Press "Enter" to skip to content

Mohon Pencerahannya Finishing Mesin Honda ADV Ini Normal Atau Tidak? Crankcase Retak Rambut

Finishing Mesin Honda ADV Ini Normal Atau Tidak?
Finishing Mesin Honda ADV Ini Normal Atau Tidak?

Mohon pencerahan para suhu …
Kondisi bawah mesin seperti ini emang normal atau nggak ya? Retak rambut atau bukan ya?

#motor baru 3 minggu, plat nomor juga baru keluar

Trims atas pencerahannya

========

Coba di bawa ke AHAS biar jangka panjang tetap aman – Arys

Siap … ntar pas servis pertama akan saya komplain kan. Trims Gan – Moch

Sy akui finishing di bagian ini kesan nya rapuh dan ga rapih dari awal turun – Papae

langsung di bawa ke ke ahass aja bang buat di cek, kalo masih ragu trus belom sempet ke ahass coba tanyain aja dulu ke Astra Honda Care – Januar

Kok kaya udah pecah d kasih daging d bubut ulang sih. – Frenki

bukan motor ADV yah om ? – Sehan

Sehan Ramadian Albahar ADV 160 Om, umur 3 minggu, baru 32 km – Moch

Saya jga om motor saya baru 1 bulan naik panasnya terus ada juga bunyi2 Kruk Kruk di dalam mesin – Syamsir

Satu server bang … Pas Dateng motor saya lagi ga di rumah …. – Cepot

Finishing Mesin Honda ADV Ini Normal Atau Tidak
Finishing Mesin Honda ADV Ini Normal Atau Tidak

Ini motor d display – Frenki

Finishing Mesin motor Crankcase Retak Rambut
Finishing Mesin motor Crankcase Retak Rambut

Ini motor saya – Franki

Kayanya bgtu semua gan, inu motor masih d showroom belum saya ambilĀ  – Frenki

Motor saya besok dateng.
Jadi gimana ya rasanya, liat2 postingan begini – Ilham

intinya pas motornya dateng dicek semua dari fisiknya – Azhari

betul Om … cek yg teliti, atas bawah luar dalam … dan yakinkan pilihan ke ADV 160 gak salah, krn semua ada garansi. Kmrn ADV nya saya bawa ke AHASS dan dilayani dg baik difoto, divideo, mrk gak menutup mata dg kejadian ini. Tinggal nunggu keputusan dari pihak AHASS – Moch

Nunggu ada sultan yg beli adv 160 trus digetok pakek palu bagian tersebut..kalau bener yg kaya retak2 rambut tersebut retak bisa dipastikan itu memang kualitas yg tidak baik tapi kalau hanya sekedar mleot brti hanya finishingnya saja yg kurang bagus.tapi secara kekuatan bagus…hhhh – Ary

Itu bekas cetakan aja kurang halus, kalau emang ragu jual aja beres kanšŸ‘šŸ» – Bani

Ko bisa samaan ya –Ā  Bagus

Udh komplain ke ahass langsung, katanya salah di pengiriman nya – Bagus

Sama saya juga kek gitu belom sampe seminggi – Aldo

Balikin ke sorumnya ajh bang karna klihatan parah itu – Akang

Sudah Kang … kmrn sdh saya bawa ke dealer/AHASS, sdh difoto dan divideo, tinggal nunggu proses selanjutnya – Moch

kalo biasanya parah kyk gtu di klem ganti unit bang soalnya parah bngt – Akang

amin .. mudah”an Kang – Moch

Semua sama, saya barusan cek punya saya gitu juga bukan retak tapi finishing kurang rapih jadi bekas coran logam itu kecetakĀ² seolah retak. Kalau retak gak mungkin bang. – Adew

Dibawa santai aja om hehe aerox connected saya juga gitu ko hehe adv saya juga gitu.. jadi yaudah wajar emamg karena cetakan – Lutfi

Finishing Mesin Crankcase Retak Rambut
Finishing Mesin Crankcase Retak Rambut

========

Finishing Mesin Honda ADV Crankcase Retak Rambut
Finishing Mesin Honda ADV Crankcase Retak Rambut

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan