Press "Enter" to skip to content

Pilih Beli Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X? Enakan Mana

Pilih Beli Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X?
Pilih Beli Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X?

Before dan After 😁

========

Enak mana om buat jalan kota? – Chandra

kalo mesin gw lebih suka gen R ketimbang cb, kalau jalan kota posisi standar gw lebih suka xsr ya karna kopling juga lebih enteng. Sama karakter mesiny enak aja gitu .. Kalo jarak jauh ya cbx, kalo tenaga bagus xsr karna cbx tenagany lebih kecil dari cb biasa.. dan untuk kenyaman gw lebih suka cbx suspensinya enak puoll 😁 – Harish

kayaknya kalo xsr pake stang tracker posisi duduk nya mirip mirip om. Cuma ya jok nya itu yg agak keras 😅. Suspensi nya apa yg bikin enak om? – Chandra

Suspensi Honda udah Sff-BP – Muhammad

Padahal udah sama2 biru kang…sama yang ini 😭😭😭😭.. balik lagi kang ke yang Before 🤭🤭🤭 – Budi

Beli Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X
Beli Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X

iya karna kebutuhan si om gw sering pp cianjur jkt, jd butuh motor yg agak nyaman, dan winshield jg ngebantu jd gak masuk angin wkw😁 – Harist

😊😊😊…joss lah PP lumayan jauh yaaa…..keep safety lur…. 👍👍👍😊 – Budi

bisa fotoin detail jok nya ?? 🙏 – Adian

saya belum sempet foto detailnya.. – Budi

itu kang. Referensi foto dari yg udah pernah pake.. – Budi

harga joknya berapa om – Adam

1.3 om di toko ijo beberapa bulan lalu…secara model & harganya variasi… Saya ambil yg jok model Scrambler xsr900 – Budi

Nama lapaknya apa
Om? – Adam

– Budi

pengunaan bang gimana nyaman dan empuk gak kalau buat jauh? – Adam

utk bagian depan…sedikit lebih empuk dari orinya om

Utk belakang lebih empuk lagi, karena busa kebih tebal (info ibu negara), dan cenderung lebih rata shg enggak nyerosot ke depan

Sepengetahuan saya bgitu om 🙏🙏 – Budi

nya empuk om? – Chandra

utk bagian depan…sedikit lebih empuk dari orinya om

Utk belakang lebih empuk lagi, karena busa kebih tebal (info ibu negara), dan cenderung lebih rata shg enggak nyerosot ke depan

Sepengetahuan saya bgitu om 🙏🙏 – Budi

ada foto motor dari samping ga om? Setebel apa jok nya – Chandra

Untuk motor saya..belum sempet foto dari samping om 🙏🙏..Yg diatas foto dari kawan2 yg sudah pake – Budi

Nnti kalo udah ada waktu…& kalo sempet sya kirim foto dari smpingnya – Budi.

Foto dari samping nya om 🙏 – Budi

Enakan mana Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X
Enakan mana Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X

thanks om.. langsung keliatan tebel ya jok nya 😅 – Chandra

Tapi sebenernya di lekukan antara jok depan sama belakang..cenderung turun dikit om..beda sama yg ori cenderung nanjak ke belakang – Budi

Crash bar nya bagus. Ada link pembeliannya om? – Herardi

ini om… – Budi

Fungsi semua dipasang ke XSR? – Agung

itu yg sebelahnya motor cb150x adventure klo gk salah om – Adam

Oh iya, galfok
Kirain XSR nya ganti speedometer – Agung

Saya malah kebalik om, dari cbx ke xsr 😂 – Rizky

Cbx mantep sih buat jarak jauh, kalo dipake di dalem kota macet macetan lumayan kerasa ribet – Andhika

========

Pilih Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X
Pilih Yamaha XSR155 Atau Honda CB150X

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan