Press "Enter" to skip to content

Honda AdV Gredeg Apa Solusinya?

Honda adv gredeg
Honda adv gredeg

 

Dari jaman vario tekno ini udh gredeg gredeg.. Beli adv kirain udh hilang masalah nya… Eeh ternyata masih melekat ciri khas matic nya.. #gredegGredeg

betul… sdh disampaikan ke pihak AHM… kata mereka blm dapat laporan dr bengkel AHASS secara resmi.. 🤔🤔🤔😅😅😅 – Widodo

Widodo gimana gan obatnya apa sampean? Saya udah ganti mangkok n kampas gabda punya jvt, tapi masih aja gredeg – Alfajar Imam Faizal Faizal

Alfajar Imam Faizal Faizal obatnya cm sering dibersihkan aja Om… sy jg pk produk JVT… mmg msh ada gredek.. makanya setiap jalan jauh.. pertama kali pst bersihkan mangkok kanpas… – Widodo

Padahal udh banyak solusi nya wkt di PCX kemarin , Ganti pake mangkok custom
Ganti per cvt,ganti Roller vario 150
Ganti per sentri beat… Kenapa Honda ga buat sperti ini ya – Muhammad Ali

Hampir 5000 km  ga ad gejala gredeg – Arif Antolin

Pake matic honda gredeg, pake matic yamaha mesin/cvt berisik (btw aerox155 jg gredek), semua ciptaan manusia gaada yg sempurna mas bro, bawa asik dan selalu bersyukur aja.. – Ade

1780km tidak gredeg – Syafrudin M Top

Gredeg ADV Ane datang di Km 4.000 Om…
😄😄😄 – Ipang Abu Hijrian

Vario cbs ane dari 2009 sampai sekarang kok ngga ngerasa gredek² ya,,,🤔🤔🤔,apa karna ane bawa nya rada agresif ya,g suka ngurut alus tuas gas – Teguh Putra Nusa

Sebenarnya nggak masalah ada gredek2. Namanya juga buatan manusia. Yg jadi masalah tanggapan dan feedback dari AHM nya yg lambat untuk mencari solusinya. Memang ada yg menyarankan untuk diganti bebrapa part dengan aftermarket. Tapi bukan itu masalahnya. Ini menyangkut tanggung jawab pabrikan kepada konsumen terhadap produk yg dia jual. – Tyas Kurniawan

Roller ganti punya ORI Pcx atau vario, jamin ilang gredeg.nya , alhamdulillah punya ane aman setelah ganti roller aj – Haekal Almudy

gangerti gue yang pada beli adv gredeg dapet unit gagal ape gimane sih? punya gue udah 4 bulan masih lanjay aja dah Alhamdulillah – M Rozi

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan