti yang uk 355 – Frezty

335 g brani saya – Rudi

ngga kependekan broo, orinya bukanya 395? – Hufron

Iya ori 395…ak jinjit bngt… – Rudi

370 atau 380 takutnya kependekan kandas klo di bawah nya – Andi

aku tinggi 185 kakinya masih lebih wkwk – Hufron

Apakah ada yg pernah pakai shock standar xmax di adv ? – Agung

Scarlet nemu di shopee hehe – Agung

enak ngga om di pake nya ? – Yudhi

mending bawaan, Scarlet kerassss – Muhammad

pernah make om? – Agumg

pake, ya gitu keras, harus dibongkar dulu baru empuk – Muhammad

Menurut saya sih lebih bagusan shock nya bawaan adv – Iman

bawaan bagus juga si, pengin nyoba aftermarket siapa tau lebih empuk hehe – Hufron

KTC under 3jt ada – Abrahm

tak cari di marketplace kayaknya ngga ada yg ukuran 395 yaa – Hufron

ada om. Cari di lapak seins motor sport – Abraham

tabungnya kurang suka yang model gitu 😅😅 – Hufron

Serius shock belakang adv 395? – Ridzky

iya 😂. Sm kaya shock buat ATV 🤣🤣 -Abraham

saya kira cuma 348.  Owh iy 395..klo pake Scarlett 345 kira” cocok ga ya – Ridzky

Nambah budget dpt yss gsport 4,5jt – Aan

Pake shock xmax standar lumayan harga murah. Saya punya 1set bekas pakai – Thoriq

Coba pake shock pcx 160,kyknya lebih lembut cuma lebih pendek dikit – Putra

Ktc uk 360 ada om , rcb ada, scarlet ada, yeeses ada – Mochamad

Kanlpot merk apa itu om? – Azis

SALVATOR Dong maseeh – Hufron

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan