Press "Enter" to skip to content

Info Dong Yang Udah Ganti Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155

Ganti Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155
Ganti Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155

Yang udah ganti setang agak tinggi dan ganti kabel kopling:

Info dung kabel kopling punya apa yang lebih panjang sedikit dan PNP di XSR155?

Masih pake setang ori, hanya tambah riser aja. Kabel kopling jadi ketat tidak natural, sedikit ketarik kalo belok kanan penuh๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ

========

Ganti stang ts suzuki, pas tinggal ngubah jalur kabel aja, sama ngebor – Asep

masalah bukan di setang mas… riding position skarang udh pas dgn tinggi saya. Cuman kabel kopling aja yg jd ketat, pengen ganti yg sedikit lebih panjang. – Hanif

ubah jalurnya, keluarin, masukib ke tengah setang, trus masukin ke cover delta box – Asep

bisa lebih jelas Um ? (maaf blum nangkep) – Dino

Kalau dikeluarin kabel koplingnya jadi nggak rapih kelihatannya. – Tarmudji

Menurut saya sih ini rapih – Asep

Ganti Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155
Ganti Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155

Dulu pakai stang ori gampang pegel, apalagi nek bonceng bojo tambah pegel kabeh…

Skg pakai stang byson alhamdulillah nyaman, kabel2 aman gak ada masalah, karena lebar sama dengan stang ori, cuman posisi stang byson agak miring ke atas…

Monggo mas main ke benowo kalau mau coba ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ – Ridwan

asiapp… nunggu badai corona lewat mas, mengurangi bepergian dan berkumpul๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Hanif

sama stang byson emang oyee..tadinya pegel tangan.. Buat belok belok juga enak posisi duduk jdi tegak – Didik

Kalo panjang sama gak bang stang byson dengan orinya?? Q sementara ini pakai stang rzr, stang vixion juga masi otw – Eride

lebar sama, cuman stang byson ujung2 nya agak naik ke atas, kalau buat saya tinggi badan 181 cm nyaman. iya, buat nyalip2 juga pas… ๐Ÿ˜ – Ridwan

Mas nya tinggi juga ha ha ha.. Saya 167.. Tapi pas ganti stang byson jdi nyaman aja..posisi duduk jdi tegak – Disik

pake stang byson pnp gk mas? Apa ada yng harus dibor? – Juan

setahu saya pnp, serahkan bengkel saja mas, simpel gak ribet… ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Ridwan

Keluarin aja semua kabel dari jalurnya – Anthony

kabel yg laen aman… kabel kopling doang yg ketat.

Dipertimbangkan sarannya mas, thks๐Ÿ˜Š – Hanif

punya saya tak keluarin semua kabel dari jalurnya sampai skrg aman2 aja termasuk kabel gas yg dipindah kekanan – Anthony

Terasa kopling’y jadi agak berat/keras gk kalau kopling’y dikeluarkan, ane rasa agak keras aja pas dikeluarkan – Ridho

Pake kabel kopling klx 150 .. kabel ori panjang 90cm yg klx 96 cm – Wawan

KLX 150 itu motor apa ? Waone Goenadi Om sudah pasang belom ? – Tarmudji

kawasaki om .. sy gak pasang om karena pake stang byson .. hanya tau dari yg pernah postinh disini – Wawan

terima kasih infonya mas. Btw, pnp ya kabel kopling KLX mas? Bisa langsung pasang gtu, ngga perlu modif apa2 lagi? – Hanif

setahu saya kabel kopling tuh bisa saling substitusi antar merk alias pnp – Wawan

ok mas, thks infonya๐Ÿ‘ – Hanif

kabel kopling pindahin aja dari luar,lewatin cover coil di deltabox,aman – Vicky

Sy sudah beli stang punya yamaha trail, cuma gagal dipasang karena kabelnya ngga cukup. Kabel kopling apa ya yg cocok ? Kalau kabel koplingnya dikeluarin kelihatannya jadi jelek, ngga rapih.- Tarmudji

Aku pake kabel kopling klx, pas sih, ngeri kl dipaksain pake kabel standar, dl aku pernah kecabut sendiri kabel koplingnya dijalan, bingung sendiri ga bisa diapa2in karena giginya masuk ga bisa dinetralin jadi ga bisa didorong, untung pas kondisi sepi ๐Ÿ˜… – Abdul

Kabel kopling KLX bisa pnp mas? Panjang selisih berapa cm emng? – Hanif

lumayan sih sekitar 5cm an, ga ngitung soalnya, tp pas panjang nya – Abdul

btw itu raiser stang nya beli dimana om? Ada link nya? – Abdul

Itu raiser stang mundur namanya om .. banyak di OL – Wawan

beda om, gw jg udh nyari – Abdul

saya beli online di Aliexpress mas… Nyari2 di olshop lokal ngga nemu yg bagus… banyakan yg dr luar yg bagus๐Ÿ™ – Hanif

Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155
Setang & Kabel Kopling Yamaha XSR155

Iya bener om, jelek2 di tokped/bukalapak aku liat wkwkwk – Abdul

Lumayan… riding position jd tegak skarang (tinggi saya 161 cm)

Dgn riser ini setang jadi 3cm naik, 3 cm kebelakang. Jadi ngga perlu ganti setang, relatif lebih gampang effortnya dr pd ganti setang… tinggal buka 4 baut L, pasang riser, pasang setang lagi… selesai๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ – Hanif

Kabel Kopling Yamaha XSR155
Kabel Kopling Yamaha XSR155

Setang Kopling Yamaha XSR155
Setang Kopling Yamaha XSR155

Ini aku udh order di lazada ๐Ÿคญ – Abdul

sementara msh pake raiser universal dl, desainnya kurang nyatu ama yg bawaannya – Abdul

minta saran om tinggi sy 165cm kira2 stang yg cocok pakai punya suzuli ts atau yamaha bison..?? – Rahmat

bisa pake setang byson atau pake punya ts mas… atau tetep setang ori dgn tambah riser kyk punya saya๐Ÿ˜‚

Mungkin jatuhnya ngga jauh2 amat jadinya๐Ÿ˜Š – Hanif

riser beli di online om? Ada alamat nya? – Aryo

iya beli online, dulu beli di aliexpress krn marketplace lokal blom ada yg jual yg bagus… sekarang banyak koq di toko orange itu.๐Ÿ˜Š – Hanif

Tambahan aja peringan kopling lumayan nambah panjang kabel kopling sekitar 10cm an. – Wawan

Mas pake racer apa mas ya kok ngepas gtu mas – Agus

Maha pake ini mas

#Aliexpress Rp 184,194 36%OFF | 2pcs 7/8″ 22mm Motorcycle CNC Aluminum Handlebar Riser Clamp Mount Taper for triumph KTM Honda Yamaha Suzuki Kawasaki
https://a.aliexpress.com/_dZyN4pY

Mas bisa bantu bli reser model punya sampean.. – Agus

Maha bisa beli sendiri itu ada linknya mas๐Ÿ˜ – Hanif

Mas gaknyampk mas…org itu bi lang kerna kejauhan… – Agus

emng tinggal dmn mas? Itu saya beli online di aliexpress, barang dr cina jd datangnya agak lama… antara 2 minggu sampe 6 minggu. – Hanif

aceh mas…
Ujung… – Agus

Kalo tambah raiser kayak mas hanif dikombinasi dgn stang byson mantap kali yah,, – Ronny

semua kembali ke postur masing2 mas… krn panjang badan/tangan tiap orang bisa beda2 jd kebutuhan buat ‘nyaman’ itu bisa beda2 jg menyesuaikan kebutuhan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ – Hamif

Sy 162 mas ๐Ÿ™‚ – Ronny

Ada penampakan dari samping ga om.
Setelah ganti raiser gmn? – Sofian

ngga ada yg dr samping mas – Hanif

Saya rencana mau ganti kabel kopling WR155, panjang 100, beda 10 cm.. cuma masih rencana karena inden. Sekalian juga tanya, apakah itu kabel PNP gak ya? Trims. – Permadi

mestinya pnp mas, pake punya klx aja jg pnp koq. Mungkin semua sama klo kabel kopling… cari yg ngga inden aja๐Ÿ˜Š – Hanif

stang nya itu masih ori yah? , atau sdh ganti stang byson .. , yg bermasalah cuman kabel kopling nya yah? mungkin krna pakai raiser yg mundur, klo yg tdk mundur kali aja cocok.. – Adriandy

stang masih ori, kalo riser yg lurys riding position jatuhnya jg kurang pas di saya – Hanif

mas , saya jg pake riser yg sma percis kyk yg mas pake, tp pas saya tanya ke teknisi di dealer ny perlu di ganti atau tidak kabel kopling, dia bilang gk perlu, jd sbnernya perlu atau tidak ya di ganti ??
Putus gk ya kira kira? Saya jg pke stang ori, emg agak ketat si ๐Ÿ™๐Ÿ™ – Rio

itu saya tidak sampe ganti kabel kopling koq… masih pake yg ori, tp emng saya carikan jalur yg lebih lurus biar ngga terlalu ketat saat belok๐Ÿ˜ – Hanif

Oh, jd memang gk perlu di ganti ya, oke klo gt mas mkash ๐Ÿ™ – Rio

Ini PNP atau harus ubah jalur kabel kopling juga ya om Hanif Handoyo – Iqbal

Ubah jalur kopling karena jadi terlalu ketat. – Hanif

bisa fotoin contoh ubah jalurnya kah om? – Iqbal

benernya jalurnya tetep, cuman di bikin selurus mungkin mengurangi tekukan/belokan – Hanif

Saya pakai Kabel Kopling WR155 mas. Lebih panjang. Udah pakai Stang YT pun juga gak ketat. Aman. – Yudistiro

yupp, yg paling aman emng ganti kabel aja… punya WR, GL, KLX, atau MT25 lebih panjang๐Ÿ‘Œ – Hanif

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan