Press "Enter" to skip to content

Minta Review Setang Motor Black Diamond Kuat Gak Ya?

Review setang motor black diamond
Review setang motor black diamond

Minta reviewnya pake stang blackdiamond dong kak grebeg (kuat ga ya)

========

Kuat maksudnya gimana? Durabilitas dibanting banting apa gimana? – Agus

Kan namanya brkendara kdg nemui lobang kan timbulnya ada hentakan tuh. Bagian jepitnya bhanya ky tipis. Abangnya sudah pake? – Freddy

Harusnya ban sama velg kalo kasusnya ngantem lubang
Secara kontak langsung

Stang ga ngaruh kalo hajar lobang doang kecuali yang saya bilang entah ambruk atau jatoh notabenenya stang duluan yang ngantem – Agus

Klo posisi stangnya tanggah nginjk lubang kyanya aman2 aja soalnya ga ada beban, tp klo depan d bikin nungging kya mtor2 drag gitu ngeri patah soalnya beban lumayan k depan – Dhaniel

iya takutnya kna beban dari tangan gtu. Brti di stel kya standarnya ya om – Freddy

iya om, tp sy liat reviewnya d youtube malah kyanya lebih tinggi stang jepit ini dr standar, soalnya y emng variasi aja d tmbah lg segitiganya jd ga jepit lngsung ke shock nya – Dhaniel

iya saya liat ada braketnya lgi. Trus bagian jepitnya agak keatas jga. Makasih om infonya – Freddy

Sama” menekuk keblakang malah lebih kuat sayang beda model .,kalah harga memang 😁 – Togok

Togok pake stang apa bang? nambah raiser atau pnp – Ropian

rzr. ninja R juga bisa sama agak nekuk. tambah clamp raiser / potongan pipa yg di raiser itu,soale diameter lebih besar stang ori – Togok

Review stang motor
Review stang motor

Wanjir jdi stang jepit , ala” Balap ni mah – Edo

Itu tulisan TJKS. MS apa bang – Ray

gatau nama tokonya kali. Sya nyomot gambar di google – Freddy

Udah hampir 2 tahun pake stang ini.
Kuat, kokoh, gak ada kendala.
Tapi sayang beda merk 🤣
Gak tau merk si TS kuat apa gak.. – Aldo

Review stang motor honda adv
Review stang motor honda adv

distel lurus sesuai kaya yg orinya bisa ya om? Dan apakah panjang bentang maksimalnya bisa sama kayak orinya? – Freddy

gak, di tekuk dikit biar gak kayak standart. Klo mslh belokan ke kiri ato ke kanan, tetap mentok kok kayak stang standart. Tapi klo perut buncit, suka kena di perut 😂 – Aldo

punya om kena harga brapa – Freddy

dulu dapatnya 1.8jt – Aldo

lebih mahal dri blackdiamond ya. Ok makasih infonya ya – Freddy

Ini mah yang ori bikers om … 1,8 wajar lahhh. Selama pake belum Ada masalah sih, kalau mau yang lebih murah Ada om merek biondi – Reza

Review setang honda adv
Review setang honda adv

Pasang bentar copot lagi.. WAGU hehee
tinggi badan 170cm – Faishol

Review stang black diamond
Review stang black diamond

sudah 3 thn pake blackdiamond, alhamdulillah aman – Imron

Review stang black diamond honda adv
Review stang black diamond honda adv

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan