Press "Enter" to skip to content

Honda ADV 150 Ganti Kampas Ganda & Mangkok Honda PCX Hasilnya Joss

Hujan2an naik ke berastagi medan, berdua dengan teman ( saya 80 jg, teman sy 70 kg ). Jalanan nanjak gas poll no problem. Stabil sepanjang jalan, jalanan basah pun tetap mantap.

Stang tidak baling, tenaga tidak lelet, cornering mantap, hemat lagi average 44 km/ liter meskipun pemakaian di kondisi medan terjal.

Awal nya ragu apakah ADV sanggup melahap semua medan terjal baik jalan aspal maupun di jalan pedesaan yg bebatuan, ternyata semua dilalui dengan sangat baik. Tidak bakal kecewa dengan ADV. Kemarin ada alami sedikit problem di kanvas ganda dan mangkok, tapi sy ganti dengan kanvas ganda PCX dan mangkok PCX. Joss hasilnya. Mangkok ADV tidak ada balancing, sedangkan mangkok PCX 150 ada balancing nya jadi lebih smooth yg mangkok PCX 150. Boleh dicoba. Busi ganti Brisk Silver head type AR12YS yg lain semua standard bawaan pabrik saja performa sudah sangat memuaskan. Sy tes pakai pertamax 92 dan juga pertamax 98. Lebih joss pertamax 98 power nya.

Sy tidak akan mengganti parts2 lain lagi. Sementara ini sudah cukup dan hasilnya sangat memuaskan. Boncengan aja dengan berat total 150 kg masih kuat nanjak jalanan aspal terjal dan jalan bebatuan terjal, apa lagi hanya sendiri, pasti lebih joss

 

Klik foto & join grup Bikers Indonesia

Be First to Comment

    Tinggalkan Balasan