Press "Enter" to skip to content

Modif All New Nmax Oleh Rumah Modifikasi Arm Motor Seharga 15 Jutaan Apa Aja Yang Dirubah?

all new nmax oleh rumah modifikasi arm motor
all new nmax oleh rumah modifikasi arm motor

All New Yamaha NMAX mentereng setelah dimodifikasi oleh rumah modifikasi ARM Motor.

Agar bisa tampil mentereng, All New Yamaha NMAX milik Fajar ini melakukan pengecetan ulang dengan warna merah, sesuai dengan STNK.

Desain livery yang dianut ini lebih ke arah grafis, sedangkan body yang kasar menggunakan carbon printing bikinan ARM Motor.

Area jok dipercantik model berundak, yang warnanya disesuaikan dengan body, yaitu merah dan hitam.

Ubahan terakhir yang dilakukan di All New Yamaha NMAX ini adalah penggantian sok belakang dan pelek ring 12 dari VND.

Dengan aplikasi pelek VND Roullete, All New Yamaha NMAX ini jadi makin beda dengan NMAX kebanyakan yang menggunakan pelek 13 inci.

“Desain pelek VND ring 12 inci unik, bentuk palangnya banyak, sehingga lebih kuat. Setelah dipasangkan ke motor juga jadi terlihat lebih padat,”

“Pelek ini juga sudah kita uji dengan trek Jakarta – Puncak Bogor, lewati Bukit Sentul dengan jalan yang berkelok dan masih nyaman,” terang Tukijan, owner ARM Motor.

Selain itu, Tukijan juga menerangkan sensasi saat menyematkan sok belakang VND AK 777 ukuran 320 mm di All New Yamaha NMAX ini.

“Saat berboncengan menggunakan sok VND ini, enggak ada gejala jedug-jedug, padahal total bobot rider dan boncenger sekitar 125 kg,” cerita Tukijan dalam video yang dishare ke tim Otomotifnet.

Untuk modifikasi kali ini, Tukijan yang buka workshop di Jl. Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat No.21, RT.10/RW.6, Jatinegara, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur kasih bocoran harga.

“Buat Anda yang ingin modifikasi All New Yamaha NMAX seperti ini, siapkan dana sekitar Rp 15 juta,” sebut pria yang bisa dicalling di 0812-9199-2261.

Sumber:https://otomotifnet.gridoto.com/read/232314862/all-new-yamaha-nmax-body-mentereng-pelek-dan-sokbreker-vnd-diuji

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan