Press "Enter" to skip to content

Ban Honda ADV Botak Cepat Habis Bagusnya Ganti Merk Apa?

Ban honda adv sudah tipis
Ban honda adv sudah tipis

Belum ada 8 bulan, ban belakang udah kek gini. Ada masukan bagusnya ganti ban apa, merk apa…

###

Apa emang ban standarnya adv cepet habis ya? Punya saya juga udah ganti – Bagus

Bagus Saputra itu om, belum ada 8 bulan. 11rban KM. – Waraney

Pirelli diablo rosso – Dede

Dede Ita Komara teman ane juga recomm itu om, tapi harganya ? – Waraney

Waraney Waney harga siapin aja 1.5 jt. Ane pk pirelli angel scooter. Disini gk da brgnya td nya klo ad pk diablo. Ane kena 1.2 jt. – Dede

Btw itu di KM berapa om?  Punya ane KM 9000 masih aman ban nya – Hari

Mahmudin Hari 11rban KM om. – Waraney

Cari yg khusus aspal aja…klo tiap hari di aspal…?? Soalnya bawaan karetnya lunak – Lukman

Lukman Hadi Prasetyo tiap hari di aspal gan, dalam kota doang. – Waraney

Cari yg karet keras…kyak Primaxx dunlop, awet… Jgn cari yg karet lunak – Lukman

Maxis coba pakai – Zaky

Muhammad Zaky soft om bannya. – Waraney

Pakai komuter dari agustus 2019,km 12 ribuan.. tekanan standar depan 29,belakang 33.. pemakaian berboncengan dgn istri bobot akumulatif ber2 130an kg..gaya berkendara kalem,kalo sendiri lumayan agresif. – Iqbal

Muchamad Iqbal kok bisa om. 😅 – Waraney

Waraney Waney bisa..saya kira peran plg banyak konsumsi ban di gaya berkendara n tekanan om..ban kompetisi saja,kompon sama di trek sama,rider berbeda,bisa abisnya duluan siapa trgantung ridernya #CMIIW.  Jarak tempuh real smp malam ini 12rb sekian.. FYI, 2 minggu sekali saya cek tekanan nitrogen,apa msh 29-33 atau gak,,sebulan sekali kuras nitrogen. – Iqbal

Muchamad Iqbal isi dari bannya juga ngaruh ya om ? Kayak angin biasa atopun nitrogen. – Waraney

Waraney Waney setau saya pengaruh om..yg plg pengaruh sih tekanan anginnya,kl krg dr standar ya cpt habis,rolling resistannya tinggi krn byk permukaan yg nggesek aspal..kan sm pabrikan ban sdh di riset brp standar yg dianjurkan..mmg pakai angin biasa ya? – Iqbal

Muchamad Iqbal iya om, rencananya kalo udah ganti ban. Baru di isi angin nitrogen. – Waraney

Waraney Waney kalo mau apple to apple sih,msh pakai ban yg sama,,isi nitrogen,tekanan ban standarkan,,gaya berkendara(maaf)cb koreksi lagi. ☕. Apakah dlm 11 ribu ke depan habisnya sama,saya yakin gak. Kl pertimbangannya safety ya battlax sc,atau pirelli diablo rosso scooter 👍 – Iqbal

Kilo meter 13.147. Kondisi kembangan masih tebal cuma karna sobek nya lebar minta ganti.  – Yupi

Premio sportivo bg, awett poul – Roy

Roy Sagita Sianturi ada size 140 ? Harganya om ? – Waraney

setuju… juara ini. pabrikan pirelli. 140\70 ada om. harga di 420an – Yudha

Waraney Waney noh hrganya dh d sebutin bg, cba aja dah awettt poul tu ban. Anak touring biasany make itu – Roy

Saya pakai juga om, wenak juga 😁 – Bobby

motor sy km 18.000, pemakaian sudah 1 tahun ban masih tebal, ini cara pakainya gimana sih? – Ipik

Sama punya saya 12ribu km 8bln, kayanya gajian bsk ganti.udah tipis sama ngesot kalo belok – Hendra

Corsa adza murah tapi awet yg mahal gk ngejamin…. – Dzidan

Ada harga ada kualitas om, mahal emg bkn jaminan awet tapi lbh ke safety dll. Ban macam2 kan compoundnya om, yg jelas harga ga bohong – Edi

Corsa cross platinum dualpurpose enak dipake nikung nurut tp blm tau durability nya – Yupi

Suka suka sendiri mngkin ya… Kl selera ,kl sya sich milih yg murah awet, yg penting selamat sampai tujuan tochh gk bkal jdi pembalap pula ,gk bkal dapat piala…😆😆😆😅 – Dzidan

Corsa cross s, blakang 140/70 lebih berotot dan awet… – Makhrus

Michelin pilot aje ane pake yang ukuran 130/80 ring13 belakang .ring 14depan 110/80 – Masters

Kalo treknya nikung2 rekomen ban apa ya?
Trek ane nikung parah euy, bisa2 rebahan – Asep

Bridgestone Battlax, Michelin Pilot, atau Pirelli Angel Scooter, recommended om – Dezan

Rute hot and long trip. Jdi wajar klo cepet gundul tu ban om – Sigit

Pake tiap hari 5bulan dah botak kl ban motor,,,, Jalan sekarang banyak cor beton gas rem gas rem cepat habis – Kurniawan

Persis, saya pake hampir 8 bulan sudah minta ganti aja 😅 – Gunawan

Be First to Comment

Tinggalkan Balasan