Press "Enter" to skip to content

Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

#ASK mau tanya kalau diantara 3 helm digambarkan ini lbh prefer kemana ya suhu, kalau bisa pakai alasan kenapa? bisa rekomendasi helm lain yg penting under 1jt, terimakasih🙏

========

rsv, ringan sih helmnya. menurut ane – Alfiyan

vote rsv, falcon berat, zeus belum pernah hehe – Aqrist

Rsv ringan, lebih ringan dari snail malahan, menurut saya.. – Cahya

Zeus visornya lumayan lebar,lbh lebar viuwnya drp dkyt k2r dan ink clmax…jadi lumayan nyaman buat harian.. – Imam

Rsv ff500 sih helm enteng ,visor udah flat dapet 2 biasa nya , udah dd ring minus cuma d busa nya aja aga kasar ga kaya kbc –  Ainul

Rsv om enak wkwk enteng bet,nyaman bgt kalo di pake jauh ga bikin pusing:v – Athar

Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta
Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta

Kyt world class helmet😁 – Fauzaba

Helm murah yg paling nyaman menurut saya, zeus 811 – Alziad

Rekomendasi Helm Di Bawah Sejuta
Rekomendasi Helm Di Bawah Sejuta

Zeus vent nya ga fungsional jadi agak panas gitulah, Kalo RSV FFzero pernah minjem dulu punya temen ringan lebih ringan dari KYT lah. – Kiel

tergantung kebutuhan ts, rsv helmya ringan buat daily ato mory enak. kalo ts org nya bosenan make helmnya . nnti di bt ato tt. pilih v2 – Dimas

Mending inisih 👍😁 – Choky

Rekomendasi Helm Sejuta
Rekomendasi Helm Sejuta

Masalah nyaman, ganteng,dan mudah di jual/TT/Bt ane lebih prefer ke v2 dan rsv,kalo Zeus kurang dan terlalu banyak yang make dijalan🙈 – Rivaldi

Pernah pakai Zeus 811. Sekarang lagi pakai RSV FF500. Lebih enak RSV FF500 sih. Udah DD-Ring, Flat Visor, dan lebih adem. – Senhu

Rsv ringan parah sihh😅😅 padahal ane falcon user tapi jujur untuk masalah kenyamanan leher mending RSV 😅😂 – Rangga

GP Pro aja om, nyaman banget 😄 – Dani

Harga Helm Di Bawah Sejuta
Harga Helm Di Bawah Sejuta

Mending ini aja om… 14 juta, beli helm dapet hadiah motor😅 – Idozz

Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta
Rekomendasi Harga Helm Di Bawah Sejuta

Vendetta2 om.. kalo panas dipakai adem,kalo pas cuaca dngin anget dipakai..kdng malah sampai ngantuk2 dijalan saking ademnya – Raiyya

Helm cocok cocokan aja om sama kepala ente kalo ane pengalaman pake v2 nyaman bgt vent nya berasa banyak yang bilang berat sih tapi selama satu tahun pemakaian dan di pake touring bekasi jawatimur sampe keliling pulau jawa tengah Alhamdulillah nyaman dan ga berat sama sekali om 🙏😂 sekali lagi nyaman nyaman nya kepala ente om semua helm mah enak cuman tinggal cocok cocokan aja 😁 – Akhmad

Harga Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Harga Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Klo mnurut sya sih yang pnting nyaman tpi trgantung selera juga sih – Whisnu

Rekomendasi Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Rekomendasi Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Prefer ke rsv mbah klo gak ya ke nhk.nya.. soale enteng ke kapala gak bikin pusing + gak berat + ke kuping gak panas – Bayu

Menurut sayah sih nyaman semua helm gimana pemaken kita aja
Yg bikin nyaman kan kita sendiri
Kalo v2 sedikit berat sel juga agak gede
Kalo kbc ringan tapi lubang pentilasi harus d bobok soal nya panas sel agak kecil dari v2
tapi kalo biasa pake m d kyt terus pake kbc harus naik misal kan kyt ukuran nya (m) kalo kbc harus (xl) – Ihab

Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

enak zeus. tapi bukan helm yg kedap suara. beratnya ok lah – Tito

Helm Di Bawah Sejuta
Helm Di Bawah Sejuta

Nhk gp pro aja om nikmat juga kok – Adam

Harga Helm Di Bawah Sejuta
Harga Helm Di Bawah Sejuta

Mending rsv broo lebih ringan apalagi ente kan kurus jd pas kayanya ngga bikin pegel .m – Dhey

gatau kenapa kalo ff rsv cuma demen sama yg zero doang, 500 sama 300 kurang suka bentukannya😁 – Muhammad

RSV enteng menurut saya,kedap suara, busa empuk, soalnya udah pernah punya,beda dari yg lain – Ilham

Sing penting sapety 😁😁 – Amin

Harga Helm Sejuta
Harga Helm Sejuta

Dql om udh bagus – Yongqi

Rekomendasi Helm Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Rekomendasi Helm Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Nhk – Dody

Rekomendasi Helm Sejuta
Rekomendasi Helm Sejuta

Ff500 nyaman parah g bikin sengklek leher – Muhammad

pamer helm standar.. bangga beli pake duit sendiri🤗 – Tito

Rekomendasi Harga Helm Sejuta
Rekomendasi Harga Helm Sejuta

Mau posting takut gk di acc sama admin😜 – Masmus

Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Snail juga Ok – Mohamad

Pilih Helm Vendetta RSV Atau Zeus
Pilih Helm Vendetta RSV Atau Zeus

Pake zeus nyaman gan, enteng, busa oke. Cuma blm dd ring aja haha – Elan

Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Helm Di Bawah Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

RSV FFZero enak om buat harian – Herdi

Helm Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Helm Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Zeus 811
Nyaman busa empuk helmnya ringan dan juga senyap. Cocok buat yang pke knalpot racing bisa dengerin suara knlpot dengan jernih tanpa noise – Franky

Zeus juga okeh kok – Tyas

Harga Helm Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus
Harga Helm Sejuta Pilih Vendetta RSV Atau Zeus

Kyt falcon juga ok – Tyas

Vendetta emg berat .. tergantung yg mau pke senengnya apa hha .. ane si skrang beralih ke rsv ff500 – Yusuf

Semua enak.. tp yg mau di pketin ganteng acc bnyak ya falcon – Dhayats

Zeus 811 enak. Enteng. Busa tebel tp empuk. – Kholiz

Zeus 811, jarang hampir ga ada flat visornya.. 😢😢 – Ian

semua ada +- nya om
+ rsv
enteng shellnya
vent adem banget
kaca ori udh flat
tali udh ddring
model okelah
harga terjangkau

+ zeus
shellnya juga enteng
kaca ori udh dapet 2 clear sama smoke
buat pengguna kacamata sumpah enak banget ga ngeganjel
harga juga lumayan terjangkau

+ vendetta
helm ganteng ala ala agv
udh double visor
busa lembut
udah ddring
motif keren2
harga jual ga jatoh

– rsv
busa agak kasar
kalo pasang spoiler ala ala ga sebagus kbc hasilnya
buat pengguna kacamata asli kuping ga enak banget
harga jual agak jatoh

– zeus
busa juga agak kasar
vent ga aktif kalo lagi macet gerah banget
visor blom flat
blom pake ddring atau chainstrap

– vendetta
visor ori blom flat
shell agak berat
buat pengguna kacamata ga enak banget
air pump suka rusak

spengalaman ane cuma itu aja +-nya dari 3 helm itu, semua tergantung dari selera masing2 – Ahmad

Klo buat harian, zeus lbih ringan dan kecil, cma busa kurang nyaman, mngkin bisa gnti yng universal,, rsv busa nyaman bnget, lembut, gk trlalu berat,, vendetta berat, bwt style sih no 1,, tpi keamanan ktiganya oke sih, sni jga dot .. – Amar

Saya sih cocok sama yang ini. – Angga

vendetta mbah – Yusif

1. Vendetta
+ nya ganteng,acc banyak,ada double visor,air pump,dd ring,ventilasi adem.
– nya berat,exhaust/vent blkng gampang retak klo gk hati hati,mahal

2. RSV Ff500 :
+ nya bentuk antimainstream (jarang di jalanan),ringan,dd ring,flat visor dari lahir
– nya ventilasi kurang adem klo lgi apes finishing cat kadang kurang bagus/cacat

3. Zeus 811.
+ nya bentuk aerodinamis,lumayan ringan,kedap suara,klo beli baru pasti dapet 2 visor
– nya gak dd ring,vent panas,visor msh cembung.

#CMIIW – Baihaqy

Tetep kyt helm lokal kualitas dunia – Hendrat

Kyt falcon.Model joss,enteng,ganti flat visor+tambah spoiler gpr udah ganteng max – Kiki

Ff500 gaenak visornya gabisa buka full bgt, opini pribadi sih wkwk – Alifian

Venddeta om kalo bagi saya😁 – Muhammad

Prefer RSV sih kalau mau nyaman adem ganteng + gapegel 😂 helm jarang peminatnya. Berasa limited wkwkw, gua pemakai ff300 🤣 dapet dua visor clear, dark smoke , iridium. Flat visor juga – Ryan

Karena saya user RSV FF500, saya vote RSV jelas wkwk. Minus nya cuma ventilasi agak kurang dan finishing cat. Vendetta klo udah flat visor ganteng, tp klo menurut saya karena shell size nya gede klo orang kurus gak cocok om kegedean helm wkwkwk, klo orang agak berisi baru pas – Richo

Ff500 enak, ringan, g panas
Pendapat saya sih hehe – Muhamad

Snail ffs1 enak bro buat harian/touring… – Tri

GP pro paling enak. Adem angin nya berasa. Kaga berisik pas ngebut – Eddy

Vendetta sadja mbahh, dulu beli v2 pas taun 2016 pas awal make lumayan pegel, nah pas berminggu2 berikutnya uda biasa mbah – Farhan

beli helm mds supermoto aja .dipasang goggles.trus di pasang action cam .dijamin tiap pake olahraga leher , 1 thn kemudian jd kekar – Budi

Saya user zeus cuma mau ngasih tau
Kelebihan:murah, busa empuk, ringan karena bobot nya cuma +/- 1450g
Kekurangan: pengap banget cokk apalagi klo macet, belum ada emergency release – Ramy

blm pernah pake semuanya tpi menurut gua lebih enak rsv dari segi nyaman dan elegan – Pras

Kalo gw pribadi, gw suka yg press, pake nya Rsv FF500, yaaa walaupun harga nya lumayan, yaa kualitas ga boong, ringan, ga bikin puyeng kepala – Iqbal

kalau mau enteng ambil yang falcon – Fikrie

Nih enak tapi kalo macet gerah🙈 – Rizky

Gp pro juga enak enteng adem ga berisik kalo ngebut tapi jarang peminat🙈 – Rizky

Dari ke 3 helm diatas bagi ane sih kurang recommend, karna panas, tp lebih berat vendetta bikin pegel leher. Klo ane sih prefer kyt k2r lumayan enteng, adem parah. – Billy

ane pernah punya kyt sekarang beralih ke ink cl max karena kyt berat, tp kyt secara kualiats pengerjaanya lebih top😁 – Azis

Vote KYT aja , Rsv kancing DD ring nya gampang rusak, – Didi

Liat bentuk badan gan 😁 kalo kurus nanti mirip Toge di kyt, cuma kalo nyari nyaman dan enteng ke RSV semua badan cocok, tapi ya itu kancingnya klo kasar suka patah – Jovi

========

Rekomendasi helm harga sejuta
Rekomendasi helm harga sejuta
Rekomendasi helm harga di bawah sejuta
Rekomendasi helm harga di bawah sejuta
Rekomendasi harga helm sejutaan
Rekomendasi harga helm sejutaan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan