Press "Enter" to skip to content

Perbedaan Honda PCX 160 & Honda ADV 160 Enakan Pilih Yang Mana?

Perbedaan Honda PCX 160 & Honda ADV 160
Perbedaan Honda PCX 160 & Honda ADV 160

OM SERIUS NANYA,,

PCX 160 DAN ADV 160 SOAL TARIKAN ADA BEDA GAK YA?

TERUS ADV 160 JEDUK JUGA KAYAK PCK GAK? KALO SOAL REMBES KALO BUAT PERGI SEJAUH 100KMan KAYAKNYA SAMA AJA YA MASALAHNYA KAYAK DI VARIO DAN PCX,,

INSHA ALLAH BULAN DEPAN MAU INDENT ADV 160 YANG CBS MERAH DOFF, PCX SAYA JUGA BULAN 5 KEMAREN 🀭🀭

DI SINI ADV160 YANG CBS 35,7 Juta YANG ABS 39,2 Juta,,
π™Žπ™šπ™ π™–π™‘π™žπ™–π™£ π™ˆπ™žπ™£π™©π™– 𝙋𝙝𝙀𝙩𝙀 π™”π™–π™£π™œ 𝙒𝙖𝙧𝙣𝙖 π™ˆπ™šπ™§π™–π™ π˜Ώπ™€π™›π™› π™™π™€π™£π™œ π™Šπ™’

π“πžπ«π’π¦πš 𝐊𝐚𝐬𝐒𝐑 πŸ™

========

CBS merah glossy, bukan dof – Ari

– Mustofa

Honda PCX 160 & Honda ADV 160 Enakan Mana?
Honda PCX 160 & Honda ADV 160 Enakan Mana?

Ini merah doff abs ya om?
Cbs dan Abs cuman beda di sistem rem depan kan? Kalo pas Abs aktif kok kayak ketahan tahan ya mesin ny – Tyo

Abs bukan nya aktif terus ya, hstc baru bisa di non aktifkan – Achmad

pssstt brayyy,, System ABS itu aktif trus,, klo gk aktif brrti rusak digital /ABS Luw,,
Klo masalah digital idup trus buat jalan mati,, itu bukan aktif atau gk aktif,,
ABS klo aktif stiap luw kurang gass trus ngerem trus bunyi “Nguuuuuung”(kyk mesin dengung) dpn stir itu brrti aktif,,
Klo gk aktif,, indikator prtma dinyalain udh gk idup itu tulisan ABS,, check ke dealer,, brrti masalah ABS nya,,

Kalo HSTC nya baru bisa di NON-AKTIFKAN,, Bukan ABS ny,, deuh ah 🀦🀦🀦🀦.Mana ada system ABS di ADV bahasanya” pas aktif,,”
Lha cara gak aktifinnya gmn???
Disebelah mana???? – Bayu

iya type ABS..klo CBS ga ada merah doff om,selama sy pakai aman2 aja om – Mustofa

Jedug gak, sasisnya beda – Edo

sasisnya sama persis sm pcx , udah ada yg bongkar pcx dan adv di youtube. Perberadaan nya cuman di lobang baut aja πŸ™ – Agung

Klo ABS Merah Glosy, klo yg enk sih ADV 150 empuk.. klo yg 160 agak banting.. krna sya pmakai keduanya saat ini..πŸ™‚πŸ™ – Qiqie

kesimpulan enakan mana om antara adv 150 sama 160? – Yafi

enak semua om… tapi kalo buat santai enak yang 150 di jalan yg gk enak lebih soft.. klo yg 160 nge banting. Klo 160 buat kcepatan tinggi enak om… – Qiqie

Yg adv160 CBS itu glossy semua om ga ada yg doff. Beda sama pcx yg cbs/abs sama2 ada glossy dan doff. Siap2 aja kalo indent yg ABS harus bersabar, info di dealer tempat beli kemarin belom ada yg masuk lagi tipe ABS. Kalo CBS lumayan cepet, rata2 dibawah 2 minggu.
Kalo jedug2 belom tau sih, baru jumat kemarin dateng. – Afrizal

Buset capslock semua – Anshari

Ya maap ngetik nya sambil jalan πŸ˜– – Tyo

Menurut ane enakan adv om.. gax jedak jeduk – Iduz

Langsung nonton review nya di YouTube kalaw mau jelasπŸ˜‚πŸ€£ – Syahrul

Udah capek πŸ˜–πŸ˜– – Tyo

perbedaannya cuma di ECU, racikan cvt, dan final gir nya.

PCX di buat responsif di awal karena penggunaan perkotaan, suka stop and go. Kalaw ADV di buat halus untuk tarikan awal tapi tengah ke atas ngisi terus powernya karena peruntukan penggunaan jarak jauh. – Syahrul

kalaw mau tau lebih jauh nonton video otomotif tv yang bahas kupas tuntas apa-apa saja yang baru dari ADV 160, di situ juga di jelaskan perbedaan PCX 160 dengan ADV 160 – Syahrul

Pastinya mantab ADV BRADER..tapi menurut selera sih om – Sunardi

klo perkara jeduk sudah pasti, lihat aja chanel yutub prime asia… ada komparasi adv160 n pcx 160… dr rangka dan mesin bntuk identik.. dlm artian pnyakit mounting brada diatas sdh psti sma jeduknya.. diperparah dg kbar shok blkng adv160 yg justru didesain smakin keras. – Wahib

adv mnang ganteng,mnang mahal, rada tinggi kyaknya drpda pcx… mnurutku klo cowo sih emng ccok pke adv drpda pcx… tp ane user pcx 160, hehehe…. adv gk kjangkau dananya…udh mepet mokas xmax hrganya… – Wahib

Gak suka Xmax, kek motor apaan gitu, insha allah mau ambil adv lagi, pcx yg 160 bulan mei kemaren – Tyo

selera sih… – Wahib

Mesin nya sama om – Izal

========

Perbedaan Honda PCX 160 VS Honda ADV 160
Perbedaan Honda PCX 160 VS Honda ADV 160

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan