Press "Enter" to skip to content

Berita Bikers Kenapa Motor Baru Cepat Karatan?

Berita biker motor karatan
Berita bikers motor karatan

gan ,punya kalean pada karatan g ,buru 1 bulan dah kaya gitu,ini kalo komplen ke honda gmana ,ada yh senasib g

###

Itu habis dicuci enggak di lap dikeringkan barangkali sehingga menimbulkan korosi, jangan2 di dalem2nya juga gan. – Ankga Baehaqi

Ankga Baehaqi bisa jadi nih, terlebih skr musim nya sbntr hujan sebentar panas memang akan cepat memicu datangnya karat – Kijung Asik

di lap bosq – Rizki Maulid

Sering kehujanan bisa jadi udah beberapa hari hujan berturut2 tapi nyuci ga tiap hari berturut2 – Angga Eden

tinggal dimana gan? katanya kalau kadar air deket laut cenderung cepat merusak besi CMIIW – Rajul Hurun

Rajul Hurun Tangerang pak,jauh dari laut – Rizki Maulid

kalau habis di cuci jgn lupa panasin mesin , agar sisa2 sabun & air cepat kering ngga mengendap , korosi biasa nya kasih pelumas aja … – Rajul  Hurun

-Jika kena hujan kalau bisa motor langsung dicuci, semprot bersih. Karena kan air hujan ada kandungan garamnya, dan beresiko bikin warna cat motor jadi pudar.
-Motor harus sering diberi kit atau dipoles, setidaknya seminggu sekali, Jadi fungsinya kit itu membersihkan kotoran-kotoran biar enggak nempel. – Rajul Harun

bukan karena garam nya sih tapi karena proses oksidasi nya – Abdurrahman Al Hakim

malas nyuci – Yan Partoba

Yan Partoba Simbolon sering mas bro,itu pas 3 hari datang juga dah karatan soalnya bukan saya yg milihmotornya ,tapi dealer nya – Rizki Maulid

Klo ujan”an langsung cuci pake air sumur/keran biasa trus d lap langsung ! Setidak nya abis ujan”an d lap jng d biarin, boro” karat d besi nya, d body aja jadi panu klo bekas air ujan – Edo Willy

Semprot wd gan, sama tu juga lobang baut yg velg tu semprot juga buat cegah karat – Alfajar Imam

Kena air rob atau air laut ? Arm almunya soalnya ikut ngarat gitu kalau ga kena asam ya air laut. Soalnya knalpot cat ngelupas kalau cuma kena air hujan ga separah itu. – Juan Anindito

Juan Anindito blm pernah kelaut ,rumah saya jauh dati laut pqk – Rizki Maulid

Kalo abis kehujanan, malas nyuci, minimal semprot/siram pake air bersih di rumah. Terserah mau diguyur pake ember atau pake selang disemprot. Intinya dibilas. Tp menurut sy itu gpp sih, namanya besi kena air karat itu wajar. Asal ga korosi sampe keropos ky punya tetangga aja. Katanya sih katanya karat dengan korosi itu beda. Kalo sampe keropos itu korosi. Kalo karat cuman reaksi oksidasi. Reaksi oksidasi terjadi di titik2 tsb mungkin krn pengecatan kurang merata di area tsb – Dwi Arto

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan