Press "Enter" to skip to content

Bandingkan Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 Tinggian Mana? Dilihat Dari Posisi Duduk Ridernya

Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 Tinggian Mana
Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 Tinggian Mana
Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 posisi duduk
Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 posisi duduk

#ask
Kali aja ada yg pernah nyoba bandingin Adv dan Aerox

Posisi duduk ridernya lebih tinggi yang mana ya gan?

========

Adv lebih tinggi – Mohammad

Adv lebih tinggi tapi jok bagian penumpang lebih tinggi aerox tapi lebih nyaman adv – Riski

Jok penumpang lebih nyaman adv – Andry

Klo lihat spek padahal tinggi jok aerox lebih tinggi 10mm ya 😑, tp kok lebih tinggi adv nya 🤣 – Anggara

Anggara Fajar karena jok adv lebih lebar – Lutfi

Saya mantan pengguna aerox om kebetulan, kalo om punya istri kasian boncengnyaa pegel dan tinggi 😂, saya baru 6 bulan punya langsung jual, banyak penyakitnya, pas banget harganya digoreng wkwkkw – Lutfi

Lutfi Apriza ini saya juga baru pake aerox om, pake aerox aja agak jinjit takutnya ganti adv malah tambah tinggi lagi, gimana om aerox sama adv tinggian mana? – Anggara

Anggara Fajar gaterlalu beda jauh om, adv 160 keknya saya pas pas aja tinggi 170, sama sama jinjit dikit, kalo maju dikit sama gajinjit… udah kena penyakitnya aerox connexted jg om?? Pake c – Lutfi

Lutfi Apriza belum om, dulu si om kena penyakit apa emangnya? Kode 12 kah? – Anggara

Anggara Fajar dalam 6 bulan saya ganti 3x aki, kabel kebakar, shock depan jeduk parah, oli rembes pas ganti paking dan seal tetep rembes, dahlahh jual ajaa ribet benerr, pas lagi harga digoreng juga bulan lalu hehe – Lutfi

Lutfi Apriza keknya emang ccu perlu dilepas aja ya mas biar aki gak bocor pas gak dipake 😑 – Anggara

Mau bandingin tinggi apanya dulu nih?
Tinggi posisi duduk rider atau penumpang?
Tinggi fisik motor?
Tinggi jarak motor ke tanah? – Vieri

Vieri Dimas tinggi posisi duduk ridernya om 🙏 – Anggara

Anggara Fajar jelas jauh lebih tinggi adv 150 om. Berhubung saya punya adv 150 dan temen punya aerox old.
Saya tinggi 172cm. Pake adv 150 kalau mau kedua kaki napak sempurna ke aspal harus maju dikit duduknya, pake aerox old gausah maju apalagi jok aerox lebih slim dibanding jok adv 150 – Vieri

Vieri Dimas pdhal klo di spesifikasi tinggi tempat duduk aerox 790mm, adv 780mm, tp malah lebih tinggi adv ya 😑… Rencana mau minang adv cuma takut gak mampu kakiku 🤣 – Anggara

Anggara Fajar iya, tapi bentuk jok aerox lebih slim dibanding adv 150. Mangkanya duduk di jok adv 150 posisi nya lebih nyaman tp kaki lebih jinjit – Vieri

Vieri Dimas klo adv 160 dah nyobain belom om? – Angara

Anggara Fajar belum om, pernah sejajar di lampu merah sama orang yg tingginya sepantaran. Sekilas posisi duduknya lebih rendah sekitar 2cm – Vieri

Vieri Dimas okai makasih infonya om, keknya emang kudu nyobain langsung ke dealer deh ini – Anggara

Klo saya adv 150 sama new nmax. Menurut saya posisi duduk lebih pas di nmax enak bgt. Tapi untuk kenyamanan suspensi tetep lebih enak adv untul tinggi menurut saya lebih pas di adv – Grndon

Bandingkan Honda ADV VS Yamaha Nmax 155 Tinggian Mana? Dilihat Dari Posisi Duduk Ridernya
Bandingkan Honda ADV VS Yamaha Nmax 155 Tinggian Mana?

aerox ngejar cepat – Rohmadi

Bandingkan Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 Tinggian Mana?
Bandingkan Honda ADV VS Yamaha Aerox 155 Tinggian Mana?

– Rohmadi

Rohmadi Elsan tinggi jok buat rider lebih tinggi yg mana bang? – Anggara

Anggara Fajar
jelas tinggi ADV om

tinggiku 172
masih nyaman naik ke 2 nya – Rohmadi

Rohmadi Elsan perbedaannya sekitar berapa cm om? – Anggara

Anggara Fajar dikit og om
g bgtu terasa – Rohmadi

Soal posisi duduk baik rider atau penumpang menurut saya lebih nyaman ADV, apalagi penumpang nya itu enak lebar trus ditopang behel jok juga. Saya tinggi 175 agak jinjit sedikit dibagian jok depan apalagi kalo duduk nya agak mundur, kalo kaki mau selonjoran tinggal mundur dan pas banget sama lekukan jok nya. Over all lebih nyaman ADV 😁😁 – Rifaldy

Tinggi ADV dong wkwkwkwk – Edy

====

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan