Press "Enter" to skip to content

Kenapa Kipas Radiator Motor Terus Bunyi Berputar Padahal Mesin Sudah Mati

Kenapa Kipas Radiator Motor Terus Bunyi Berputar
Kenapa Kipas Radiator Motor Terus Bunyi Berputar

Mau tanya nih om. motor saya setelah dipake, kondisi gigi netral dan mesin masih nyala. ada bunyi kaya kipas gitu lumayan kenceng. terus saya matiin mesin, dinyalain lagi masih ada bunyi yang sama. itu kenapa yah? harap maklum sebelumnya pengguna matic.
pas dipake jalan nya juga ga kenceng, tapi emang rada jauh perjalanannya, sekitar 23km an di siang hari.
Salam dari Bandung

========

kipas radiator kyknya om bener – Jays

padahal baru servis pertama om, sebelumnya diservis ga pernah bunyi. kipas radiator nya kurang kenceng atau gmn yah? – Benedictus

emng begitu om itu kipas radiator – Imam

Bg, itu cra msang spion bar end nya gmn? Pnya gw kok muter yaa jalu stang nya – Noval

bawa ke tukang variasi, tar di dalem nya diganjel lg – Dade

yg pasang bengkel variasi om. Jadi kalo ditanya caranya, ga ngerti juga hehe – Benedictus

di lepas bracketnya – Andrian

okee om – Noval

kalau gaa pake selotip aja om, punya saya dikasih selotip. Jadi pakai pemberat standarnya😁 – Zihni

Kipas radiator om, normal, ane juga sering – Andrian

atau ga, biar kenceng ga muter muter. Bisa pakai Bosh stang om – Zihni

kipas radiator nyala, normal, tunggu adem juga mati nanti – Aji

ok normal yah om kalau gitu? Memang panas sih hawanya – Benecdictus

iya om normal tenang aja – Aji

Normalnya memang kipas radiator muter & bunyi, artinya radiator berfungsi dengan baik utk mendinginkan mesin, selama bunyinya masih wajar. Kalo kipas gak muter malahan bahaya, pasti muncul indikator di speedo – Deva

Itu emg bener ko om, Its normal – Apriza

Warna nya bagus ya..ditambah plat momor putihnya nambah banteng – Haji

Info om, beli mud guard nya dimana? – Yupin

– Benedictus

Itu elektik fan nya radiator.. Bila panasnya maksimal dia secara otomatis hidup dan berputar, bila sudah agak dingin mati lagi secara otomatis.. – Armand

tail tidy beli dimana? – Ilyas

– Benedictus

klo jalan pelan emng suka hidupny kenceng kipas radiatorny, karna anginny yg masuk sedikit jdi mesin mudah panas. saya aja prnah ampe overheat indikator merahny nyalah karna jalan pelan diperkebunan sawit – Hafizin

Kalo matikan mesin melalui switch merah….kipas masih nyala…..nah kalo matikan dari kunci baru mati – Ndoe

Gimana om rasanya dari matic pindah ke xsr – Ke

Ke Gowes pegel om hehe. Dulu sblm matic pernah kopling jg. Jd adaptasi lg – Benedictus

sebelumnya emg make matic apa bro? Tapi tarikan berasa beda jauh kan😁 – Ke

Ke Gowes pake adv om. Berasa kalo kalan kosong pengennya ngacir – Benedictus

Kipas radiator pendingin mesin – Eka

Itu normal bang namanya kalo bunyi kipasnya brarti berfungsi, klao gabunyi brti yg hrs diwaspadai – Rian

========

Kipas Radiator Motor Terus Bunyi Berputar mesin mati
Kipas Radiator Motor Terus Bunyi Berputar mesin mati

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan