Press "Enter" to skip to content

Kejadian Langka Otomotif Mounting Jok Motor Patah

Jok rusak honda adv
Mounting jok motor patah

 

Solusinya ganti bagasi atau gimana yaa ? Lagi di standard ganda, jatoh jok dalam keadaan terbuka.. Akhirnya patah.. Kira” kalau beli bagasinya di dealer honda ada ga ya ?

Waduh baru pertama kali liat mounting jok patah –  Dyal Ahmad

adech…nasib”… klo bsa di akalin ya di akalin…klo g ya terpaksa kluarin dompet aj om…!!tergantung yg punya… – Lukman Hadi

Langsung ke ahass aja om coba tanya ?
Btw standar 2 kok bisa jatuh om ? – Dhani

Ko bisa lg standar dua jatoh. Jok kebuka pula..emang lg ngapain bang – Muhammad Ali

Las plastik aja om – Choerol Fikri

Choerol Fikri Hamdani emang ada las plastik – Deni Ramadoni

Las plastik itu pake solder di panasin, lalu di amplas kasar agar rata dan selanjutnya di amplas halus, setelah itu di semprot ulang samain sama warna asli nya… – Dilan

Up nyimak,punya saya juga begitu abis crash. Mau nyari di ahass belom ada – Amruul S

Lagi pake jas ujan, tiba” tergeletak karena permukAn agak miring – Muhammad Hilman

Muhammad Hilman sama kayak sy😂 pake standard 1, posisi standard nya diatasnya jadi motornya berdiri rata, eh cepet² ngambil jas ujan dari jok karena takut basah, motornya malah jatuh🙇 untung cuma lecet dikit – Lukman AV

Motor standar satu miring jatuh
Motor standar satu miring jatuh

Kejadian langka ini di dunia otomotif roda dua 😅 – Febrian Irianto

Wah kualitasnya kurang😂😂😂 – Steven Andinata

Steven Andinata coba pintu mobil di buka trus gak sengaja mundur kenak tebok kira2 tetap utuh bisa di pakai lagi apa rusak om – Agung Loa

Lah itu beda case ini kan dibuka joknya lalu motor rubuh,sonic ane pernah jg tp ga smpe kaya gt – Steven Andinata

Joknya sonic kecil om,jangan di samain sama yg berbobot soalnya daya hantam juga beda – Agung Loa

La namanya jok dibuka lebar, jatuh miring trus patah ya wajar lah Om. Mau bahan besi pun, paling engga ttp bengkok parah itu. – Ryan Artianti

Bawa ke ahass aja, sparepartnya pasti ada tapi mesti inden dulu. – Fariq Nuari

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan