Press "Enter" to skip to content

Kenapa Yamaha Nmax Tidak Bisa Distarter?

Yamaha nmax tidak bisa distarter
Yamaha nmax tidak bisa distarter

 

 

siang gan,ini kok gabisa di stater knp ya??🙏

###

Bunyi cetek2 ngak om kl bunyi coba ketok dinamo stater nya pelan2 – Eddy

Stdr samping nya udah dinaikin om 😁🙏 – Ricky

RicKy LansAno udah mas – Aldo

Liat per di stater ny biasanya karatan om .. – Jhonus

Cek sekring – Feris

Coba cek arang dinamo,pnya saya kmrn kaya gtu,alhamdulillah diganti arangnya normal lagi.. – Fajar

Fajar Setyanto II arang dinamo posisiny yg di mana ya bg – Aldo

Mohamad Aldo Toni di dalem dinamonya bang,dulu pyna saya kadang bisa kadang enggak,trus tnya di grup sini arang dinamonya,trnyata iya – Fajar

Cek switch rem dan kabel yg nempel di standar samping – Ahmad

Sensor di standar samping om cek.. – Ricky

Ricky Coldrain iya om klo sensornya rusak emg ciri2nya apa om – Aldo

Ricky Coldrain iya om klo sensornya rusak emg ciri2nya apa om – Pieter

Arang dinamo persis yg saya alami ketok2 pelan dinamo start nya – Fikri

Fikri Wijayanto yg di ketok sbelah mna ya om – Aldo

Bisa tengah bisa ujung bukan di daerah kabel ya pelan aja klo uda bisa akan terulang 4-5hari klo ngga segera ganti arang dinamonya, karna keseringan stop start jadi aus arangnya beli 45rb klo bisa pasang sendiri klo jasa 70rb pakai solder tenol masangnya – Fikri

Fikri Wijayanto iya di ketok” aja pake ujung obeng – Yudi

Penyakit nmax sm xmax sm..
Dinamo kotor…
Ketok pelan” sambil stater… – Ichal

Td abis magrib ane ngalamin nih, kirain kenapa haha
Emg lama gak dimandiin 😅
Iya benernih ketok dinamo pelan, ane dulu dikasih tau pemilik pertama 😇 – Rizal

Ar Rizal Azinuddin wkwk skrg dah bsa om? – Aldo

Mohamad Aldo Toni udh om heheh,agak kaget soalnya gak pernah samsek kejadian bgini, pas liat postingan ente jd tercerahkan 😅 – Rizal

Ar Rizal Azinuddin kwkw mntp om tadi nmax ane bawa ke bengkel lgsg si om – Aldo

Mohamad Aldo Toni abis lulus bengkel lebih sering mandiin/jaga kebersihan sih om, salahsatu penyebab mungkin ituu (gak bisa kotor) – Rizal

Ane gak pernah sekotor ini biasanya,blm smpet aja bener2 wkw. Smoga gak serius2 amet problemnya om🙏 – Rizal

Coba dibersihkan dulu tombol staternya yg dalem, saya dulu gitu, setelah di bersihkan, normal lg – Andrias

Check saklar, sikring, bendik – Luthfy

Jngan lupa cek juga kabel nya bos dlu sya juga gtu pas sya cek kabel nya putus bekas d gigit mickey mouse…. – Sabar

Aki lemah kayak nya – Alkalin

Alkalin ga deh mas, klo aki lemah spido ga naik – Dwi

M Dwi Putera bisa jadi juga om , spedometer nyala tp ga bisa stater atau klakson – Alkalin

sama kayak gw persis, aki lemah om 😂😂 – Aditya

Aditya Pratomo skrg gmn om mntrny dh bsa nyla? – Aldo

Mohamad Aldo Toni bisa, jumper aja om, pasti idup – Aditya

Ane jga pernah ngalamin tu…coba cek sekring yg di dekat aki…sama skalian cek baut palak aki ny…mana tau kendor – Azwar

Bawa aja ke bengkel sih repot bener, tinggal di cek bagian staternya dibuka dulu bagian depan, nanti keliatan kabelnya ada yang putus atau engga, atau dibagian busi bawah sebelah kiri dicek juga, kalo gaada masalah aki ente soak jon – Arya

Pas dipencet bunyi cetak cetek ga? Kalo bunyi biasanya bendik – Satrio

Coba klakson om msih nyala ga? Klo aki lemah keknya g mungkin deh, soalny spido masih naik. Coba cek kabel start kali ada yg putus atu – Dwi

Sikring ity om coba aja dicheck siapa tau bisa lagi – Mas

Stater km goyangin dulu motor gw gitu jg staternya rusak pas pelastinya – Teddy

Klakson dulu klo ga nyala berarti sikring putus – Erick

Wkwkwkk , itumah pencetan tombolnya aja yg kotor om gara gara sering kena air hujan atau sering dimandiin masuk lwt selah selah tombol nnya , buka aja saklarnya terus bersihin pake kawat yg lurus itu udh beres itu – Arif

Sekring nya itumaah ,saya gitu juga kemarren rupanya sekringny putus – Kacang

Bersihin aja dlu per nya tarik dikit insya allah bisa bos klo abis ganti aja murah aja bos. Bersihin aja dlu per nya tarik dikit insya allah bisa bos klo abis ganti aja murah aja bos – Ansa

Ansa Fitri udah tak bawa ke bengkel dah bisa ini om – Aldo

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan