Press "Enter" to skip to content

Berapa Harga Bekas Second Honda ADV 150 Tahun 2019? 28 Juta Kemahalan Gak Ya

Berapa Harga Bekas Honda ADV 150 Tahun 2019?
Berapa Harga Bekas Honda ADV 150 Tahun 2019?

28jt 2019 kemahalan ga ya

========

ane dpt 26.5 km 6rban pekalongan jateng – Muhammad

smpean mas aku oleh 26,5 km 40k kalongan nopo hehe – Ardi

Harga Bekas Honda ADV
Harga Bekas Honda ADV

gpp om podo wae, penting mesin sehat rawatan – Muhammad

Bejo pisan sampean mas, 26.5 wis oleh ABS. – Anca

Abs biasanya 30an om – Lin

Emang lokasi mana? – Jasmani

serang banten – Rodapit

standar itu mah – Jasmani

Dapet harga 25.800 bonus box givi,v-belt ori,roller ori, kampas rem 3 set (depan belakang) – Agung

Harga second honda adv
Harga second honda adv

Saya dapet 27,5 , km 2500 perak minus kunci 1 yg lain good kondition � – Sansan

Harga second honda adv
Harga second honda adv

mau klo ada lg😁 – Rodapit

saran paling di angka 26 yg di atas soalnya udah full aksesoris sih – Sansan

Kemarin baru di beli sama temen 1 lagi km baru 6000, harga sama 27,5 ,,hehe emang lagi banyak yang nyari adv 150 – Sansan

Mahal… terakhir saya jual ADV 2019 paling mentok di 24juta om – Aziz

siap om. Aziz Aza klo masih ada mah mau saya om 😁 – Rodapit

Daripada pusing Om, Kalau ini buat om sendiri dan udah terlanjur dibayar,
Segitu murah Om sudah, pakai dan nikmati saja klo emg itu motor impian – Yogi

Punya saya laku 28.5 th 2020 januari – Harits

Sy dapet ADV 2020 bln 5 pajak idup Km 8000 27.5. Menurut sy harga standar punya sy beli – Yudi

Kalau mulus murah,percuma dapat unit murah tapi banyak yg harus di ganti nya – Suryana

Murah bro emang pasaran segitu.. – Yahya

Murah dibanding beli di dealer seken – Asep

Motor bekas itu sesuai kondisi beda beda harga meski tahun sama.. – Dwi

Wajar, gw juga dapet segitu om. km 8000an masih gress minus lecet pemakaian aja – Gasoline

murah sekali, sudah di modif garang gitu – Irna

Aku bru beli 29 jt. Kmahalan nga ya ? – Gayuh

Abs taun 2020 ya om, murah itu pasaran nya masih 30an klo liat di Olx – Lin

Dapat 28,3. Km 9000an. Motor pembuatan 2019, registrasi 2020 – Faisal

Mnurut sy Masih wort it om, dibanding motor lain krna bisa nikmatin performa ADV – Lin

Aku kemarin beli keluaran 2019, body masih bagus seperti baru, kilometer 1000, aki soak karna lama ga dipake, pajak mati 3 tahun, kena harga 22 juta – Wahyu

nikmati dan syukuri aja om , takeover kredit punya ade ipar motor th 2021😁😁😁😁 – Ady

Selera sih, kalau suka dan punya uang Sikat aja..
Kalau suka dan gak cukup uangnya, nego aja..
Kalau gak bisa di nego, cari yg lain..
Kalau gak mau yg lain, yaud nabung dulu biar bisa beli yg itu..
Gitu aja om jgn ambil pusing, ambil motor nya aja.. 😂😂😂 – Rivan

pusing saya bacanya. Jd intinya kemahalan ga om? – Yudie

mahal murah nya suatu barang gak bisa di ungkapkan.. tergantung perspektif buyer nya.. alah ngomong apa sih 😂😂😂 – Rivan

makin pusing aku mas 😅 – Yudie

sama.. 😂 – Rivan

Sy kmrn baru dpt yg abs 2021 surat lengkap pajak hidup kilometer msh 6000 km dpt 28jt – Muhammad

Berapa Harga Second Honda ADV 150 Tahun 2019?
Berapa Harga Second Honda ADV 150 Tahun 2019?

saya dapet 25, minus baret bodi sm cover knalpot baret – Catur

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan