Press "Enter" to skip to content

Berapa Harga Second Yamaha Nmax Bekas?

Berapa Harga Second Yamaha Nmax Bekas?

Maaf mau nanya hu apakah ga kemahalan harga 21.5 thn2017

========

Tergantung kilometer sama perawatanya – Muhammad

Tergantung kondisi jg … – Muhlis

kalo mulus, kilometer rendah ambil aja ,mana plat panjang – Arif

mulus bang cuma kalo km udah 50000 – Wielman

kalo km 50000 sih udah aga cape mtornya tawar lagi aja – Arif

dapet nmax 2017 diharga 18.5 harga semula 20 gw tawar, plat G, KM 13k – Alvin

kalo barang bagus ya gak mahal – Wisnu

tergantung daerah juga – Dery

Mahal, Tangerang 17jt nmax old 17.5 yg abs – Regza

Berapa Harga Yamaha Nmax Bekas?
Berapa Harga Yamaha Nmax Bekas?

Awal rilis, 25. Rugi 5 taun dah ganti plat nomor minta 21. Kecuali dah apgred pengereman, asesoris dll – Regza

Harga Second Yamaha Nmax Bekas
Harga Second Yamaha Nmax Bekas

Aku dulu awal 2017 udah 26jt 300 rb jawatengah – Amanudin

Murah klo cocok dan suka….pokoknya dihati sreg mah murah….kcuali dihati gk sreg baru mahal.. Nmx old menolak murah. – Widodo

Gimana kondisi motor , segitu Harga sedang , bahkan nmax 2016 juga ada yg nawarin 22 , di tempat saya – Zaenal

wih mahal ya saya dapet 2016 pas taun 2020 kemaren 16.5 dibekasi om km 15ribu – Reski

Saya beli nmax 2016 harga 18 , ban depan belakang , komstir , aki kiprok shock belakang , itu yang di ganti oleh saya , shock depan di servis , tp mesin adem , sama aja kalo di itung itung tembus 20 – Zaenal

Berarti tergantung daerah ya bang – Wielman

Emejing om harganya – Daruzman

2019 kemaren dpet 18.7 surat² aktif – Recky

Harga Second Yamaha Nmax
Harga Second Yamaha Nmax

Daerah sy 2016 hidup surat. 22/23 hrg sorum – Li

Apalagi old thn 2015 tapi part”nya hedon..jlas ga bakaln murah…bro🤣🤣 – Maryadi

mending pcx nggak sih, kak?
2022 udah nggak jaman naik nmax ☺️ – Aaron

Betul dpt pcx – Krist

nggak dapat sih, pcx2017 masih diatas 23juta – Aaron

kan selera om, menurutku enakan nmax kalau daerah pegunungan – Ahmed

Kemahalan banget, 2018 seminggu yg lalu angkat 21 jt, mulus abis, itu jg di pedagang – Dwi

Beda daerah beda harga biasanyaa – Bayuu

Gue beli nmax 2018 bln 12 pas pandemi akhir tahun kemaren cuma 18,5 mesin rawatan lagi, udah gue pake 25rb km masih enak aja belom service sama sekali 😄😄😄 – Dyan

Klo di lampung.saya dpt harga 16jt 2016 itu pun bli di shorum barang mulus mesin std alus. – Hanafia

Pny sy 2017 beli d 2019 harga 21.5jt non abs – Hanggih

Belum lama saya jual nmax non abs 2017 kondisi mulus + bonus acesories modif seharga 5jt cuma 18,5jt om.. – Faeyza

Klo tanpa part tambahan, tahun 2017, km 5000. plat D.. Kemahalan sih om… – Defi

Saya juga dpt harga segitu juga….kilometer baru 5rb,barang mulus… – Rhyza

Buka 23 aja. Nmax old lebih bandel. Jgn kasi murah.. – Abah

Termasuk harga pasar tu bos – Putra

Sama saya dapat harga 21 tahun 2021 plat G masih bagus – Dwi

Wau harga bekas nmx naik yaa
Tahun kmarin, tahun 2017 ke bawah masih dapet 16-19 juta – Imam

========

Berapa Harga Yamaha Nmax Bekas?
Berapa Harga Yamaha Nmax Bekas?

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan