Press "Enter" to skip to content

Kampas Rem VTC Hadir Di Indonesia Dengan Spesifikasi Berkualitas Dan Harga Ekonomis

Launching kampas rem VTC
Launching kampas rem VTC

 

Kendaraan bermotor menjadi penyumbang polusi udara di Indonesia, khususnya Kota Megapolitan Jakarta. Salah satu penyumbang polusi udara dari kendaraan bermotor tidak hanya dari knalpot dan mesin kendaraan, tetapi juga debu dari kampas rem. Kampas rem yang terbuat dari bahan campuran asbestos dengan harga jual yang rendah menjadi salah satu penyumbang utamanya.

Pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2022 merek dagang VTC meluncurkan produk kampas rem terbaru. VTC yang dibuat berbahan dasar keramik organik, dan tidak ada campuran asbestosnya. Sehingga dinilai aman bagi lingkungan.

Vtc kampas rem berkualitas harga ekonomis
Vtc kampas rem berkualitas harga ekonomis

Kampas rem VTC merupakan kampas rem yang berasal dari Vietnam dan telah dikembangkan sejak tahun 2013 melalui proses riset dan pengembangan teknologi terbaik bersertifikasi ISO 9001. Serta material yang digunakan sudah berintegrasi dengan negara Jepang, Taiwan dan Amerika Serikat. Seperti yang dijelaskan oleh Bapak Tri Satria Budi, pada peluncuran VTC di Pluit, Jakarta Utara.

“VTC dibuat dari bahan 100% non asbestos. VTC menggunakan bahan keramik organik yang ramah lingkungan, mudah dipasang (plug and play). Bahan material untuk produksi Disc Pad maupun Brake Shoe berstandar OEM. Dengan ketebalan plat dan bahan aluminium sesuai standar pabrikan.”

Kampas rem vtc non asbestos ramah lingkungan
Kampas rem vtc non asbestos ramah lingkungan

Bapak Budi menjelaskan lebih lanjut.
Berteknologi EFT Dan Tidak Merusak Komponen Pendamping. Kampas rem VTC menggunakan Elig Friction Technology (EFT) untuk meningkatkan kualitas bahan friksi dengan menggunakan formulasi khusus pada bahan material yang digunakan. Sehingga VTC tidak hanya berbahan material ramah lingkungan. Tetapi juga menawarkan kualitas pengereman yang lebih baik. Dengan titik pengereman yang lebih dekat, responsif, tidak berisik dan anti slip di segala cuaca.

Keunggulan lainnya dari kampas rem VTC adalah dapat memperpanjang usia komponen piring (cakram). Hal ini dikarenakan VTC dirancang tidak merusak komponen pendamping. Pasalnya, dalam kinerja sistem pengereman, gesekan tidak dapat dihindarkan sehingga harus mengorbankan salah satu komponen. Sedangkan kampas rem VTC dirancang tidak memakan piringan (cakram), sehingga dapat memperpanjang usia cakram dan menjadi lebih irit.

Kampas rem vtc sertifikat iso 9001
Kampas rem vtc sertifikat iso 9001

Harga Ekonomis Dan Spesifikasi Berkualitas

Kampas rem VTC ikut meramaikan komponen otomotif tanah air ini, diproduksi di pabrik besar yang terletak di Vietnam. Serta melalui berbagai proses riset dan pengembangan teknologi terbaik. VTC yang menggunakan teknologi unik EFT ini telah berintegrasi dengan teknologi dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat, dan Taiwan sehingga menghasilkan produk dengan standar kualitas global.

Pada kendaraan harian yang biasanya digunakan sebagai transportasi utama, VTC memberikan solusi bagi konsumen yang menginginkan kampas rem harga ekonomis dengan spesifikasi berkualitas.

Pabrik kampas rem vtc di vietnam
Pabrik kampas rem vtc di vietnam

Kampas rem VTC yang berfokus pada kendaraan harian menengah ke bawah ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 50 ribu sampai Rp. 80 ribu saja.
Selain itu, kampas rem VTC tidak hanya dipasarkan di Indonesia saja, tetapi juga pada beberapa negara Asia Tenggara lainnya seperti Vietnam yang menjadi pabrikan asalnya dan Filipina.

Kampas rem VTC ini sudah tersedia di berbagai toko spare parts otomotif ataupun berbagai flatform e-commerce yang ada di Indonesia.

Daftar Harga & Kode Kampas Rem VTC Untuk Berbagai Jenis Sepeda Motor

========

Untuk toko & bengkel yang ingin menjual produk VTC silahkan hubungi kantor pusat di bawah ini:

VTC INDONESIA

Jl. Latumenten No. 20BB Rt006/008 Kel. Angke, Kec. Tambora, Jakarta Barat 11330

Telp: (021) 631 4750 / 631 4751
Fax: (021) 631 4744

Fast Respon Hp/Wa:
Ani – 0852 1320 0666

Kampas rem bagus harga terjangkau
Kampas rem bagus harga terjangkau
Kampas rem yang berkualitas harga murah
Kampas rem yang berkualitas harga murah
Kampas rem vtc untuk motor harian
Kampas rem vtc untuk motor harian

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan