Press "Enter" to skip to content

Isteri Idaman Kasih Kado Ulang Tahun Suami Helm AGV Pista Berapa Harganya?

Kado ulang tahun suami
Kado ulang tahun suami

Unboxing kado dari istri, berasa seperti mimpi..

#AGV PISTA GP RR – PERFORMANCE

###

Saya kapan ya di kasih kado kaya gini😌 – Hamdan Alwie

mudah2an bentar lagi gan.. – Sitie Han

Sama bro, dksih bini juga wkwk – Andra Turta

Kado dari isteri
Kado dari isteri

mantapp gan..spesialee

Hadohh enak bener ya hidup kalean, ane kl dapat kado palingan bakwan seplastik, wkwkwk…. – Andonii

Idaman bgt dah punya istri bgtu mah🀣 – Sahril

Selamat ya bro.. Sya cuma ikut bahagia.. Tak bisa merasakan. 😁😁😁 – Maulana Octa

Pinlocknya 2 mas? – Andika Fahrezi

pinlock dapet 1 mas, tear off nya 3 pcs – Sietie Han

Hadiah dari istri ya gan bukan pacar,, yang masii pacaran jan ngarep kado kek gitu🀣 – Al Faris

Ga percuma kasih tiap bulan… dia kumpulin… buat bli helm jg… #ATM berjalan yg siap di gedor kpn ja… 🀭🀭🀭 – Teguh Bontot

Jiwa misqueen ku bergetar… Seeerr… – Dani Yudistira

Syahida Mayaasari tak tunggu kadone nggih istrikuuuu tercintaaaa – Leo Syailendra

Ane bang di kasih kado coklat silver Quin aja girang bgt πŸ˜‚ – Zaed Zaed

org mati2an berbohong harga helm di depan istri, :V ini di kasih, sial. – Dicky Perdian

yg ngisi bensin masih buka jok, sini reuni dulu – Gunawan

Ririn A. Adhmawinata bolehlah aku dikadoin ini..πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ – Rio Firmansyah

Kado dr mamah belum dr istri πŸ˜‚ – M Azra

Sama om dikasih istri juga nih… Dikasih PERINGATAN 🀭πŸ₯΄πŸ€ͺ – Erwan Raja

Hadiah dari isteri
Hadiah dari isteri

Baru atau second om πŸ˜‚ – Akbar Crane

Akbar Crane baru saya yg beliin ini struk nya – Sietie Han

Harga helm agv pista
Harga helm agv pista

Sietie Han mantep juga hrganya ya .. eh iya serius cuma nanya aj Tante … Sy ga maksud apa apa .πŸ˜‡πŸ˜‡. – Akbar Crane

Lha itu 16,5jt…. gw liat banyak yg jual 3-5jt baru merk agv. Itu asli apa gimana….? Mohon infonya. – Wahyu DMavericks

1jt – 3jt mungkin agv k1/k3sv (entri level), 3jt-5jt mungkin yg ente maksud agv corsa kalii (menengah), 5jt++++ pista om(high class) – Faisal Hidayat

kaum mending mah nyimak aja dah πŸ˜‚ – Ulus Turner

ane yg user lokal motor mberrr bisa apa 😭 – Arief Aryadi

sama om, 6thn yg lalu helm murahan 😁😁 – Niko M

Hadiah ulang tahun buat suami
Hadiah ulang tahun buat suami

Keren bang, unboxing helm pake helm… – Elmo Eka

Waaaahhhh. Samaan om. Akhir tahun kmaren dapet kado dari istri tercinta. Bangun menjelang subuh tau2 disuruh unboxing kotak. Ga tau nya helm yg ane pengen2 dr awal kluar om. Alhamdulillah πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° – Hendry Nugroho

Kado ulang tahun suami dari isteri
Kado ulang tahun suami dari isteri

Hendry Nugroho aduuhh om ini helm idaman jg 😭😭 smg bisa jg kebel yg kaya gini, yg KW jg gpp dah πŸ™ – Dani

mantap om..kemarin sempat nyari ini juga,,cuman stok pada habis.. – Sietie Han

Saya kemaren dikasih kado sama istri helm Arai src dong . Dalam bentuk gambar πŸ˜‚ – Aby Zaid

Aku di kasih kado sama siapa😭😭😭 – Bangkit Sanovel

Ko sama tgl ultah nya.. tp aku lom di kasih apa2 😒😒 – Bagas Lintang

Duhhh alahhh beruntung bgt dpt istri gitu 😁 – Muhammad Restio

Saya pake ini aja udah berasa kaya,, Ironman apa lagi itu,,sumpah terbang om,,hhhh – Wahyu Tri

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan

Mission News Theme by Compete Themes.