Press "Enter" to skip to content

Honda Crf 150 Diasepin Yamaha Mx King

Honda crf 150 diasepin yamaha mx king
Honda crf 150 diasepin yamaha mx king

Critanya kmrin plang kopdaran. Ketemu temen pke mx, 1 mx new 1nya lagi mxking… pas jalan lurus kita adu trek ehh d asepin sama mx new 🀣🀣🀣 … d speedo mxnew 120km/j. Pantes aja kalah…

Jdi kesimpulanx.. jgn berharap kencang sama CRF kita.. kalem ajaa 😁

========

Mx nya ajakin main lumpur om – Rudy

Untungnya saya punya keduanya. wkwkwkwk alhamdulillah – Yodi

Bannya ga usah di ganti supermoto πŸ˜‚ biar alesannya kuat – Urca

Crf menang di torsiii broo – Mayang

Mx nya ajakin blap di sawah brow heheΒ  -Bhudy

seng kalem wae nk koyo aq aq trak mlah nabrak apes2 – Yudit

Sparing ulang tapi jalurnya kebon bro jangan mau kalah di pake nalarnya donk πŸ˜‚βœŒ – Riyan

Ajakin maen di jalan rusak bro..
Pasti menang. Ahihihihii.. – Bani

jangan ngarep top speed sama motor DirtBike. kalo mau ngarepin top speed, mending GSX 150R/R15 V3. mau lebih kenceng? Ninja H2R – Muhamad

kesimpulanya tu motor bukan buat cr topspeed dijalan aspal – Roy

ya jelas kala lur. Coba crf nya kasi ban 17 yg smaa kaya mx. Gigi tarik kecil kaya mx. Di jamin dah larinya 11-12 sama mx king – Arianto

Saya mau pakai gir besar/kcil sama aja bro udah speed 114 dh ngelimit gabisa nambah lgi – Rahman

Sampean pakai gigitarik crf / apa
Soalnya gitar crf paling kecil udah kebesaran bagi motor sport

Pertama faktor icu
Kedua gigitarik

Coba mz ganti tromol belakang pakai mx 5 speed (yg cakram) / supra 125
Biar bisa masuk gitar kecil

Di jamin lari nambah..tapi tarikan low – Arianto

Saya tu udah limit dari mesinnya kalau gir kemarin pakai gir ori crf, lalu gir Uk 47 dan skrg gir uk 53 sama aja speednya cuman beda kalau gir cepat speednya lebih cepat aja gir besar menang ditenaganya – Rahman

Pantas la
Punya saya kemaren saya tes pake velg resing supra 125 komplit punya kawan
Ban depan tetep 21..(karna mau coba top speed pake ban dan gitar kecil)
Gitar mata 37
Gitar depan 14
Minum pertamax

Tembus 130 km/jam
Tes sama mx 5 speed gitar 35 depan 14

Imbang/jarak 1 meter di belakang crf saya – Arianto

Tes jarak kurang lebih 150m-200m. Gigi 1-2 limit pendek. Seterusnya hampir mirip kaya tiger 2000 – Arianto

Sekarang saya pake gitar klx
Ngebor lubang baut lagi
Dan blender tengah biar masuk ke tromol

Mata 38
Lari udah lumyan la
Tarikan gak loyo kali

Kalau lari standar 100-110
Sekaran 110-125
Memang agak berat di awal – Arianto

Jangan berharap kencang sama honda crf 150
Jangan berharap kencang sama honda crf 150

maaf klx ger 41 bukan 38 salah ketik – Arianto

Kalau mau tes tg pas tu
Sama klx yg bf sama” standar
Sama” roda 18-21.
Itupun gitar masi besaran crf
Di jamin dah klxnya di asepin – Arianto

motor trail kok dibandingkan dengan motor khusus jalan aspal πŸ˜‚ – Ichsan

Gak bisa di bandingilah… mana ada motor trail bisa kencang? Peruntukannya udah beda.. – Widi

coba trek lurus dapet 105 om masi ori.. kayaknya kalo ganti ban supermoto n gear d ganti dapet 120 mah kali – Uca

Crf buat offroad aja…kalo jalan aspal paling 90 an – Faisaol

Gk kenceng,tapi bisa terbang….hehehe – Cak

Crf enak buat santai

Wahid Marzuki Setiawan …terbang menyenangkan…. – Rafael

MX or MX King you can drive fast but CRF you can go anywhere

========

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan