Press "Enter" to skip to content

Kenapa Ban Belakang Sepeda Motor Kayak Gak Napak Pas Di Tengah Ya?

Ban belakang motor kayak gak napak pas tengah
Ban belakang motor kayak gak napak pas tengah

Gan, ini ban belakang kayanya emang gak napak pas di tengah ya. KiraΒ² kenapa ya? Terus, spatbor belakang gini bisa dilurusin gak sih?

========

spakbor doang itu. tinggal tekuk aja ke kanan – Ade

Yg bengkok spakborny tu om..Filling sya baut ny ada yg lepas..jdi miring sebelah.. – Adit

Adit Samarinda. Kalo spatbor udah ngeh dari waktu beli. Ane gak gitu permasalahin juga krn dulu vixion temen juga gitu & bisa dilempengin di beres 😁 – Adjie

spakbor doang kayanya ban mah lurus,coba aja bongkar,trus pasang lagi – Hermawan

Hermawan Ari. Coba nanti ane bongkar pasang lagi gan bannya 😁 – Adji

Maaf melenceng, standar paddock pake merek apa om? – Deigo

Deigo Jiwandono. Merk lokal di bandung, gan πŸ˜….Β  Merk-nya yonk jaya, sama kaya nama tokonya –Β  Adjie

Itu napak pasirnya pas ditengah. Karena spakbornya bengkok aja jdi pandangan elu kerubah. Klo ban napak sbelah pasti goyang di jalan – Aldi

Perhatiin mas, sama stop lamp sejajar – Bayu

Ane juga miring.. wkwkwk tapi di akalin.. tambahin karet bulet gtu ke bagian baut plastiknya biar sejajar – Koko

setel bautnya mas, diganjal kalo masih miring – Abimanyu

Baut spakbornya kendorin dulu gan, trus tarik ke tengah lalu tahan, sambil kencangkan baut spakbornya – Wendi

Wendi Atiq, Siap, hu, nanti ane coba triknya πŸ˜πŸ‘ – Adjie

Adjie Rahardja iy kmren awal beli MT sya jg gtu… – Wendi

Lepas aja mas, ganti tail tidy wkwk – Ahsan

Ahsan Fadli
Pengennya gitu. Cuma pernah bacaΒ², katanya tail tidy bukan kelengkapan standar, jadi rawan kena tilang. Males gan adu mulut sama polisi πŸ˜‚. Knalpot aja masih standar, walaupun pengen juga beli yg racing kan lebih aman kalo mau nyalip suara motor kita kedengeran sama yg mau disalip. – Adjie

Adjie Rahardja kalo tail tidy aman om asal ada plat nomernya, paling kalo pasang knalpot racing yg dipermasalahkan. – Ahsan

Ahsan Fadli. Kalo dipermasalahkan, kita bilang apa, hu? Selain damai ya. 🀣 – Adjie

Adjie Rahardja Kalo saya sih tinggal bilang aja kalo tetap pakai plat nomer wkwkk, tpi emang saya dari dulu kalo ketemu razia gapernah sih dipermasalahkan tail tidynya wkwk – Ahsan

klo di buka ban dan bearing2 nya aman, spakbord dah di benerin msh napaknya gak bener. harus ganti ban nya om.. kwatir ban fulkanisiran just sharing aj – Tri

Tri Anto
Wah, info baru nih, hu
Makasih makasih πŸ‘πŸ‘ – Adjie

Tri Anto jaman skrg ban motor gak ada yg vulkanisir tp suntikan nambahin kedalaman kembangnya aja hehe, itu jelas ori ban irc roadwinner 140/70 kyknya kl mau lihat lurus gak nya ke stoplamp aja mgkin spakbornya yg bengkok
Lihat stelan rantai nya kiri kanan pas gak misal kanan 2 garis kiri 4 garis kan jd miring – Irfan

Wkt diparkir (baik di rmh atau tmpt kerja), apakah kena jemur matahari dari satu sisi saja? – Agus

Agus Anang Sumanas. Basement terus, gan. Di rumah juga indoor. – Adjie

Spakbor miring, emg ban rataΒ² napak ny gak nengah. Soalna kontruksi jalan di buat cembung om.. buat jalan air ke samping – David

David Firdaus
Oh gitu. Wah, makasih ya infonya. Udah lama bawa motor dari jaman kapan tau malah baru tau info gini πŸ‘πŸ‘ – Adjie

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan