Press "Enter" to skip to content

Isi Bbm Honda ADV Ron 95 Kira-Kira Aman Gak Ya? Secara Kompresi Cocoknya Ron 92

Isi Bbm Honda ADV Ron 95 Kira-Kira Aman Gak Ya?
Isi Bbm Honda ADV Ron 95 Kira-Kira Aman Gak Ya?

Ngumpet di semak2 πŸ™ˆ

Akhir2ini suka ngisi ron 95, kira2 aman ga ya? Secara kompresi kan cocoknya 92, kalo pertabo ketinggian ron nya 😁

========

Saya pertabo adv150 jalan 2tahun aman feell malah lebih irit soalnya mau putar gass dalem ragu2 mahal soalnya pertabo jadi malah kerasa pengen pelan aja nikmatin ciwi2 sliweran πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜œ ✌️✌️ – Nuvrizzal

Lebih enak di ron 95 sih menurut saya om,soalnya kalo 98 (pertabo) di saya dapet gerung doang wkwkwk mesinnya kek maksa gitu,pake ron 92 kurang puas bagi saya om. Apalagi sekarang harga 95 punya shell udah mirip mirip – Ardiansyah

sama om.. Punya ku juga begitu. – Indra

sama om …tapi ron 92 sama 98 beda seribu lima ratus – Ciwok

Iya om wkwkwk sekarang bedanya cuma segitu. Tapi daripada mesin kurang mantep pake yang 98 mendingan yang 95 hehehe – Ardianssyah

Sy pake shell power – Iwan

Ga ketinggian kok, krna memang kompresinya 12:1 itu rentang Ron yg sesuai itu di 95-100… Buat yg bilang pake pertabo mesin jd lebih panas ya wajar tandanya pembakaran sempurna. Drpd dikasih Ron rendah yg ada malah knocking engine🀣 – Gavin

Om nya sendiri pake apa – Ciwok

Pake perturbo om – Gavin

panas kek tenaga nya ga se enak pake yang 92/95 om. Itu sih yang saya rasain – Ardiansyah

itulah om tiap user beda2 impresinya.. Untuk om 98 kurang enak.. Dr yg sy rasain enakan 98.. 🀣 – Gavin

malah 92 punya mobil (Exxonmobil) lebih enak daripada pertabo,bahkan kelas 92 lainnya. Menurut saya wkwkwkwk – Ardiansyaj

kyknya ini versi 150 deh om, kompresi masih di 10,6:1 jadi buat bensin 92-95 masih aman bgt harusnya. – Afrizal

Dari awal motor pake scoopy dan sekarang ADV 160 ttp setia dengan pertabo dan sampai saat ini gag ada masalah sih, blm pernah coba pake pertamax. Waktu discoopy pake shell ternyata tarikannya berkurang akhirnya pake turbo lagi deh. – Yulius

udah cocok mesinnya ma turbo itu om, makanya pas di kasih minum yg lain kurang suka mesinnya 🀣 – Gavin

nah itu dia om, jadi gag berpaling deh dari turbo – Yulius

Kayak shell darjo wkwkwkwk – Bayu

lahh jadi mikir saya wkwkwkwk. Kayak iya – Ardiansyah

wong darjo mas? Wkwkwk – Bayu

bener mas shell darjo πŸ™ˆπŸ˜‚πŸ˜‚ -Anshari

Gw adv150 Pakek pturbo lebih mantap rasanya. – Izzul

Info bracket om ? – Ricky

bracket box? Shad adv150 om – Anshari

box nya pake Givi E43 kah ? – Eandres

betul om E43ntl – Anshari

Windshield ganti ya om? – Luthfi

iya om punya nemo – Anshari

Kalo seumpama mesin jadi gampang panas dan oli jadi berubah warna atau bau bensin artinya nggak pas . Tapi kalo aman gas aja om – Ryan

aman kalo warna oli om, serem kalo berubah warna πŸ™ˆ – Anshari

Saya baru beberapa kali aja sih isi shell ron 95 ini 2-3x aja, berasa gak gitu beda dari pertamax 92 pertamina punya, tapi kalo isi pertamax turbo 98, adv saya berasa ngacir bener, alus, bawaannya pengen lari terus gitu, kenceng, enak deh pokonya pake yg pertabo 98 itu, cuma ya lebih jarang isi 98 karena mahal jg dulu, makanya selalu isi pertamax 92 aja. – Nathaniel

itu windshield dikasih braket tambahan? boleh nyimak beli dimana? – Nugroho

Sepaket om – Anshari

Kalo mis Awalnya pake Pertamax trs nyoba pake PerTurbo gak lama ganti lagi ke Pertamax itu gmn? Ane Pake Adv 150 – Deni

saran sampe empty aja om, baru isi – Anshari

Dulu, waktu belum pake ADV saya selalu di perlakukan sama seperti yang lain….harus antri, panas panasan di SPBU…..Tapi Semenjak pake ADV 160, saya ga pernah antri lagi….Selalu dapat pelayanan yang sat set sat set… – Ugo

aku panggah shell super lek pas dolan nek sby & sekitar, tapi lek nek tulungagung ya bbm subsidi 🀭, utowo mobil 92 – Teguh

– Wilson

Isi Bbm Honda ADV Ron 95 Kompresi Cocoknya Ron 92
Isi Bbm Honda ADV Ron 95 Kompresi Cocoknya Ron 92

Ban pake apa itu om? – Arief

corsa cross s om, belakang pke 140, depan tetep 110 – Anshari

Menurut ilmu yg saya punya
Adv 150 pertamax
Adv 160 pertamax turbo – Roberto

kenapa tuh om? – Yulius

dari kompresinya mas. Yulius Leonnie Septiandi biar sesuai dg spesifikasi mesin, harapannya keluar kemampuan maksimalnya imoπŸ˜‚ – Roberto

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan